banner-detik
SELF

Tips Diet Ala Marshanda dengan Emotional Eating, Turun 9 Kg!

author

Dhevita Wulandari02 Jun 2023

Tips Diet Ala Marshanda dengan Emotional Eating, Turun 9 Kg!

Agar berhasil dalam menjalankan diet, harus ada niat dan metode yang diterapkan seperti yang dilakukan Marshanda. Begini cara dan tips diet ala Marshanda.

Perubahan bentuk tubuh Marshanda menjadi perbincangan dan banyak mencuri perhatian publik. Pasalnya, tubuhnya yang biasa terlihat langsing mengalami kenaikan berat badan beberapa bulan lalu.

Melalui Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Caca ini pun angkat bicara. Ia menceritakan bahwa kenaikan berat badan yang dialaminya disebabkan oleh efek samping dari obat bipolar yang dikonsumsinya selama ini yang membuat nafsu makannya meningkat.

Terlepas dari kenaikan berat badan yang cukup signifikan, Marshanda tetap berusaha untuk menerima diri apa adanya. Ia juga berusaha untuk tidak insecure dengan berat badannya yang naik atau apapun mengenai dirinya.

BACA JUGA: 11 Kesalahan Menerapkan Kebiasaan Sehat yang Justru Bikin Gemuk dan Cara Mengatasinya!

Beberapa waktu kemudian, berat badan Marshanda terlihat turun banyak. Tentu saja penurunan berat badannya ini kembali menarik perhatian publik.

Ternyata, Marshanda saat ini sedang menjalani program diet sehingga berat badannya pun turun hingga 9 kg. Penurunan berat badan ini bukan untuk penampilan, melainkan untuk kesehatannya.

Dalam menjalankan dietnya, Marshanda turut menerapkan dan mempelajari tentang emotional eating yang menjadi bagian dari dietnya.

Nah, apakah itu emotional eating dan bagaimana tips diet yang dijalani Marshanda sehingga berhasil turun sampai 9 kg? Untuk tahu tips diet ala Marshanda, yuk simak dan baca dengan klik di sini.

BACA JUGA: Cara Sehat Selebriti Korea Cegah Perut Buncit, Ampuh Banget!

Cover: Photo by Foodie Factor on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan