banner-detik
LIFESTYLE

MD Editorial Curated Picks: Parfum Lokal Vanilla Smellsgood hingga Sandal Hijack

author

Mommies Daily30 Apr 2024

MD Editorial Curated Picks: Parfum Lokal Vanilla Smellsgood hingga Sandal Hijack

Penasaran dengan editorial curated picks tim Mommies Daily di bulan April 2024? Intip produk-produknya di bawah ini, yuk!

BACA JUGA: MD Editorial Curated Picks: Pengalaman Pakai Klar Aligner hingga Parfum Astree Terfavorit!

Dhevita – Parfum SmellsGood EDP Vanille

Cocok untuk digunakan para perempuan yang suka wangi parfum yang tidak terlalu menyengat, parfum dari SmellsGood varian Vanille ini bisa menjadi pilihan tepat. Memiliki karakter Vanilla, Sweet, dan Coconut, parfum yang satu ini sudah BPOM, cruelty free, dan vegan. SmellsGood EDP Vanille juga memiliki note Powdery, Sandalwood, dan Musk. Dengan ukuran 60 ml, parfum ini bisa didapatkan dengan harga Rp229.000.

Secara pribadi, aku memang suka banget parfum dengan karakter Vanilla dan SmellsGood menjadi salah satu yang paling cocok dengan wangi yang aku suka. Aku sudah purchase 2 kali untuk varian Vanille ini.

Foto: Dhevita Wulandari

Rahmah – MIXIO T10 Wireless Microphone Professional Mikrofon Lavalier HP

Salah satu barang yang sangat membantu aku sebagai content creator, variasi yang aku pilih untuk iOs. Kelebihannya suara yang dihasilkan dari microphone ini lumayan jernih. Sangat membantu membuat suara yang direkam menjadi lebih jelas dan tidak berisik.

Kekurangannya adalah untuk perekaman suara harus dari jarak yang lumayan dekat karena jika jarak yang jauh suaranya kurang terdengar keras. Untuk harganya bisa dibilang nggak terlalu murah untuk sepasang microphone. Aku beli dengan harga Rp389.000.

Foto: Mixio

Kathy – Hogasan Cairan Anti Serangga

Di awal bulan ini aku akhirnya beli Hogasan yang banyak direkomendasi sama orang-orang di sekitar aku untuk mengusir serangga. Masalahnya di rumah aku banyak banget semut dan rayap. Akhirnya aku beli di Tokopedia dan tiga hari kemudian sampai. Aku baca-baca katanya cukup disemprot di pojokan kamar dan area yang ada banyak serangga dan ditunggu selama 30 menit.

Produknya gak bau, gak meninggalkan bekas, dan semprotannya ada kuncinya jadi gak perlu takut dimainin anak-anak. Cuma perlu hati-hati setelah semprot-semprot Hogasan ada baiknya cuci tangan, ya, apalagi kalau cairannya kena tangan.

Hebatnya, setelah aku semprotin di rumah dan kamar, ternyata semut, rayap, sampai kecoak udah gak pernah ada lagi. Karena ini di klaim bertahan sampai enam bulan, jadi aku harus semprot-semprot lagi di bulan Oktober nanti. Harga Rp85.000 beli di Tokopedia.

Foto: Lazada

Retina – Hijack Sandals Alto Pickle

Menuju lebaran kemarin sengaja beli sandal baru yang nyaman untuk dipakai segala suasana. Setelah tanya kanan kiri dan cari-cari akhirnya ketemu sama Hijack Sandal. Brand lokal dari Bandung yang ternyata nyaman banget. Pilihan model dan warnanya gemes-gemes banget. Setelah melewati kegalauan panjang akhirnya aku pilih beli yang seri Hijack Sandals – Alto Pickle.

Aku pilih seri ini karena sol nya empuk banget dan strap belakangnya bisa dilepas. Jadi aku bisa pakai dalam 2 mode, sepatu sandal dan sandal. Jadi ga gampang bosen deh.Harganya 499.000, bisa dibeli di ecommerce ataupun store nya ada di Jakarta dan Bandung.
Itu dia beberapa produk pilihan Mommies Daily di bulan ini. Mulai dari parfum brand lokal sampai dengan sandal Hijack.

Foto: Alto Pickle

Itu dia beberapa pilihan produk terbaik versi Mommies Daily. Dari produk-produk di atas, ada yang Mommies pakai juga gak nih?

BACA JUGA: MD Editorial Curated Picks: Serunya Wisata Kuliner di Kedai Kita

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Cover: Instagram/smells____good

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan