Ketika Surat untuk Ayah di Surga Mendapat Balasan

Jase Hyndman (7 tahun) menulis surat ke surga untuk ayahnya yang meninggal tahun 2014 lalu. Yang mengejutkan, surat itu mendapat balasan!

Jase dan kakak perempuannya Neive punya kebiasaan untuk mengirim kartu ulang tahun setiap hari lahir sang ayah. Tahun ini, ia menulis di amplopnya “Mr Postman, can you take this to heaven for my dad’s birthday thanks.”

_104543070_mediaitem104543069

Keluarga asal West Lothian, Skotlandia ini terkejut ketika mendapat balasan dari perusahaan pos Royal Mail. Royal Mail menulis surat khusus pada Jose untuk mengabarkan mereka berhasil mengirim kartu tersebut ke surga.

Surat tersebut resmi ditandatangani oleh Sean Milligan, Assistant Delivery Office Manager. Ia menulis betapa sulitnya mengirim surat itu karena harus melalui banyak hal seperti bintang dan objek galaksi.

_104543073_mediaitem104543072

Sang ibu, Teri Copland mengungkapkan rasa terima kasih pada Royal Mail lewat sebuah postingan Facebook yang kini sudah dibagikan lebih dari 200ribu kali.

“Ia sangat senang dan terus menerus bilang ‘ayah benar-benar mendapat suratku ma’. Aku selalu bilang pada Neive dan Jose, jika tidak bisa membelikan hadiah untuk ulang tahun seseorang, mengirim kartu pada Natal dan ulang tahun itu selalu menyenangkan,” ujar Ms. Copland dilansir BBC.com.

teri

Faith in humanity, restored!


Post Comment