banner-detik
SELF

Beauty Essential for 30+

author

Mommies Daily21 Mar 2016

Beauty Essential for 30+

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Anda sudah memasuki dekade ini? Saatnya meneruskan perawatan usia 20-an Anda.

Ketika menginjak usia 30-an, apa yang pertama kali Anda rasakan? Tak usah berat-berat, untuk saya, salah satu tantangannya adalah bagaimana cara menjaga aset yang selama ini saya bangga-banggakan? Kulit kenyal dengan pori-pori kecil, atau kulit leher bebas kerut dan bintik-bintik hitam.

Well, perempuan mana yang tidak ingin selalu terlihat cantik, sehat dan awet muda? Tapi kita tidak sedang membicarakan perawatan mutakhir yang dapat membuat penampilan kembali muda dalam sekejap atau dengan mudahnya mengoreksi bagian wajah (dan tubuh) yang tidak kita inginkan. Tapi perawatan sehari-hari yang merupakan investasi jangka panjang, yang jika dilakukan rutin akan membuahkan hasil yang diinginkan.

Nah, berbeda dengan perawatan yang telah kita lakukan di usia 20-an, kali ini kita perlu perawatan ekstra agar dapat keep up dengan kondisi kulit yang (sebenarnya) menua juga, selain double cleansing yang super penting. Apa saja?

Beauty essential for 30

1. Serum

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Sebelum memulai hari Anda, selalu biasakan untuk mengaplikasikan serum ini ke kulit wajah Anda. Teksturnya yang cukup ringan akan mudah meresap ke kulit, sehingga wajah tidak terasa berminyak, namun tetap memberi kelembapan yang pas. Menjaga kulit dari proses penuaan dan menjadikannya lembut sepanjang hari.

2. Day Cream

Secret Key Snail Repairing Gel Cream

Dengan komposisi utama ekstrak snail slime yang dapat memperbaiki tekstur kulit wajah yang berminyak dan mudah berjerawat, krim ini dapat menjadi andalan untuk menemani aktivitas harian Anda. Menjaganya tetap lembut dan memudarkan noda bekas jerawat. Siapa yang tidak tertarik?

3. Sun Protection

Clarins UV Plus HP Ecran Multi Protection SPF 40

Ini merupakan item yang wajib dimiliki jika Anda ingin mempertahankan kemudaan kulit wajah, karena fungsinya sebagai tameng yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Kandungan antioksidannya juga mampu menangkal radikal bebas dari polusi yang setiap saat Anda temui.

4. Peeling

Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

Membersihkan wajah adalah salah satu langkah yang penting dilakukan di segala usia. Tapi istimewanya, pembersih wajah ini dapat mengikis permukaan sel kulit mati, sehingga regenerasi kulit baru dapat terjadi dan kondisi kulit menjadi lebih baik dan cerah.

5. Eye Cream

Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado

Cegah terjadinya kerutan dan noda gelap di area mata dengan rutin mengoleskan eye cream ini. Tekstur kental dengan kandungan avocado oil yang lembut dipercaya dapat melembapkan kulit halus di sekitar mata, selain juga menyegarkan dan melembapkannya.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan