Now Reading
Jauh dari Istana, Begini Gaya Parenting Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jauh dari Istana, Begini Gaya Parenting Pangeran Harry dan Meghan Markle

annisast
harry meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle punya cara sendiri untuk membesarkan putra semata wayang mereka Archie Mountbatten-Windsor jauh dari istana sebagai manusia pada umumnya. Bagaimana gaya parenting mereka?

Harry dan Meghan kini tinggal di rumah pribadi mereka di Santa Barbara, 1,5 jam dari Los Angeles. Bertetangga dengan Oprah dan Ellen DeGeneres, Harry dan Meghan membesarkan Archie bukan sebagai bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Ini gaya parenting keduanya dalam merawat Archie.

Privasi adalah segalanya

Harry dan Meghan sangat berusaha agar Archie bisa tumbuh seperti anak pada umumnya, tidak diberi gelar kerajaan, dan tidak terlalu memberikan banyak informasi tentang Archie pada publik. Mereka merahasiakan banyak hal seperti proses kelahiran, rumah sakit, sampai wali baptis mereka. Berpengalaman di Hollywood, Meghan tahu persis apa yang harus dibagikan dan mana yang tidak.

Meminta bantuan itu tidak masalah

Mama Meghan, Doria Ragland selalu ada bersama Meghan setelah ia melahirkan. Mereka tinggal bersama sejak di Inggris. Selain dibantu ibu, Meghan juga tentu punya nanny. Sebagai ibu, kadang kita ingin melakukan semuanya sendiri, padahal meminta bantuan untuk mengurus anak it sama sekali bukan masalah.

Meghan pun memilih nanny biasa bukan nanny yang dididik khusus untuk keluarga kerajaan, lho! Ia mengaku memilih nanny yang punya value yang sama dalam membesarkan anak.

Memilih makanan organik

Meghan dikenal sangat suka karbohidrat seperti french fries namun kini ia menjaga makan, menjadi vegan dan selalu memilih makanan gluten free untuk memberi contoh pada Archie pola makan yang baik.

Tetap punya quality time sebagai pasangan

Banyak orangtua yang setelah punya anak lalu selalu membawa anak ke mana-mana sehingga tak punya lagi waktu berkualitas bersama pasangan. Namun Harry dan Meghan percaya date night itu penting.

Dua bulan setelah Archie lahir, Harry dan Meghan tampak berkencan di acara premiere The Lion King bersama Beyonce dan Jay-Z. Mereka juga beberapa kali pergi berdua saja tanpa Archie bahkan hingga ke luar negeri.

Keluarga adalah segalanya

Meski keluar dari istana, Harry dan Meghan tetap menjaga hubungan baik dengan istana. Mereka masih menghabiskan waktu bersama di acara-acara keluarga kerajaan dan playdate bersama sepupu. Namun karena pandemi, rencana menghabiskan musim panas di Inggris harus batal sehingga mereka menghabiskan wakttu di rumah dengan bermain mini rugby.

Baca juga:
Tips Parenting dari Maye Musk, Ibunda Elon Musk
5 Tips Parenting dari Bill dan Melinda Gates

Follow us on Instagram!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top