Tempat Wisata Ramah Balita di Jakarta

Memilih tempat wisata yang ramah anak, khususnya untuk anak balita memang nggak mudah. Tapi ada beberapa pilihan yang Mommies pilih.

Apa sih, pertimbangan Mommie dalam milih tempat wisata? Kalau saya, sih, bakal memilih tempat wisata yang punya unsur edukasi dan memberikan pengalaman bago anak-anak. Oh, ya, faktor kebersihan dan keamanan juga penting dan jadi faktor uta,a yang perlu diperhatikan.

Kidzania

Nah, buat warga Jakarta, pasti sudah familiar dengan tempat wisata yag satu ini. Lokasinya di dalam mall, Pacific Place Shopping Mall lt 6, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53dan berada di pusat Jakarta, membuat tempat ini sering dilirik. Di sini anak-anak bisa mendapatkan pengalaman menajali peran berbagai profesi.

Alam Sutera Family Park

Memang sh, saya belum pernah ke sini, tapi menurut teman-teman yang sudah mengajak anaknya ke sini, tempat wisata yang satu ini menyenangkan dan ra,ah anak. Temaptnya bersih dan sejuk. Pilihan temapt bermainnya juga cukup banyak, ada sudut tempat bermain anak yang dinamakan Kampung Maen. Anak-anak bisa puas main main air, di kolam air. ada juga kolam penuh mainan, dan  dan kolam arus. Asiknya di sini juga ada kolam mini sehingga anak balita bahakn bayi bisa ikut menikmati.

Planetarium TIM

planetarium

Tempat wisata yang satu ini cocok sekali dijadikan pilha saat  akhir pekan. Taman wisata ini usianya sudah cukup tua, berdiri sejak tahun 1964. Meski sudah jadul, tapi tetap asik kok. Mommies dan kuluar bisa menikmati waktu berkualitas dengan mengajarkan si kecil soal tata surya. Di Planetarium TIM anak bisa mengamati bintang dengan teropong khusus dan menonton film tentang antariksa.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment