banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Kehidupan Cinta di 2024 Sesuai Bulan Kelahiran, Ada yang Bakal Dilamar!

author

Mommies Daily24 Feb 2024

Kehidupan Cinta di 2024 Sesuai Bulan Kelahiran, Ada yang Bakal Dilamar!

Rupanya dari bulan kelahiran Anda bisa diprediksi seperti apa kehidupan cinta yang akan Anda jalani di tahun 2024. Akan seperti apa? Ini prediksinya.

Lupakan sejenak zodiak dan shio, kini saatnya melihat bulan kelahiran untuk memprediksi cerita cinta Anda. Mungkin Anda belum tahu, tapi bulan kelahiran sebenarnya bisa menggambarkan dengan cukup akurat seperti apa kehidupan cinta Anda.

Ini ada hubungannya dengan ilmu numerologi yang juga memengaruhi ramalan zodiak. Yuk, cek apa kehidupan cinta yang akan Anda alami di tahun 2024 sesuai bulan kelahiran!

Januari

Orang yang lahir di bulan Januari adalah pekerja keras dengan pendapat yang kuat dan Anda tidak takut untuk memberi tahu orang lain apa yang Anda pikirkan. Sayangnya, kehidupan cinta mereka cukup rumit untuk sebagian besar sisa hidup mereka.

Namun jangan menyerah dan tetap gigih mencari. Di tahun ini mungkin Anda bisa menemukan ‘orang yang tepat’. Prioritas utama Anda adalah selalu membuat pasangan bahagia. Anda juga memiliki kemampuan luar biasa dalam menjaga kedamaian di rumah, kalau sudah menikah. Secara garis besar, orang yang lahir di bulan Januari adalah kekasih yang ideal!

Februari

Orang yang lahir di bulan Februari cenderung berempati dan merupakan komunikator yang sangat baik. Pasangan masa depan Anda bisa jadi adalah orang yang berhati terbuka dan menghargai hubungan yang mendalam.

Nah, sayangnya di tahun ini Anda mungkin akan bertemu dengan orang-orang yang kurang cocok dengan Anda. Jangan khawatir kesulitan memilih, karena selalu ada laki-laki yang tertarik pada Anda. Pastikan saja untuk memilih yang tepat, ya!

BACA JUGA: 13 Ciri Hubungan Bakal Langgeng bersama Pasangan

Maret

Orang yang lahir di bulan Maret adalah orang yang imajinatif tapi mereka cenderung lebih tertutup dan pendiam. Mereka hidup di dalam kepala mereka sendiri dan sering berangan-angan dengan idola mereka, seperti aktor Hollywood yang ganteng atau oppa Kpop yang menawan.

Di tahun ini, waktunya untuk melepas angan-angan dan mencari laki-laki yang real. Tenang saja karena Anda akan cukup populer dan bisa bertemu dengan beberapa laki-laki yang potensial.

April

Yang lahir di bulan April, punya kepribadian suka memerintah dan keras kepala, dan ini cenderung membuat calon pasangan mundur. Meskipun begitu, Anda sangat karismatik, hingga menarik perhatian banyak laki-laki.

Di tahun ini mungkin Anda bisa mulai mengendalikan emosi dan membuka diri. Bagi yang sudah punya kekasih mungkin juga bisa berharap ada kejutan spesial, loh. Prospek untuk dilamar terbuka lebar!

Foto: Jasmin Wedding Photography on Pexels

Mei

Individu yang lahir di bulan Mei biasanya dapat diandalkan dan terpercaya. Pasangan Anda mungkin merupakan jangkar yang mantap, memberikan stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Bersama-sama, Anda akan membangun fondasi yang kuat untuk cinta yang langgeng.

Anda memang menginginkan cinta yang langgeng, karena cukup sulit bagi Anda untuk jatuh cinta. Di tahun ini, semakin kuatkan kehidupan cinta Anda dengan pasangan untuk menuju tahap yang lebih serius.

Juni

Jika Anda lahir di bulan Juni, maka Anda adalah orang yang sangat romantis. Tapi hati-hati, karena juga memiliki sifat cemburu yang kuat. Untuk sebuah hubungan yang bahagia, Anda harus bisa mengendalikan rasa cemburu.

Tahun ini mungkin adalah tahun yang tepat untuk mengendalikan rasa cemburu dan melepaskan pengalaman menyakitkan yang dialami di masa lalu, atau itu bisa mempengaruhi masa depan kehidupan cinta Anda.

Juli

Mereka yang lahir di bulan Juli memiliki sifat mengayomi dan melindungi. Pasangan Anda dapat menjadi tempat berlindung dalam badai kehidupan, menawarkan dukungan dan cinta yang tak tergoyahkan.

Di tahun ini harapkan sebuah hubungan yang penuh dengan kehangatan dan perhatian. Bagi yang sudah menikah mungkin juga bisa mengharapkan kehadiran buah hati, untuk melengkapi keluarga kecil Anda.

Foto: Freepik

Agustus

Orang-orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang-orang yang bertanggung jawab dan memiliki jiwa pemimpin, tapi mungkin tidak begitu beruntung dalam kehidupan cinta di tahun ini. Pasalnya Anda bisa sangat murah hati atau sangat egois pada pasangan.

Selain itu, Anda juga sangat memegang teguh kesetiaan sehingga jika pasangan Anda berselingkuh maka sudah tidak ada kata ampun! Ini adalah kualitas hebat loh karena Anda terbukti setia.

September

Karena pada dasarnya Anda adalah orang yang ramah, tidak sulit untuk menemukan pasangan yang ideal. Namun, begitu Anda berkomitmen dengan seseorang, Anda cenderung menutup diri. Begitu pun sebaliknya, ketika jomblo Anda cenderung menutup diri.

Para perempuan yang lahir di bulan September harus memberanikan diri keluar dan bertemu orang-orang baru di tahun ini. Siapa tahu calon suami Anda sudah menanti Anda selama ini!

Oktober

Sebagai seorang kekasih, mereka yang lahir di bulan Oktober sangat setia, tapi bisa menjadi tipe pencemburu. Anda juga cenderung mudah terluka dan ini membuat susah move on.

Jika sebelumnya pernah tersakiti dalam cinta, jadikan momen tahun 2024 sebagai tahun yang tepat mencari pasangan. Berpikirlah terbuka dan percaya diri. Percayalah, Anda adalah orang yang cantik dan bisa menarik perhatian orang yang Anda suka.

November

Sangat sulit untuk menemukan seseorang yang spesial karena mereka yang lahir di bulan ini sangat introvert. Anda suka menyendiri dan melakukan segala sesuatunya sendiri.

Anda juga sangat emosional, dan orang-orang sulit memahami suasana hati Anda yang selalu berubah-ubah. Anda harus mengendalikan hal-hal ini jika ingin menemukan cinta, ya!

Desember

Jika Anda lahir di bulan Desember, kehidupan cinta Anda mungkin merupakan salah satu yang paling menyenangkan. Orang yang lahir di bulan ini sangat kreatif dan tidak pernah kehabisan ide untuk membuat kehidupan cinta mereka menarik.

Kalau Anda dan pasangan punya rencana liburan berdua saja di tahun ini, segera laksanakan. Jika sudah punya anak, mungkin bisa menitipkan mereka ke sanak saudara dan menikmati momen berdua saja dengan suami.

BACA JUGA: 5 Fakta Sexless Marriage, Berdampak Perselingkuhan dan Perceraian!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: jcomp on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan