banner-detik
PARENTING & KIDS

Baru di Minggu Ini: Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador OATSIDE hingga Launching Rare Beauty di Indonesia

author

Katharina Menge27 May 2023

Baru di Minggu Ini: Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador OATSIDE hingga Launching Rare Beauty di Indonesia

Untuk baru di minggu ini ada banyak keseruan, mulai dari ditunjuknya Maudy Ayunda jadi brand ambassador OATSIDE sampai launching Rare Beauty di Sephora!

BACA JUGA: 6 Tips Parenting Mama Muren, Ibunda Maudy Ayunda: “Anak adalah Peniru Nomor 1”

OATSIDE Luncurkan Produk Baru dan Tunjuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador

Di gelaran OATSIDE Mini Fest tanggal 24 Mei 2023 di Chillax, Sudirman, OATSIDE secara resmi mengumumkan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador produk susu oat tersebut. “OATSIDE telah menjadi susu oat favorit saya sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, karena rasanya yang creamy dan malty,” jelas Maudy saat ditemui di OATSIDE Mini Fest.

Di saat yang bersamaan, OATSIDE juga memperkenalkan bentuk Mini Pack berukuran 200ml yang hadir dalam tiga varian, yaitu Barista Blend, Chocolate, dan Coffee. “Dengan adanya OATSIDE Mini Pack masyarakat bisa menikmati OATSIDE di mana saja karena sudah dapat ditemukan dengan mudah dan harga yang terjangkau,” jelas Benedict Lim, Pendiri dan CEO OATSIDE.

OATSIDE telah hadir di berbagai kafe, supermarket, dan retail di lebih dari 15 market di Asia sejak didirikan pada tahun 2020, termasuk di Singapura, Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Thailand. Kini masyarakat semakin mudah menikmati minuman yag satu ini!

Murid SMA Cikal Lebak Bulus Terpilih Jadi Duta Pemuda Indonesia ke Prancis

Fahri Abrar Helmi atau yang biasa disapa Fahri adalah murid kelas 10 SMA Cikal Lebak Bulus yang di awal tahun 2023 lalu meraih penghargaan Rotary Youth Leadership Award atas keterlibatannya dalam kegiatan pengembangan kepemimpinan pemuda di seluruh Indonesia.

Dia pun terpilih menjadi salah satu duta pemuda Indonesia yang akan mengikuti pertukaran pelajar (Rotary Youth Exchange Program) ke Prancis yang diselenggarakan oleh Rotary International selama satu tahun ajaran (2023-2024).

“Aku mendaftarkan diri bulan November dan masuk ke rangkaian seleksi, mulai dari FGD dan psikotes di bulan Desember. Bulan Februari kelulusan aku diumumkan dan aku akan tinggal dan menjalankan studi di Selatan Prancis, yakni Aix-en-Provence.” cerita Fahri. Selamat untuk Fahri!

Belanja Koleksi Busana Muslim di Big Pay Day Blibli!

Melihat tingginya minat pelanggan Blibli terhadap kategori fashion muslim, akhirnya dalam rangka Big Pay Day (BPD) Mei 2023 ini, Blibli memberikan penawaran eksklusif fashion muslim terbaru dari beberapa merk, seperti Atelier Angelina dan Buttonscarves.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program),” jelas Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli.

Tak hanya itu, Mommies yang berbelanja juga bisa memanfaatkan promo spesial dengan gratis ongkir, cashback hingga Rp1,5 juta, dan diskon Brand Deals hingga 90%. Semuanya berlangsung selama tanggal 25-28 Mei 2023, lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Rare Beauty by Selena Gomez Resmi Masuk Indonesia!

Berbahagialah para beauty lovers karena salah satu produk kesayangan kalian, Rare Beauty by Selena Gomez, kini sudah resmi masuk ke Indonesia. Pada 22 Mei 2023, secara resmi Rare Beauty mengumumkan Sephora sebagai mitra ritel eksklusif mereka di Indonesia, untuk gerai dan online. Kini Mommies bisa dapatkan produknya dengan mudah di Sephora.

Produk Rare Beauty dirancang untuk mengekpresikan diri, dan setiap produk memiliki latar belakang dan
keunikan. Selena sendiri terlibat dalam setiap langkah pengembangan produknya sejak awal berdiri.

Satu persen dari semua penjualan Rare Beauty disumbangkan ke Rare Impact Fund, yang dibangun tahun 2020 sebagai bagian dari komitmen Rare Beauty untuk menjaga kesehatan mental dan penerimaan diri, yang bertujuan untuk memperluas akses layanan kesehatan mental dan pendidikan bagi kaum muda di seluruh dunia.

BACA JUGA: Menjadi Orang Tua Saat Masih Remaja, Ini Cara Parenting Ibu Selena Gomez

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan