banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Terpopuler: Tarif Bulanan Panti Jompo Ekslusif hingga Zodiak yang Paling Setia dalam Pernikahan

author

fiaindriokusumo18 Jul 2021

Terpopuler: Tarif Bulanan Panti Jompo Ekslusif hingga Zodiak yang Paling Setia dalam Pernikahan

Lima artikel terpopuler di minggu ini. Mulai dari tarif bulanan panti jompo eksklusif tahun 2021, ciri-ciri pasangan egois hingga zodiak paling setia dalam pernikahan.

1.Tarif Bulanan Panti Jompo dan Rusun Lansia dari yang Biasa Hingga Eksklusif Tahun 2021

[caption id="attachment_109116" align="aligncenter" width="585"] Sumber foto: freepik.com/rawpixel.com[/caption]

Ada beberapa orang yang tertarik tinggal di panti jompo atau hunian khusus lansia saat tua nanti. Ini karena mereka merasa hidup di sana lebih teratur, aktif, dan bisa bersosialisasi dengan teman-teman seusianya. Kami memberikan beberapa rekomendasi panti jompo dan hunian lansia ekslusif—mulai dari fasilitas hingga biayanya. Semoga bisa jadi pertimbangan ya, Mommies. Baca di sini. 

2. Positif Corona Setelah Vaksin Pertama, Bolehkah Melanjutkan Vaksin Kedua?

Vaksin corona membutuhkan dua kali dosis penyuntikan. Pada dosis suntikan vaksin pertama, vaksin akan bekerja untuk memicu respons dan menstimulasi kekebalan awal. Sedangkan pada dosis suntikan vaksin kedua untuk menguatkan respons imun yang sudah terbentuk di dalam tubuh. Rentang jarak penyuntikan vaksin pun berbeda pada setiap jenisnya. Lalu bagaimana jika dalam menunggu pemberian dosis vaksin kedua, seseorang dinyatakan positif Covid-19? Bolehkah melanjutkan dosis vaksin kedua? Cek syarat-syaratnya di sini. 

3. Ini Urutan Zodiak Paling Setia, Apakah Mommies Termasuk?

Kalau sudah menikah pastinya kita berharap saling setia dengan pasangan. Sayangnya, ada beberapa zodiak yang lemah dalam urusan kesetiaan. Kira-kira zodiak apa sih yang paling setia? Langsung baca selengkapnya di sini, ya.

4. 6 Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

PKM rencananya diperpanjang. Bagaimana kalau kembali eksplorasi kegiatan bercinta dengan pasangan? Bagaimana kalau Mommies coba shower sex? Jangan khawatir, jika 5 tips ini dijalankan, semua akan aman terkendali dan Anda berdua bisa hepi-hepi. Berikut tips shower sex untuk Anda!

5. 7 Tanda Anda Adalah Pasangan yang Egois

penyebab perceraian

Meskipun sangat menantang hidup dikelilingi orang-orang egois, tapi beda cerita kalau pasangan hidup yang begitu. It’s hell, man. Atau, pernahkah terpikir, jangan-jangan justru Anda lah makhluk egois yang sering bikin masalah di dalam hubungan? Untuk memperjelas hal ini, coba simak baik-baik beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa mungkin saja, Anda yang selama ini menjadi pihak yang selalu mau menang sendiri. Cek di halaman ini. 

Follow us on Instagram. 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan