Membantu Suami Jadi ‘Perkasa’ (Lagi)

Jadi istri itu jangan mau kalau jadi ‘pispot’. Tempat pasangan membuang sperma, tapi sebenarnya istri tidak bisa merasakan kenikmatannya. Oleh karena itu, istri perlu membantu para suami untuk bisa perkasa.

Hahahaha, jleb banget nggak sih kalau kita mendengar komentar seperti di atas? Alkisah beberapa hari lalu saya datang ke acara Press Launch ‘Rahasia Stamina Pria Perkasa’. Nah, salah satu nara sumber yang hadir adalah pakar Andrologist dr. Nugroho Setiawan Sp. And. Sebagai dokter yang mempelajari kesehatan pria, dokter yang berpraktik di RS. Fatmawati ini memang sudah tahu bener bagaimana siklus kehidupan pria. Termasuk masalah keperkasaannya.

Kepercayaan suami-mommmiesdaily

Waktu itu, dr. Nugroho juga bilang kalau kita, pihak istri memang perlu tahu dan peduli dengan hal ini. Kenapa? Ya, jelas saya karena memang berkaitan erat dengan kehidupan seksual pasangan suami istri. Ya, bohong banget lah, kalau ada yang bilang kalau pernikahan bisa berlangsung bahagia, langgeng, tanpa diiringi kehidupan seksual yang baik juga. Kalau nggak, bisa-bisa kehidupan seksual hanya menimbulkan rasa hambar bahkan trauma.

Memang mau seperti ini?

Masalahnya, nih, keperkasaan pria ini juga dipengaruhi oleh kadar testosteron. Sementara setelah melewati usia 30 tahun, kadar testosteron ini akan mengalami penurunan. Seperti yang diungkapkan dr. Nugroho, “Puncak kehidupan pria pada umumnya ada pada umur 25-30 tahun. Di atas usia 30 tahun, pria mulai mengalami degenerasi testosteron. Namun, tidak jarang ada pria yang telah mengalami degenerasi sebelum umur 30 tahun, dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat. Selain olah raga dan pola hidup sehat, suplemen juga dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan kesehatannya agar dapat seimbang,” ujarnya.

Pertanyaannya, suplemen seperti apa yang tepat? Dalam hal ini dr. Nugroho mengatakan baiknya memilih suplemen yang berbahan dasar ekstrak herbal alami yang aman dikonsumsi. Jadi memang nggak bisa asal pilih sih. Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT. DKT Internasional mengeluarkan Sutera Perkasa, suplemen yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut, guna membantu meningkatkan stamina pria menjadi semakin perkasa.

Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healtcare PT. DKT International menuturkan kalau produk ini merupakan gabungan dari 3 ekstrak herbal terbaik tongkat ali yang bekerja sebagai prekursor hormon testosteron dan bermanfaat untuk menstimulasi produksi hormon testosteron, ekstrak ginseng yang bekerja untuk meningkatkan stamina pria, serta horny goat weed untuk menambah gairah seksual pria. “Selain itu, kami menggunakan cangkang herbal Vcaps Plus Capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang telah banyak digunakan oleh negara-negara maju, dan tidak menggunakan HGC atau Hard Gelatine Capsule yang berasal dari hewan,” tambahnya.

Sementara, dr.Nugroho Setiawan Sp.And mengingatkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan memilih suplemen yang aman dikonsumsi:

1. Cek keterangan kandungan serta ijin edarnya, pilih produk yang sudah tersertifikasi dari BPOM,
2. Hindari penggunaan obat kimia tanpa pertanggung-jawaban dokter,
3. Selalu baca aturan pakai dan keterangan komposisi dari setiap suplemen, hindari konsumsi yang melebihi dosis yang disarankan.


Post Comment