banner-detik
PARENTING & KIDS

11 Karakter Anak yang Lahir di Tahun Naga Kayu, Gigih dan Penyayang

author

Mommies Daily19 Dec 2023

11 Karakter Anak yang Lahir di Tahun Naga Kayu, Gigih dan Penyayang

Tahu nggak Mommies kalau banyak orang yang ingin sekali punya anak dengan shio Naga karena dipercaya punya karakter yang lebih baik. Lihat faktanya di sini!

Tanggal 10 Februari 2024 nanti mengawali Tahun Naga Kayu, yang menurut astrologi dan budaya Tionghoa, merupakan tahun yang paling menguntungkan dan kuat dalam kalender lunar. Jika anak Mommies akan lahir di tahun depan, kabarnya banyak karakter kuat yang akan dimiliki anak tersebut.

Naga adalah salah satu tanda shio yang paling kuat dan karismatik. Dipercaya bahwa anak-anak yang lahir selama Tahun Naga akan mewarisi sifat-sifat naga ini dan dengan demikian, banyak pasangan yang bercita-cita untuk menyambut anak-anak mereka ke dunia pada tahun Naga.

Tahun Naga dianggap sebagai salah satu tahun yang paling menguntungkan dan dihormati. Keluarga sering kali mempertimbangkan apakah akan mengandung dan menyambut seorang anak selama tahun istimewa ini.

BACA JUGA: Kenali Urutan Zodiak dari yang Paling Setia sampai Hobi Selingkuh

11 Karakter Anak yang Lahir Di Tahun Naga Kayu

Anak-anak yang lahir di Tahun Naga Kayu, dianggap memiliki karakter spesial. Yuk, cari tahu apa saja karakter itu!

1. Punya jiwa pemimpin

Naga Kayu sering dipandang sebagai pemimpin alami sejak usia muda. Mereka memiliki kehadiran karismatik yang menarik orang ke arah mereka. Mereka percaya diri dan tidak takut untuk memimpin dalam berbagai situasi.

2. Kreatif

Anak-anak yang lahir di tahun ini cenderung unggul dalam kegiatan artistik dan kreatif. Mereka memiliki imajinasi yang hidup dan sering kali penuh dengan ide.

3. Penuh empati

Naga Kayu dikenal karena sifatnya yang penuh perhatian dan mengayomi. Nah, anak yang lahir di tahun tersebut kabarnya memiliki rasa empati dan kasih sayang yang mendalam terhadap orang lain.

4. Suka membantu

Masih berhubungan dengan unsur kayu yang teduh dan sering menjadi sumber hidup bagi masyarakat di sekitarnya. Anak-anak tahun Naga Kayu punya karakter cepat menawarkan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

5. Punya rasa keadilan yang kuat

Anak-anak Naga memiliki rasa keadilan dan kejujuran yang kuat. Mereka adalah pejuang kesetaraan dan cenderung menentang ketidakadilan, bahkan di usia muda, Mommies.

6. Gigih

Anak yang lahir di tahun Naga kayu punya karakter yang gigih dalam mengejar tujuan mereka.

7. Rasa tanggung jawab tinggi

Naga Kayu cenderung menganggap serius tanggung jawab mereka. Mereka memiliki pandangan yang matang dan dapat diandalkan dalam memenuhi tugas-tugas mereka, baik dalam keluarga, sekolah, atau komunitas.

8. Cinta alam

Pengaruh elemen Kayu pada tahun kelahiran mereka sering menanamkan kecintaan yang mendalam terhadap alam dan lingkungan.

9. Supel

Anak-anak ini cenderung mahir secara sosial. Mereka mudah berteman dan senang menjadi bagian dari kelompok dan komunitas.

10. Gampang beradaptasi

Anak Naga kayu fleksibel dan berpikiran terbuka, yang membuat mereka lebih mudah menavigasi berbagai tantangan hidup.

11. Punya rasa ingin tahu besar

Anak yang lahir di tahun Naga kayu suka belajar dan mengeksplorasi hal-hal baru. Keingintahuan ini mendorong mereka untuk selalu mencari pengetahuan baru.

Nah, anak-anak yang lahir di Tahun Naga dipercaya akan mewarisi sifat-sifat baik ini. Oleh karena itu, banyak orang tua yang bercita-cita untuk memiliki bayi Naga, dengan harapan akan menghasilkan kehidupan yang makmur dan beruntung.

Kelemahan Karakter Anak Naga kayu

Tak hanya karakter yang baik-baik, ada juga, loh, kekurangan dari anak yang lahir di tahun Naga kayu.
Idealis dan perfeksionis, anak yang lahir di Tahun Naga Kayu terlalu kritis terhadap ketidakefisienan kerja orang lain. Kata-kata kasar mereka (kebanyakan diucapkan dengan maksud baik) sering kali menyakiti orang-orang yang dekat dengan mereka.

Biasanya karena mereka punya kecerdasan dan ambisi besar, muncullah rasa mementingkan diri sendiri. Biasanya ini juga membuat mereka sulit mencari hubungan romantis.

Kebutuhan konstan mereka untuk merasa mandiri dan mandiri menjauhkan mereka dari hubungan romantis, dan mereka sering kali menjalani kehidupan yang menyendiri.

Selain itu, mereka sering kali tidak dapat mengendalikan emosi mereka dan menjadi pemarah dan cepat tersinggung ketika seseorang membuat mereka kesal. Nah, Mommies bisa membantu mengendalikan amarah ini sedari kecil, ya.

Ditulis oleh: Imelda Rahma

BACA JUGA: Daftar Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan, Termasuk Leo

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan