Nikmati Perawatan Photo Facial & Under Arm di Acara #MDLunch

Sudah membaca pengalaman saya ketika mencoba photo facial di ZAP Beauty Center? Buat saya, treatment ini bikin nagih, deh. Bukan karena perawatan ini bersifat adiktif, lho, tapi lebih dikarenakan photo facial sangat nyaman. Jauh berbeda ketimbang facial secara konvensioanal yang sering bikin wajah merah dan ‘luka’.

Beruntung, bulan Mei kemarin saya bisa melakukan treatment photo facial yang kedua di acara #MDLunch. Yang paling seru, sih, selain bisa perawatan kulit saya bisa ngobrol seru dengan beberapa Mommies yang bergabung di forum. Kali ini obrolannya tentu saja soal bagaimana cara kita merawat kesehatan kulit. Bisa dibilang kami waktu itu benar-benar puas bisa konsultasi kulit dengan dr. Okta, salah satu dokter ZAP Beauty Center.

IMG-20140613-WA0001

Waktu itu dr. Okta mengingatkan, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik sebenarnya nggak perlu ribet. Kunci pertama, harus rajin membersikan wajah dan dilanjutkan dengan beberapa langkah penting perawatan wajah seperti yang ditulis di artikel ini. Biar bagaimana pun, menjaga kesehatan kulit itu kan memang wajib. Toh, dengan memiliki kulit sehat bisa jadi investasi untuk diri sendiri, termasuk menyenangkan hati suami! Bukan begitu, bukan? :D

Selanjutnya : treatment photo facial dan under arm


5 Comments - Write a Comment

Post Comment