banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Toko Daging untuk Bakar-Bakar Malam Tahun Baru

author

Mommies Daily28 Dec 2023

7 Rekomendasi Toko Daging untuk Bakar-Bakar Malam Tahun Baru

Berbagai rekomendasi toko daging ini menyediakan daging segar dengan harga terjangkau dan berkualitas untuk menyempurnakan hidangan malam tahun baru.

Acara bakar-bakar atau barbeque and grill adalah salah satu aktivitas favorit yang biasa dilakukan saat malam tahun baru. Beberapa hidangan umum yang disajikan pada acara tersebut biasanya terbuat dari daging, seperti steak, sate, atau sosis bakar.

Menjelang tahun baru 2024, Mommies mungkin sedang mencari toko yang menjual daging berkualitas untuk acara bakar-bakar bersama keluarga dan teman. Tak perlu khawatir, beberapa tempat beli daging ini menyajikan berbagai daging segar dan daging olahan yang bisa disajikan saat tahun baru.

Pilihan Tempat Beli Daging

Berikut adalah rekomendasi toko daging untuk acara bakar-bakar saat tahun baru.

1. The Meat House

Pertama, ada The Meat House yang menyediakan daging sapi dan ikan yang lengkap dan berkualitas. Ada pilihan daging lokal dan impor yang bisa Mommies pilih. Beberapa menu yang disajikan yaitu daging sapi wagyu, daging sapi slice tanpa lemak, daging rendang, serta berbagai seafood. Semuanya sudah terjamin halal dan berkualitas. The Meat House terletak di Villa Rizki Ilhami, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA: 9 Resep Bumbu Bakaran untuk Sajian Malam Tahun Baru

2. Meat N’Fresh

Meat ‘N’ Fresh (MNF) ialah toko ritel yang menawarkan berbagai jenis potongan daging beku dan beragam produk olahan daging lainnya yang memenuhi standar kehalalan. Produk-produk MNF dikemas dalam ukuran yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari-hari dengan praktis. Selain daging, toko ini juga menjual daging ayam, daging bebek, seafood, dan sayuran. Meat N’Fresh memiliki berbagai cabang di Jabodetabek, Kalimantan, Sulawesi, bahkan Sumatera.

3. Rumah Daging Bogor

Foto: Rumah Daging Bogor

Rumah Daging Bogor telah menjadi mitra berbagai restoran, cafe dan catering untuk wilayah Bogor dan sekitarnya. Selain melayani Industri kuliner, toko daging ini juga menyediakan berbagai jenis daging untuk konsumsi pribadi dan keluarga. Mulai dari daging steak, daging rendang, daging asap, daging giling, dan lain-lain. Toko daging ini juga menjual daging ayam, daging kerbau, seafood, dan produk olahan seperti sosis.

4. Toko Daging Nusantara

rekomendasi toko daging

Foto: Instagram @tokodagingnusantara

Toko Daging Nusantara bisa menjadi pilihan toko daging untuk hidangan malam tahun baru. Salah satu toko daging offline yang ada di daerah Jabodetabek, salah satunya di Tebet, Jakarta Selatan. Toko ini menjual daging sapi fresh, daging slice sukiyaki, daging slice, sampai daging ayam dan kerbau, lho.

Menjelang akhir tahun, Toko Daging Nusantara menawarkan banyak promo yang bisa dilirik. Selain menyediakan daging, Toko Daging Nusantara juga menjual bahan pendukung bakar-bakar seperti nugget, sosis, bakso, frozen seafood, sampai berbagai macam bumbu.

BACA JUGA: 15 Ide Kegiatan Malam Tahun Baru yang Bisa Dilakukan di Rumah Saja!

5. Meat Me Steakhouse and Butchery

Selanjutnya, ada Meat Me Steakhouse and Butchery sebagai toko daging yang menawarkan berbagai daging impor berkualitas serta fasilitas pemotongan daging langsung. Tak hanya itu, toko daging ini juga menyediakan restoran steak yang mewah. Selain menyajikan daging segar, Meat Me Steakhouse and Butchery juga menyediakan sosis premium dengan 40 jenis rasa dengan berbagai jenis daging. Meat Me Steakhouse and Butchery memiliki berbagai cabang, yaitu di Lippo Mall Kemang, Mall Kota Kasablanka, Plaza Senayan, dan Bandengan.

6. Mafia Daging

rekomendasi toko daging

Foto: Instagram @mafia.daging

Mafia Daging menjual berbagai macam jenis daging mulai dari Marinated Saikoro, Marinated Wagyu Beef Slice, Marinated Chicken, Sei Sapi, sampai daging sapi slice yang berkualitas. Toko ini memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali. Harga daging yang dijual pun bervariasi, mulai dari tiga puluhan-an ribu sampai ratusan ribu, tergantung jenis dan berat daging. Tak hanya itu, Mafia Daging juga menjual berbagai bumbu dan saus yang membuat hidangan daging terasa lebih sedap.

7. Indoguna Meat Shop

Indoguna Meat Shop juga merupakan salah satu toko daging yang menawarkan berbagai jenis daging segar dan beku berkualitas tinggi. Pilihan daging yang dapat ditemukan meliputi daging sapi wagyu, daging Australia, daging AS, dan daging domba, serta daging Selandia Baru. Di samping penjualan daging, toko ini juga menyediakan produk lain seperti produk susu, makanan gourmet, pasta, bumbu, saus, dan berbagai produk lainnya. Indoguna Meat Shop memiliki cabang di Cikarang, BSD, dan Jakarta.

BACA JUGA: 30 Ide untuk Resolusi Tahun Baru 2024, Buat Hidup Lebih Bahagia!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Los Muertos Crew on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan