‘JD Baby Festival’ Bazaar Online dengan Potongan Harga Paling Besar di 2016

Yeaaaay, siapa yang sudah gajian bulan ini? Mari kita gunakan gaji kita secara cerdas dengan berbelanja barang-barang keperluan si kecil dengan harga supeeeeer bersahabat.

Dengan banyaknya tanggung jawab yang dimiliki seorang ibu di rumah maupun di kantor membuat ibu memiliki banyaaaaak sekali ‘title’ mulai dari isteri, ibu, working mom, guru, pendongeng, dokter, perawat, tukang masak, hingga menteri keuangan. Nggak bermaksud sombong kalau kemudian ibu dianggap menjadi kelompok yang menentukan masa depan bangsa, karena di tangan kita, para ibu, anak-anak diasuh dan dididik. Setuju dong?!

Tak heran, menyadari tanggung jawab besar namun menyenangkan ini, membuat para ibu (seperti saya dan Anda) merasa perlu menjadi orang tua yang cerdas. Karena dari orang tua yang cerdas (semoga) terlahir anak-anak yang juga cerdas, kan. Istilah kerennya…. Smart parenting, hehehe.

bazaar online JD.ID

Yup, kita memang harus menjadi orang tua cerdas dalam membesarkan anak- anak generasi Z saat ini.
– Menerapkan pola asuh yang relevan dengan kondisi buah hati kita. Tak lagi menyamaratakan pola asuh si anak A dengan anak B.
– Melek teknologi sehingga kita bisa memanfaatkan teknologi dalam mengasuh si kecil sekaligus mendapatkan kepraktisan.
– Memberikan hanya barang-barang terbaik dan berkualitas untuk anak-anak kita.
– Pandai memanfaatkan waktu bersama anak dan keluarga meskipun memiliki aktivitas yang luar biasa tinggi.
– Dan cerdas mengelola finansial agar dapat menciptakan masa depan yang baik untuk anak-anak.

Bicara tentang cerdas mengelola finansial, salah satunya adalah cerdas saat berbelanja keperluan keluarga maupun si kecil, hahaha. Nah, ada berita bahagia nih untuk kita para mommies yang cerdas…… selama 26-28 Juli 2016, salah satu perusahaan e-dagang, JD.ID mempersembahkan gelaran bazaar online yang khusus menyasar para mommies sebagai bentuk apresiasi atas peran mommies sebagai pilar pembentuk generasi muda bangsa Indonesia.

Para mommies akan dimanjakan dengan berbagai promosi dan pesta diskon yang belum pernah diberikan sebelumnya dalam ‘JD Baby Festival’ yang menggelar sekitar 11 kategori dengan ribuan produk yang dialokasikan untuk festival ini. di antaranya susu, popok, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, perlengkapan ibu, perlengkapan tidur, mainan, dan produk anak-anak lainnya.

Keistimewaan berbelanja di festival ini, bebas macet, hemat tenaga, hemat waktu, praktis karena semua bisa dilakukan di depan laptop atau ponsel. Selain itu diskonnya besar, dan banyak penawaran bagus yang cocok bagi para mommies yang paling tahu cara mendapatkan barang bagus dengan harga fantastis.

Diskon dan penawaran khusus yang bisa Mommies dapatkan di bazaar online ini antara lain diskon minimal 50% atau lebih. Kemudian ada kategori beberapa barang yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 199.000 dari harga normalnya yang berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 700.000. Ada voucher Rp 250.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 500.000, juga potongan minimum Rp 1 juta untuk produk seperti kereta dorong bayi.

Beberapa barang yang didiskon 50% adalah popok bayi, pompa ASI Avent, hingga car seat yang harganya hampir Rp 12 juta. Diskon 50% untuk produk popok bayi tentu sangat berarti buat para mommies, karena produk ini akan selalu dibutuhkan. Apalagi, kalau membeli dalam jumlah cukup banyak.

Jangan takut palsu karena JD.ID konsep bisnisnya adalah business to customer. Dibeli dari tangan pertama, jadi selain asli juga murah karena bukan harga retail.

Karena format JD.ID bukan marketplace, stok barang  sudah tersedia di warehouse. Dengan demikian, pengiriman barang bisa lebih cepat karena tidak tergantung pada penjual. Standar pengiriman untuk Jabodetabek 1-2 hari kerja, sedangkan di luar kota butuh 3-7 hari kerja.

Di akhir program belanja, JD.ID akan memilih 5 orang dengan total belanja terbesar yang akan mendapatkan voucher berupa tambahan diskon 50% dari nilai pembelanjaan mereka. Nilai maksimal voucher adalah Rp 25.000.000.

Nah, silakan cek-cek barang dari sekarang supaya nanti tak perlu memakan banyak waktu untuk browsing lagi. Tak usah khawatir bakal kehabisan barang, karena stok barang cukup banyak. Mari jadi mommies yang juga menerapkan smart parenting di kesempatan JD baby festival ini.


Post Comment