banner-detik
LIFESTYLE

5 Rekomendasi Film hingga Drama di Bulan Mei 2023, Ada dari Marvel Studios!

author

Dhevita Wulandari29 Apr 2023

5 Rekomendasi Film hingga Drama di Bulan Mei 2023, Ada dari Marvel Studios!

Tontonan April sudah habis atau sedang mengunggu episode on going terbaru? Coba sekalian cek beberapa rekomendasi film hingga drama di bulan Mei 2023 ini.

Setiap bulannya selalu ada film, drama, hingga serial terbaru yang bisa jadi pilihan tontonan baru untuk Mommies tonton sendiri, bersama pasangan, dan juga bersama anak. Mulai dari yang tayang di bioskop, hingga di platform streaming favorit, ini beberapa rekomendasi film hingga drama di bulan Mei 2023.

1. Guardians of the Galaxy Vol.3

guardians of the galaxy marvel studios rekomendasi film hingga drama

Foto: Cinema 21

Tayang: 5 Mei 2023 di bioskop.

Setelah kehilangan Gamora, Peter Quill dan timnya Guardians-nya masih tetap harus berjuang mempertahankan keamanan alam semesta sekaligus misi menyelamatkan Rocket si rakun. Petualangan menyelamatkan Rocket ternyata juga mengungkapkan rahasia masa lalunya yang melibatkan sosok bernama High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

BACA JUGA: Rekomendasi 13 Drama Korea Terbaik yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

2. Tale of the Nine Tailed 1938

Foto: AsianWiki

Tayang: 6 Mei 2023 di tvN, TVING.

Sesuai judulnya, Tale of the Nine Tailed 1938 berlatar belakang tahun 1938, di mana Lee Yeon (Lee Dong-Wook) terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang membuatnya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Saat perjalanan waktu tersebut, ia bertemu kembali dengan Ryu Hong-Joo (Kim So-Yeon) yang terpesona kepadanya. Namun, ada roh penjaga gunung di timur bernama Cheon Mu-Young (Ryoo Kyung-Soo) yang menyebabkan ia bermusuhan dengan Lee Yeon. Lee Yeon yang melakukan perjalanan waktu juga berjuang kembali ke masa sekarang untuk bertemu kekasihnya.

3. Black Knight

black knight rekomendasi film hingga drama

Foto: AsianWiki

Tayang: 12 Mei di Netflix.

Sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya, serial drama Korea, Black Knight, yang dibintangi oleh Kim Woo-Bin ini punya latar belakang tahun 2071 saat dunia sudah hancur karena polusi udara yang beracun. Pada jaman tersebut, hanya ada sekitar 1 persen dari populasi yang selamat dan mampu bertahan hidup. Kim Woo-Bin yang memerankan Knight 5-8 dikenal sebagai seorang ksatria legendaris yang sangat terampil dalam pertempuran. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan anak laki-laki bernama Sa-Wol (Kang You-Seok), seorang pengungsi yang ternyata mengagumi Knight 5-8 dan bercita-cita ingin menjadi sepertinya.

4. Fast and Furious 10

Foto: Wikipedia

Tayang: 19 Mei 2023 di bioskop.

Memiliki judul resmi Fast X, serial Fast and Furious ke-10 ini masih dibintangi Van Diesel dan teman-teman. Namun akan hadir karakter antagonis baru yang diperankan oleh Jason Momoa. Film Fast and Furious 10 ini diprediksi akan menjadi tontonan yang seru karena Dom harus menyelamatkan anaknya yang berusia 8 tahun dari rencana balas dendam musuh-musuhnya, salah satunya Dante. Dalam waktu yang bersamaan, musuh lama pun muncul untuk menghancurkan Dom, keluarga, dan teman-teman timnya.

5. The Little Mermaid

Foto: Disney Indonesia

Tayang: 24 Mei 2023 di bioskop.

Sempat menuai pro dan kontra karena pemeran utama berkulit hitam, Halle Bailey, yang memerankan Ariel dinilai tidak mirip dengan tokoh kartunnya, The Little Mermaid akhirnya akan tayang di bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia pada akhir Mei 2023 mendatang. Diangkat dari dongeng Disney, The Little Mermaid merupakan cerita seorang putri duyung cantik yang penuh semangat, berjiwa petualang, dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Suatu hari, putri bungsu dari Raja Triton ini jatuh cinta pada manusia dan seorang pangeran yang bernama Eric. Cinta terlarang ini membuat Ariel terikat perjanjian dengan penyihir laut bernama Ursula untuk mendapat kesempatan hidup di daratan yang akhirnya menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Series Indonesia yang Nggak Kalah dari Drakor

Cover: Photo by Andrea Piacquadio on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan