banner-detik
NEWS

Wednesday Wishlist: All-new Range Rover

author

adiesty27 Feb 2013

Wednesday Wishlist: All-new Range Rover

Belum lama ini saya hadir dalam jumpa pers peluncuran mobil the All-new Range Rover, kendaraan yang diklaim sebagai SUV terbaik di dunia.

Dan hasilnya? Saya ngiler to the max dengan mobil ini! Hahaha ....

Gimana nggak ingin, bentuk mobil ini terbilang ramping dan sangat elegan. Rasanya, pas, deh, kalau dikendarai kaum hawa macam kita ini :D tapi, bukan berarti, mobil ini nggak macho dan tidak pas untuk laki-laki, ya.

Cukup melihat dengan sekilas saja, mobil ini langsung dikenali sebagai Range Rover, mobil terbaru ini memiliki tampilan yang berani dan memiliki model yang ikonik. Saya rasa, semuanya pasti mau kendaraan ini menjadi pilihan untuk keluarga. Termasuk saya! *mulai mimpi* :D

 

Dibandingkan dengan mobil Range Rover lainnya, Range Rover generasi keempat ini jauh lebih ringan. Di mana terjadi pengurangan bobot yang cukup banyak, hingga 450 kg. Bodinya yang ringan ini dikerenakan menggunakan bahan aluminium pilihan yang membuatnya menjadi produk unggulan di level yang  berbeda.  Bahkan dengan tingkat kemewahan yang lebih baik, modifikasi, peningkatan kinerja dan kemudi di segala medan, dan peningkatan signifikan pada aspek daya tahan.

Ada dua 2 tipe mesin yang ditawarkan All New Range Rover, yakni 5.0 V8 Petrol Supercharger dengan mesin bensin dan mesin diesel 4.4 SDV8.

Karena mobil ini memang kelas premium, rasanya nggak aneh jika All New Range Rover ini dijual dengan harga yang terbilang ‘wah’.  Harga untuk pasar Jakarta dan sekitarnya mulai Rp 3 miliar untuk mesin diesel, sedangkan untuk varian Voque dijual seharga Rp 3,4 miliar, dan varian Autobiografi dijual Rp 3,7 miliar.

Tapi, Mommies, harga yang ditawarkan tersebut sebanding, kok, dengan kenyamanan yang akan didapatkan. Soalnya, fitur-fitur premiumnya sangat lengkap. Mulai dari pintu tanpa lubang kunci, teknologi membuka atau menutup pintu yang halus dengan power latchingpower upper, dan lower tailgates, kompartemen yang lebih sejuk, dan tow bar elektrik. Termasuk dengan pemilihan bahan kulit dan veneers kualitas terbaik.

Perjalanan dengan keluarga pun rasanya semakin sempurna dengan mobil ini, ya? Mimpi saya, suatu saat memiliki mobil keluarga seperti All-new Range Rover. Setidaknya, dari mimpi ini saya memiliki memiliki rencana dan target ke depan yang semoga bisa dapat (segera) terwujud *amiin*.

Mimpi, sama-sama, yuk, Mommies :D

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan