My Me Time: Es Krim + TV

Memang ya, setelah menjadi ibu, mencari me time itu bisa menjadi perjuangan tersendiri, hehehe.

Sebagian besar mommies yang memiliki bayi atau anak balita, pasti harus sekreatif mungkin supaya bisa memiliki me time. Misalnya, ada yang menjadikan ajang mandi menjadi momen me time. Mommies lain ada yang merasa bahwa ketika berada di Commuter Line dalam perjalanan pergi pulang kantor, itulah momen me time-nya.

Setelah saya lihat-lihat, pada umumnya sih, mommies dengan anak bayi atau balita ini kurang lebih memiliki satu kebiasaan yang hampir sama; mendapatkan me time setelah ‘ngeloni‘ anak, di atas pukul 9 malam. Eh, ini bukan sekadar berasumsi ya, saya buktikan di beberapa grup pertemanan online yang anggotanya ibu-ibu, biasanya mulai ‘aktif’ dan rame setelah jam 9-10 malam.

Selepas jam tidur anak ini rasanya kita seperti mendapat kemewahan waktu luang. Ibu-ibu yang bekerja di rumah bisa menyelesaikan pekerjaannya pada jam-jam ini, atau quality time bersama suami yang juga baru pulang dari kantor. Sekadar leyeh-leyeh di tempat tidur sambil bebas membuka hape (yang menahan diri untuk tidak pegang hp saat bersama anak, mana suaraanyaa??), priceless. Intinya selepas jam tidur anak ini adalah saat-saat me-time harian yang begitu berharga untuk diri kita sendiri.

Saya sendiri juga memanfaatkan waktu ini biasanya untuk menyelesaikan pekerjaan menulis, atau -yang paling menyenangkan-, bersantai di tempat tidur sambil nonton TV dan ngemil! Bagi saya, ini salah satu keuntungan menjadi ibu menyusui; boleh makan apa saja, kapan saja, with no guilty feeling, hehehe. Tentu saja ini sangat subjektif. Salah satu teman nonton TV favorit saya, adalah es krim Magnum! Favorit saya adalah magnum mini, tetapi sekarang ada varian baru untuk mereka yang bosan dengan coklat biasa, yaitu Magnum White AlmondThey say ice cream is best consumed during the day, for me, I can’t imagine more perfect time than this; bed, TV, after (kids) hours.

magnumcoll
my kinda me-time

So, ada yang udah suka banget dengan Magnum White Almond ini? Let’s unpacked. Ini adalah es krim pertama dari Magnum dengan balutan coklat putih. Di dalamnya, es krim vanilla dengan teksur lembut yang memanjakan lidah, kemudian dibalut dengan lapisan tebal coklat putih Belgia yang legit, plus taburan kacang almond renyah yang bikin teksturnya nggak ngebosenin. Saat dinikmati, es krim vanilla dan coklatnya menyatu menghasilkan rasa es krim yang creamy, lembut dan legit banget, tidak enek.

Yang belum mencoba, this one is a must try. Apalagi sekarang, selama bulan Agustus hingga Oktober 2015 Magnum sedang mengadakan promo Magnum White Collection. Jadi dengan membeli Magnum White Almond, kita bisa mendapatkan produk-produk fashion rancangan desainer lho. Ada 5 item fashion yang bisa kita pilih dari rancangan desainer top Indonesia. Caranya, pada setiap stik Magnum White Almond tertera kode unik yang bisa kita input melalui handphone atau website mymagnnum.co.id. Setelah diinput, akan muncul jumlah poin dari kode tersebut. Nah, semakin banyak kode yang kita input, semakin banyak poin kita yang terkumpul, yang bisa ditukarkan dengan produk-produk fashion pilihan kita.

magnumw
Sweatshirt keren rancangan Tex Saverio ini adalah salah satu yang item fashion yang bisa kita pilih

Tetapi selain itu, kita juga dapat langsung mengirimkan kode unik di 2 stik Magnum White Almond melalui sms bebas pulsa untuk langsung ditukar dengan e-voucher belanja di Alfamart atau Indomaret sebesar Rp 10.000. Lumayan banget kaan?

Ngemil es krim, nonton TV dan siapa tahu beruntung dapat produk fashion yang kita suka :p.


Post Comment