banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Produk Baru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup hingga Serunya Film Aksi Komedi The Fall Guy

author

Mommies Daily27 Apr 2024

Baru di Minggu Ini: Produk Baru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup hingga Serunya Film Aksi Komedi The Fall Guy

Mulai dari peluncuran produk baru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup hingga keseruan dari film The Fall Guy. Simak selengkapnya, yuk!

Tempo Scan Meluncurkan Produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

PT. Tempo Scan Pacific dengan bangga meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup untuk membantu meredakan flu dan batuk anak yang disertai batuk berdahak. Produk ini ditetapkan sebagai obat pertama dan satu-satunya dalam bentuk Dry Sirup atau Sirup Kering yang dijual bebas di Indonesia.

“Hadirnya produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup ini ditujukan untuk melengkapi rangkaian produk bodrexin yang telah ada sehingga masyarakat dapat memilih produk yang tepat, sesuai dan nyaman untuk Si Kecil karena seluruh rangkaian produk bodrexin pas dan efektif untuk meredakan Flu & Batuk Si Kecil dan membuat Ibu tidak perlu khawatir lagi,” jelas Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care PT. Tempo Scan Pacific.

Inovasi obat Dry Syrup dari bodrexin dibuat untuk mengantisipasi bahan-bahan yang tidak stabil terhadap air sehingga tidak dapat bertahan dalam jangka waktu lama, tetapi harus dibuat dalam bentuk cair atau sirup agar obat lebih mudah dikonsumsi anak. Produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup diproduksi dengan teknologi modern, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Produk bodrexin Flu & Batuk Dry Syrup PE termasuk dalam golongan Obat Bebas Terbatas (dot biru) yang bisa dibeli tanpa resep dokter dan aman digunakan tanpa pengawasan dokter selama dikonsumsi sesuai aturan. Obat ini tersedia dengan rasa Jeruk yang segar untuk anak dan dapat digunakan dalam waktu tiga bulan setelah obat digunakan dengan menyimpannya di dalam ruangan bersuhu di bawah 30°C.

Foto: Bodrexin

The Fall Guy, Film Aksi Komedi dari Sudut Pandang Stuntman

Studio kenamaan Amerika Serikat, Universal Pictures menghadirkan film taksi stuntman yang berjudul “The Fall Guy”. Film yang merupakan remake dari serial yang serupa pada tahun 1980-an ini dapat ditonton mulai dari 24 April 2024 di seluruh bioskop di Indonesia. Diperankan oleh sejumlah peraih nominasi Oscar seperti Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini digarap langsung oleh sutradara ternama, David Leitch yang siap menggetarkan hati penonton dengan berbagai sudut pandang unik miliknya.

Film yang bergenre aksi komedi ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Colt Seavers (Ryan Gosling) sebagai seorang stuntman. Di tengah pekerjaannya tersebut ia mengalami kecelakaan yang membuatnya harus hiatus demi kesehatan mental serta fisiknya dan menjadi petugas parkir. Akan tetapi, suatu hari ia kembali dihubungi oleh produser film, Gail Meyer yang meminta Colt untuk kembali menjadi seorang stuntman pada film yang disutradarai oleh mantan kekasihnya, Jody Moreno (Emily Blunt).

Film aksi komedi ini dipenuhi dengan adegan-adegan menegangkan mulai dari ledakan, tembakan, sampai dengan kecelakaan. David membuat karya film ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stuntman yang telah berhasil menyukseskan film dengan mengambil resiko besar namun sering dilupakan dan jarang menerima pujian.

“Karir saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju. Saya telah belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan juga bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun,” ujar David.

Bagi anda yang ingin menonton aksi seru Ryan Gosling dan Emily Blunt di film Fall Guy bareng Mommies Daily, pada tanggal 1 Mei 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Yuk, ikuti giveaway tiket nonton bioskop gratis dari Mommies Daily hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang bisa anda temukan di Instagram @mommiesdailydotcom. Periode giveaway hanya berlaku sampai tanggal 28 April 2024 saja, lho! Jadi, jangan lupa ikutan ya.

Foto: Nariko Christabel

tiket.com Hadirkan Fitur Tiket Green di Hari Bumi

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com dengan bangga meluncurkan fitur terbarunya, yaitu tiket Green dalam rangka mendukung industri pariwisata di tengah perayaan Hari Bumi. Fitur ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup ramah lingkungan, terutama pada industri pariwisata tanah air dengan memilih akomodasi yang mengusung konsep keberlanjutan (sustainability).

“Fitur tiket Green merupakan inovasi terbaru dari tiket.com untuk memberikan akses kepada konsumen dalam memilih akomodasi yang sudah mengutamakan praktik ramah lingkungan. Kehadiran tiket Green sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam merencanakan perjalanan dan petualangan yang lebih berkelanjutan. Kami mengajak sobat tiket untuk ambil peran dan memulai dengan langkah-langkah kecil untuk mendukung perjalanan wisata yang lebih bertanggung jawab,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

Fitur tiket Green dapat mempermudah masyarakat dalam memilih akomodasi berkonsep sustainability dengan mudah. Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi atau website tiket.com, lalu mencari tanda tiket Green di bagian fasilitas, setelah itu memilih opsi tempat yang sesuai dengan preferensi anda. Tanda tiket Green juga bisa ditemukan di bagian bawah setiap gambar dan harga akomodasi yang ada di tiket.com.

