banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Kenali Urutan Zodiak dari yang Paling Setia sampai Hobi Selingkuh

author

Katharina Menge30 Mar 2023

Kenali Urutan Zodiak dari yang Paling Setia sampai Hobi Selingkuh

Ternyata zodiak juga memengaruhi banyak hal dalam hidup, termasuk sifat seseorang, apakah paling setia ataukah dia tukang selingkuh.

Walau agak menyakitkan, tetapi ternyata zodiak sering dijadikan patokan untuk menilai seseorang, dari yang paling setia atau hobi selingkuh, semua juga bisa dilihat dari zodiaknya. Meski tidak bisa dipukul rata, tetapi bukti di lapangan bisa menunjukkan faktanya.

BACA JUGA: 15 Tanda paling Umum Saat Pasangan Berselingkuh yang Wajib Anda Tahu!

Zodiak Paling Setia sampai Hobi Selingkuh

Dikutip dari Your Tango, ini dia deretan zodiak yang bisa diurutkan dari yang punya sifat setia terhadap pasangannya dan yang justru punya banyak cadangan pasangan.

1. Scorpio

Zodiak yang terkenal paling setia dan menempati posisi pertama adalah Scorpio. Zodiak ini punya sifat yang bersemangat dalam menjalin hubungan asmara dan sangat setia pada pasangannya. Scorpio diketahui hanya memiliki 3 persen kemungkinan untuk selingkuh. Bukannya selingkuh, Scorpio malah akan jadi pasangan yang posesif, lho!

2. Aquarius

Aquarius menempati posisi kedua sebagai zodiak yang paling setia dan hanya punya kemungkinan 4 persen untuk selingkuh dari pasangannya. Walau pun punya jiwa yang bebas, Aquarius akan jadi pasangan yang sangat setia jika sudah jatuh cinta.

10 Karakter Pria yang Setia dan Bisa Dipercaya

3. Sagitarius

Dikenal susah untuk dikekang dan senang bertualang, Sagitarius malah masuk jajaran teratas zodiak yang setia. Sama seperti Aquarius, mereka hanya punya kemungkinan 4 persen untuk selingkuh. Alasannya? Karena mereka sosok yang sangat menjunjung tinggi kejujuran. Ketika sudah terikat, mereka akan setia setengah mati, asalkan tidak dikekang oleh kekasihnya.

4. Aries

Sebagai zodiak yang keras kepala dan termasuk posesif, Aries tidak akan pernah melepas kekasihnya. Mereka akan memberikan cinta yang berlimpah dan dipastikan menjadi sosok yang setia dalam hubungan asmara.

5. Pisces

Punya menawan, daya tarik kuat, perhatian, dan romantis, Pisces masuk ke dalam jajaran zodiak setia. Pisces adalah sosok keibuan yang mengayomi dan bisa menjaga pasangannya serta hubungannya tetap lenggeng. Pisces hanya memiliki kemungkinan sebesar enam persen untuk berselingkuh.

Untuk lihat daftar zodiak yang gemar selingkuh, klik di halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 8 Masalah Lain yang Bisa Mengancam Hubungan Asmara, Selain Perselingkuhan!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan