6 Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Bosan dengan kegiatan seks yang itu-itu saja? Coba deh serunya shower sex bersama pasangan. Mumpung masih PPKM.

PPKM rencananya diperpanjang. Bagaimana kalau kembali eksplorasi kegiatan bercinta dengan pasangan? Bagaimana kalau Mommies coba shower sex? Jangan khawatir, jika 5 tips ini dijalankan, semua akan aman terkendali dan Anda berdua bisa hepi-hepi.

Berikut tips shower sex untuk Anda

Tip 1: Hapus riasan

Photo by Svetlana Pochatun on Unsplash

Pastikan wajah Anda bersih dari riasan. Bayangin deh apa jadinya ketika maskara atau eye liner warna hitam terkena air dari shower. Wajah Anda nggak akan terlihat seksi tapi malah mirip Bride of Chucky. Belum lagi kalau maskara atau eye liner Anda mengakibatkan rasa perih di mata. Semua aksi selesai bahkan sebelum dimulai.

Tip 2: Pastikan water heater dalam kondisi siap sedia

Photo by We-Vibe WOW Tech on Unsplash

Pemanas air wajib dalam kondisi baik dan siap memasok persediaan air panas agar acara berlangsung sesuai harapan. Anda pasti tak ingin melihat penis suami mengerut karena kedinginan. Apalagi dia. Jadi, hindari situasi yang bisa membuat Anda berdua frustrasi dengan memastikan water heater bisa diajak kerjasama.

Tip 3: Bersihkan kamar mandi

Anda dan suami berjalan ke arah kamar mandi, sambil saling raba,saling menggoda, dan berciuman panas. Tapi tiba-tiba dari ujung mata, Anda mendapati ada beberapa spot di dinding kamar mandi yang kotor karena jamur dan gumpalan rambut di saringan air. Daaan, gairah yang sudah sampai di ubun-ubun pun melorot turun. Rencanakan semuanya dengan matang termasuk kebersihan kamar mandi supaya saat bercinta.

Tip 4: Jangan dengan sengaja melakukan oral dengan kondisi penis suami berselimut busa sabun

Soap is not food. Apalagi pencuci mulut. Pun aroma wanginya kadang memang sangat menggoda. Menyabuni tubuh suami dari atas sampai ke bawah pre-penetrasi, itu seksi. Tapi ketika Anda berencana memberinya ‘servis tambahan’, pastikan dulu seluruh bagian area genitalnya sudah bersih dari cairan pembersih. Pastikan Anda paham risiko seks oral sebelum melakukannya.

Tip 5: Lubrikan berbahan dasar silikon

Sayangnya, air bisa menghilangkan pelumas seks berbahan dasar air. Jika Mommies merasa membutuhkan pelumas dan tidak punya masalah alergi, ada baiknya menyimpan pelumas dengan formula berbasis silikon di kamar mandi.

BACA JUGA: 9 REKOMENDASI LUBRIKAN TERBAIK UNTUK BERCINTA

Tip 6: Jaga kesimbangan tubuh Anda

Bayangkan pemandangan nggak menarik ini yang tejadi pasca-mandi air pancuran-seks: badan Anda babak belur, nggak bisa jalan akibat pergelangan kaki terkilir, lebam-lebam, dan itu bukan karena gairah melainkan gara-gara aksi Anda yang terlalu banyak polah, mengakibatkan Mommies terjerambab, lalu mendarat dengan sukses di lantai kamar mandi. Jangan sampai Anda mengalami kecelakaan yang paling sering terjadi saat bercinta. 

Sebelum memulai aksi nakal di kamar mandi, pahami bahwa sedikit salah langkah, kalian bisa celaka. Perpaduan air, sabun, lantai yang licin, penis yang ereksi, dan keinginan yang luar biasa besar untuk terlihat seksi tapi minus kehati-hatian, bisa mengundang bencana. Fokus dan konsenstrasi. Waspada dengan yang ada di sekeliling. Untuk lebih amannya, sediakan keset plastik antilicin di bawah shower, di dalam bath-ub, dan di area dalam tepat di depan pintu kamar mandi.

Catatan:

selain soal keamanan, pertimbangkan juga jika Mommies tetap ingin menggunakan kondom. Karena belum ada pegujian jika kondom terkena air panas dan shower gel. Dan karena air jelas-jelas nggak cocok dengan cairan lubrikan (baik pelumas alami maupun pelumas botolan/ tube berbahan dasar air), maka ini berisiko menyebabkan kondom robek. Happy trying, Ladies.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top