Dengan adanya fitur tiket Green, tiket.com dapat menjadi platform pilihan wisatawan serta mitra yang bisa diajak kerja sama dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Anda bisa memanfaatkan tiket Green sebagai upaya untuk menjaga keindahan bumi serta ikut berkontribusi dalam mendukung perjalanan wisata yang bertanggung jawab untuk lingkungannya.

Foto: Shandya Pricilla

OATSIDE Hadirkan Varian Terbarunya, OATSIDE Chocolate Malt

Untuk mengatasi masalah remaja Indonesia menjaga semangatnya dalam menghadapi aktivitas mereka sehari-hari, OATSIDE dengan bangga menghadirkan varian terbarunya yang menyegarkan, yaitu OATSIDE Chocolate Malt. Chocolate Malt diproduksi dengan bahan yang berkualitas, sehingga dapat memberikan dorongan energi untuk remaja Indonesia dalam mengejar impian mereka dengan penuh semangat.

Selain itu, untuk menyuarakan semangat dalam jangkauan yang lebih luas, OATSIDE juga mengajak seorang aktris dan penyanyi muda, Naura Ayu untuk menjadi bagian dari OATSIDE Semangat Squad sebagai contoh dari anak muda Indonesia yang tangguh dan penuh ambisi. Tak hanya itu, OATSIDE juga akan berkolaborasi dengan SMP dan SMA di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon dengan menyelenggarakan acara Semangat Hunt! untuk memberikan wadah remaja Indonesia dalam mengembangkan potensi mereka melalui berbagai aktivitas seru.

”Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar. Untungnya sekarang ada OATSIDE Chocolate Malt yang bisa balikin semangatku, dan bisa bantu aku tetap berenergi untuk mengejar impian,” ujar Naura Ayu, sebagai salah satu pelopor #OATSIDESemangatSquad.

Kini, OATSIDE Chocolate Malt sudah tersedia di seluruh toko-toko kelontong, warung, kantin, dan minimarket seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Nikmati perpaduan gizi antara oat dan malt asli dengan kandungan lebih rendah gula dan formula bebas laktosa yang akan membuat anda tetap aktif dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Foto: Oatside

Kisah Keluarga & Cinta yang Menyentuh Hati di Film ”Glenn Fredly The Movie”

”Glenn Fredly The Movie” tak hanya sekadar film biografi seorang Glenn Fredly tapi juga menceritakan kisah keluarga dan cinta sang musisi melalui musik yang menjadi nilai penting semasa hidupnya. Di sepanjang film, Anda akan merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga yang menjadi sumber kekuatan Glenn Fredly dalam menjalani hidupnya dan berkarier sebagai musisi. Film ini juga menunjukkan beberapa momen Glenn Fredly di atas panggung yang menunjukkan dedikasinya terhadap musik untuk menghibur para penggemarnya.

”Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya,” ungkap produser film “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta.

Film ini dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yaitu Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan. Marthino Lio sebagai pemeran utama yang memerankan karakter Glenn Fredly mengaku merasa sangat terhormat bisa terlibat dalam proyek film ini dan mengetahui perjuangan hidup Glenn Fredly.

”Glenn Fredly The Movie” sudah bisa ditonton di bioskop dari tanggal 25 April 2024. Yuk, tonton film ini bersama keluarga untuk merayakan warisan musik serta mengenang perjalanan hidup Glenn Fredly dalam dunia musik. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi @glennfredlythemovie dan @adhyapictures.

Foto: Poplicist

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran Melalui Tokopedia dan TikTok

Momen Ramadan-Lebaran tahun 2024 menjadi peluang bisnis online terbaik untuk para pelaku usaha di Indonesia yang tergabung di Tokopedia dan Tiktok melalui Shop Tokopedia. Peluang yang didapatkan dari momen Ramadan-Lebaran 2024 tersebut dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Tokopedia dan TikTok dalam membuat kolaborasi baru, mulai dari Beli Lokal sampai Ramadan Ekstra Seru yang didukung oleh lebih dari 21 juta penjual di Tokopedia dan TikTok melalui Shop Tokopedia.

”Kolaborasi tersebut membawa dampak yang positif pada tren belanja online masyarakat. Produk Groceries (produk-produk kebutuhan sehari-hari termasuk makanan dan minuman, kecantikan dan perawatan diri serta masih banyak lagi), Rumah Tangga dan Fashion adalah beberapa kategori yang paling laris di Tokopedia selama Ramadan-Lebaran 2024,” ungkap Nuraini Razak, E-Commerce Communications Director Shop Tokopedia.

Tokopedia juga mencatat beberapa kategori yang paling sering dicari oleh masyarakat selama Ramadan-Lebaran 2024. Di pulau Sumatra dan Jawa adalah groceries, rumah tangga, dan fashion. Selanjutnya, pulau Kalimantan terdapat beberapa kategori yang paling laris, yaitu elektronik, groceries, dan rumah tangga. Tak ketinggalan pulan Sulawesi, kategori yang paling sering dibeli adalah groceries, elektronik, dan fashion. Kemudian, di pulau Papua kategori terlarisnya adalah elektronik, groceries serta olahraga dan hobi.

Pada Shop Tokopedia dalam aplikasi TikTok, produk Fashion Muslim Perempuan, Skincare, dan Makanan Ringan menjadi kategori produk terlaku yang paling sering diserbu masyarakat pada periode yang sama selama momen Ramadan-Lebaran tahun 2024.

Foto: Tokopedia

BACA JUGA: 10 Obat Batuk Pilek untuk Bayi dan Balita Favorit Ibu, Beserta Harganya

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Istimewa

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan