banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kampanye Baru Dove hingga Ant-Man di Disney+ Hotstar

author

Dhevita Wulandari20 May 2023

Baru di Minggu Ini: Kampanye Baru Dove hingga Ant-Man di Disney+ Hotstar

Mau tahu berita baru di minggu ini? Mulai dari kampanye baru dari Dove hingga Ant-Man yang sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar, berikut rangkumannya.

Dove Bantu Atasi Masalah Kerontokan Rambut Wanita Lewat Kampanye #DOVEKuatDariAkar

Foto: Dove

Untuk para wanita, rambut adalah salah satu aset kecantikan yang mendukung penampilan agar merasa lebih percaya diri. Lewat berbagai gaya, setiap wanita berusaha mengekspresikan keunikan rambut mereka. Sayangnya, masalah kerontokan jadi salah satu hambatannya.

Menyadari hal itu, untuk mendukung para wanita tampil lebih percaya diri, Dove menggelar kampanye #DOVEKuatDariAkar dengan menghadirkan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok. “Bersamaan dengan ini, Dove menghadirkan Dove Hairfall Expert Center sebagai alternatif solusi perawatan rambut rontok bagi perempuan Indonesia,” jelas Gabriella Dhea Hartanto, Brand Manager Dove Indonesia (12/5/23).

Dove juga mempersembahkan Dove Hairfall Expert Center yang hadir di Mini Atrium LG di Gandaria City Mall dari tanggal 12 Mei 2023 hingga 21 Mei 2023. Para pengunjung bisa menikmati berbagai perawatan rambut menggunakan produk Dove sebagai solusi mengatasi rambut rontok, antara lain Waterhealing Hair Spa and Hot Stone Massage dan Creambath and Hair Styling dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA: 7 Kesalahan Gaya Rambut yang Bikin Penampilan Terlihat Lebih Tua, Wajib Dihindari!

Subway Hadirkan Menu Musim Panas

Foto: Subway

Subway memperkenalkan kampanye terbarunya, Sub-Mer Break, dalam rangka menyambut musim panas (19/5/23). Terdapat dua pilihan makanan dan satu minuman menyegarkan yang sangat cocok bagi yang ingin menikmati hidangan lezat selama musim panas seperti Seafood Sensation, Chicken Buffalo, dan Tropical Breeze Tea.

Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway, “Agar tamu-tamu kami selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mengonsumsi Subway, kami terus mengembangkan menu-menu baru dan segar. Anda dapat menikmati Subway dengan menu yang beragam, tidak hanya menikmati menu yang sama setiap saat. Menu ini termasuk dalam kategori Limited Time Offer (LTO); jadi, hanya akan disajikan di restoran dalam waktu yang singkat mulai tanggal 19 Mei.”

“Ant-Man and The Wasp: Quantumania” Sudah Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar

Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Film pembuka fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” kini sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar (19/5/23). Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini bercerita tentang Pasangan super hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang kembali melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp.

Menurut sutradara Peyton Reed, setiap film Ant-Man selalu memiliki unsur keluarga yang sangat kental. Namun dalam Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” hubungan keluarga semakin diperdalam dan menjadi semakin rumit dikarenakan suasana yang berbeda, yaitu Quantum Realm yang ternyata menyimpan banyak sekali ancaman bagi mereka. Selain mengeksplorasi dunia yang baru, Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” juga memperkenalkan ancaman baru dalam Phase 5 Marvel Cinematic Universe, yaitu Kang The Conqueror.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film hingga Drama di Bulan Mei 2023, Ada dari Marvel Studios!

Cover: Photo by Andrea Piacquadio on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan