banner-detik
EVENT

Ajak Anak-Anak Mengenal Budaya Indonesia Lewat Aku Anak Indonesia 2010!

author

affi15 Jul 2010

Ajak Anak-Anak Mengenal Budaya Indonesia Lewat Aku Anak Indonesia 2010!

Moms, ada acara yang seru banget nih dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2010. Nama acaranya Aku Anak Indonesia 2010 dan akan diadakan pada hari Minggu, 25 Juli 2010 dari jam 10 pagi di Grand Ballrom Hotel Sultan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi & edukasi serta guidance kepada anak-anak, orangtua, dan para ekspatriat bahwa Indonesia memiliki kekayaan keragaman budaya yang unik. Melalui acara ini juga, panitia ingin mengenalkan seni budaya tradisi nusantara dengan cara yang edukatif serta dikemas secara modern.

Acaranya banyak banget dan seru-seru!

Akan ada Traditional Arts [Dance, Musical Drama & Music] daro Rumah Budaya Nusantara. Anak-anak juga bisa puas bermain dengan berbagai permainan tradisional seperti Main Bekel, Congklak, ular tangga dan masih banyak lagi.

Untuk si kecil yang kreatif, bisa menyalurkan hobinya dalam membuat layang-layang, payung, melukis Wayang, membatik dan lain-lain. Ingin mengenalkan mereka kepada tokoh Wayang favorit kita semasa kecil? Di acara ini nanti akan ada Meet & Greet dengan para tokoh Wayang tersebut!

Orang tua juga bisa mengikutsertakan anak-anaknya (usia 3-12 tahun) ke dalam berbagai lomba dan bisa memenangkan banyak hadiah. Oiya, nanti akan ada fashion show anak-anak dari tenant yang semuanya merupakan produk lokal loh :)

Biaya acara ini adalah Rp. 100 ribu per orang (orang tua dan anak) yang sudah termasuk makanan dan minuman sepanjang hari.

Untuk pembelian tiket dan registrasi lomba, silahkan kontak Shastri Darsono di 021.71345222

Untuk info lebih lanjut, silahkan follow on twitter: @AAI_2010, Facebook: Aku Anak Indonesia 2010 or email: nuwave.management@gmail.com

Oiya, karena Mommies Daily adalah official online media partner untuk event ini, nanti akan ada booth kita juga di sana. Sekalian gathering yuk, moms!

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan