banner-detik
FOOD & RECIPE

Tiga Hal Baru yang Patut Dicoba di Akhir Januari 2019

author

annisast27 Jan 2019

Tiga Hal Baru yang Patut Dicoba di Akhir Januari 2019

Simak tiga hal baru yang patut mommies coba. Mulai dari Moka, aplikasi yang menyediakan fitur kasir online, keju baru Emina Cheese dan program terbaru dari EF.

1. Aplikasi Moka, aplikasi kasir digital, membuat bisnis mommies rapih dan aman

Yang baru di akhir Januari 2019 - Mommies Daily

Saya pribadi baru mendengar aplikasi Moka ini, tapi ternyata sudah berdiri 4 tahun silam. Moka menyediakan end-to-end solutions yang dapat digunakan untuk menunjang pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualan.

Moka sebagai kasir digital berbasis cloud, sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari 12.000 UKM. VP Brand & Marketing Moka Bayu Ramadhan, mengatakan kehadiran Moka salah satunya bertujuan agar pelaku bisnis bias mempelajari behavior customer, dan meminimalkan dicurangi karyawan sendiri. Karena aplikasi kasir online ini dapat kita awasi sendiri. Semua data penjualan, hingga data lain yang sifatnya bisa meningkatkan keuntungan perusahaan, secara sistem sudah dibuat oleh Moka, sehingga tidak ada manipulasi.

Hebatnya lagi Moka tak hanya “berjualan” aplikasi, tim Moka menyediakan A Cup of Moka yang diadakan di Jakarta dan kota-kota besarnya, yaitu ajang edukasi ke merchant dan stakeholder mereka, sepenting apa sih, para UKM untuk melek digital? Memastikan UKM yang menjadi klien emreka, tidak bangkrut dalam satu tahun.

2. Emina Cheese, hadir dalam bentuk camilan dan bahan makanan

Yang baru di akhir Januari 2019 - Mommies Daily

Emina Cheese Stick terdiri dari rasa original, pizza dan pisang caramel. Bentuk dan kemasannya yang praktis, bisa dijadikan camilan saat bepergian. Sementara Emina Cheese Block, lebih untuk kebutuhan memasak. Tersedia dalam varian Rick, Mild dan Mozza.

Pemain baru di dunia keju ini, merupakan hasil produksi dua perusahaan asal Jepang. Mitsubishi Corporation dan Rokko Butter Co., Ltd yang bergabung menjadi PT Emina Cheese Indonesia. Dari segi keamanan dan, keju ini telah memenuhi standar internasional dan peraturan pangan nasional, serta telah mendapatkan Sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk mommies yang tertarik mencoba Emina Cheese tersedia di minimarket maupun supermarket, Rp 11.000 untuk Emina Cheese Stick, dan mulai dari Rp 17.000 untuk Emina Cheese Block.

3. EF English First Luncurkan Small Stars 3.0

EFsmallstars

Lembaga bahasa terbesar di dunia EF English First meluncurkan program Small Stars 3.0 untuk anak 3-6 tahun. Di program Small Stars baru ini, akan akan diperkuat kemampuan pra literasinya. Anak yang belum bisa baca tulis, akan diajari dasar baca tulis dengan metode yang menyenangkan dengan berbagai permainan interaktif.

Selain itu anak juga akan diasah kepercayaan diri dan kemampuannya bersosialisasi. Mommies dan anak juga bisa belajar bahasa Inggris bersama di rumah dengan games belajar dari EF khusus untuk student!

Sedang ada diskon juga lho moms! Diskon Rp 2,3juta sampai 11 Februari.

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan