5 Rekomendasi Brand Legging Lokal untuk Dipakai Olahraga Selama Pandemi

Nutrition & Fitness

dewdew・30 Aug 2020

detail-thumb

Siapa yang selama pandemi Covid-19 kemudian jadi rajin olahraga demi menjaga daya tahan tubuh? Ini rekomendasi legging lokal untuk olahraga.

Siapa juga yang karena mulai rajin yoga, lari, dan bersepeda kemudian rajin juga jajan sportswear? Nggak usah malu, karena kita semua pun begitu. Hahaha… Yang tadinya koleksi legging dan sports bra seadanya, sekarang kudu nambah karena nggak mungkin, kan, cuci kering pakai? Nah, di bawah ini ada rekomendasi brand legging lokal yang bisa mommies pertimbangkan untuk dipakai olahraga selama pandemi Covid-19. 

Legging CoreNation Activewear

Sebenarnya bukan hanya legging, sports bra hingga sports hijab, tersedia di brand lokal yang juga lagi kolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl ini. Keren-keren banget, deh, corak dan model leggingnya. CoreNation didirikan pada tahun 2014, dengan ide menggabungkan ready-to-wear dan sportswear agar perempuan bisa tampil aktif namun modis saat beraktivitas dengan intensitas tinggi. Selain bahannya yang berkualitas premium, CoreNation tersedia hingga plus size, lho. 

Legging AUM Apparel

Brand activewear asal Ubud, Bali, yang berdiri sejak tahun 2015 sudah mengekspor yoga wear, termasuk legging ke Singapore, USA, hingga Spanyol, lho. Ya, selain bahannya yang premium dan sangat fleksibel, legging AUM diproduksi dengan standarisasi OEKO-TEX, sehingga aman untuk kulit dan nyaman ketika digunakan berolahraga.

Motif full printing yang dimiliki AUM Apparel unik-unik banget. Ada motif batik, paisley, hingga burung Garuda. Sumpah, must have item banget ini terutama buat para yogis. Yogis pemula juga boleh. Varian size-nya juga banyak, hingga XXXL.

Legging Sweet Dance

Nah, brand activewear lokal satu ini sebenarnya sudah berproduksi dari tahun 1988. Awalnya pakaian renang saja, lalu saat ini merambah ke pakaian cabang olahraga lain juga. Termasuk sports bra dan legging. Buat mommies yang suka gaya casual dan nggak aneh-aneh, motif legging Sweet Dance manis, simple, klasik, namun tetap chic. Bisa langsung klik di sini ya, buat lihat-lihat koleksinya. Ada yang buat plus size juga.

Legging Soul Activ

Yang ini juga merupakan brand lokal yang memproduksi sports wear termasuk legging dengan bahan premium. Harganya memang agak sedikit tinggi, tapi worth to buy banget, kok. Desainnya minimalis, warna-warnanya klasik, yang paling menyenangkan adalah bahannya yang cepat menyerap keringat dan bagaikan kulit kedua. Kalau mau beli bisa di official store Soul Activ di Tokopedia ya. 

Legging Raquel Lingerie

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau brand lokal ini lebih banyak menghadirkan produk lingerie. Namun mereka juga menjual sports wear juga, lho, termasuk legging. Garis-garis desannya modern tapi nggak norak. Bikin kaki dan paha jadi langsing. Cek di sini untuk melihat koleksi lengkapnya.

Demi kenyamanan, pastikan bahan legging yang ingin mommies beli mudah menyerap keringat, ya. Brand-brand lokal di atas menawarkan legging yang selain nyaman dipakai, terlihat keren, serta beberapa motifnya membuat kaki dan paha ideal. Cus, dibeli! Mommies naksir yang mana?

Credit Image: Official Brand Instagram

Baca juga: