banner-detik
PARENTING & KIDS

Rekomendasi Vitamin Anak untuk Otak dan Meningkatkan Daya Ingat

author

RachelKaloh06 Sep 2023

Rekomendasi Vitamin Anak untuk Otak dan Meningkatkan Daya Ingat

Mommies yang sedang mencari suplemen atau vitamin anak, khususnya untuk otak dan meningkatkan daya ingat, cek rekomendasi berikut ini!

Kebutuhan vitamin anak perlu selalu kita pastikan tercukupi. Salah satu caranya adalah dengan memberikan suplemen atau vitamin tambahan di luar makanan anak. Tidak hanya itu, kini banyak vitamin yang juga dilengkapi dengan fungsi meningkatkan performa otak dan memperkuat daya ingat anak. Berikut rekomendasi untuk Mommies pilih. Semua sudah terdaftar BPOM, ya.

Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold mengandung minyak ikan yang kaya DHA dan EPA untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan otak dan talenta anak, dengan varian rasa yang enak dan tidak bau amis. Tersedia dua rasa, sirup orange dan strawberry dengan bentuk sirup. 

Vidoran Smart

Mengandung Buffered Vit C, Cod Liver Oil dan Omega 3 (DHA & EPA) untuk memenuhi kebutuhan multivitamin, memelihara daya tahan tubuh serta membantu pertumbuhan dan kemampuan belajar pada anak. Vitamin B kompleks yang berperan dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak yang penting bagi perkembangan anak.

Vitamin C berperan bagi daya tahan tubuh anak.

Baca juga: 7 Tindakan yang Dapat Merusak Sel Otak Anak Secara Diam-diam, Orangtua Wajib Tahu!

Blackmores Koala Kids Fruity Fishes

Berbentuk kapsul kunyah yang diklaim membantu perkembangan otak anak serta mempertajam penglihatan. Mengandung omega 3 (EPA dan DHA) yang berasal dari minyak ikan terkonsentrat. Ada dua rasa, yaitu jeruk dan raspberry, cocok untuk anak usia 2—12 tahun, terutama yang kurang atau jarang mengonsumsi ikan.

Biolysin Smart

Biolysin diklaim membantu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kebaikan otak anak. Mengandung kombinasi AA, DHA, kolin, lisin, dan multivitamin. Kandungan ini dapat membantu memelihara kesehatan serta pemulihan kondisi tubuh anak. Biolysin Smart, berbentuk sirup dengan rasa jeruk yang segar, bisa dikonsumsi bayi hingga anak usia di atas 5 tahun.

Curcuma Plus Sharpy

Mengandung Minyak Ikan Kod-Omega 3: DHA, Prebiotik FOS, Beta Karoten, Temulawak Organik, Multivitamin (B1, B2, B5, B6, B12) yang dapat membantu mengoptimalkan proses belajar dan mencerdaskan anak. Memiliki tiga varian rasa, yaitu jeruk, stroberi, dan blackcurrant, berbentuk sirup dan bisa diminum setiap pagi setelah makan mulai usia 1 tahun.

Youvit Omega-3 Anak

Suplemen omega-3 yang lengkap dengan fungsi DHA, EPA dan ALA untuk meningkatkan kecerdasan otak dan kesehatan mata demi mendukung keingintahuan anak dalam bereksplorasi di luar serta mengasah imajinasinya. Memiliki rasa yang digemari anak; Jeruk, Persik, dan Rasberry serta tidak amis. Cukup konsumsi 1 gummy setiap hari setelah makan. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Vitamin Anak untuk Daya Tahan Tubuh

Selain vitamin, apa cara Mommies untuk meningkatkan daya ingat anak?

Image by jcomp on Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan