banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Gaya Hidup di Usia 40-an hingga Pelajaran Parenting dari Film Kill Bok Soon

author

Katharina Menge30 Apr 2023

Terpopuler: Gaya Hidup di Usia 40-an hingga Pelajaran Parenting dari Film Kill Bok Soon

Deretan berita ini ternyata paling banyak dibaca oleh Mommies, mulai dari gaya hidup di usia 40-an hingga pelajaran parenting dari film Korea Kill Bok Soon.

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Anak Bungsu, Nomor 3 Sering Bikin Elus Dada

10 Gaya Hidup yang Wajib Diterapkan di Usia 40-an

Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, seperti mulai menerapkan pola hidup sehat ketika berada di usia 40-an. Ini 10 hal baik yang bisa segera Anda terapkan agar hidup semakin sehat dan bahagia. Lihat di sini!

usia 40-an

10 Tanda Suami yang Layak Diceraikan Menurut Islam

Tidak semua istri beruntung mendapatkan tipe suami idaman. Masih banyak ditemukan suami yang jauh dari layak dan tidak pantas dipertahankan. Dalam ajaran agama Islam, ada beberapa tanda suami yang layak diceraikan dan tidak pantas untuk terus dipertahankan. Cek tanda-tandanya di sini!

suami yang layak diceraikan

8 Hal yang dibutuhkan Anak Perempuan dari Ayahnya

Kehadiran, dukungan dan keterlibatan ayah dalam tumbuh kembang anak perempuan sangat penting dan memiliki pengaruh luar biasa bagi mereka. Lalu hal apa saja yang dibutuhkan anak perempuan dari ayahnya untuk menghindari fatherless daughter syndrome, yang dapat berakibat buruk pada psikologis dan masa depannya? Lihat di sini!

7 Tanda Pernikahan Anda Memasuki Zona Membosankan

Masa bulan madu akan memudar lalu Anda dan pasangan akan berada di zona yang benar-benar nyaman, kehilangan spontanitas, dan lambat laun kehabisan topik untuk dibicarakan. Rasa bosan pun bisa muncul. Brrikut ini adalah tujuh tanda bahwa hubungan Anda mulai membosankan dan tips yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Lihat di sini, ya!

tanda pernikahan membosankan

Pelajaran Parenting Dari Film Korea Kill Bok Soon

Sama seperti ibu yang punya anak remaja pada umumnya, sosok Bok Soon di film Korea ini yang digambarkan sebagai pembunuh bayaran pun mengalami kesulitan dalam memahami isi kepala seorang remaja. Selain dapat hiburan, kita bisa belajar ilmu parenting juga dari film ini. Lihat pelajarannya di sini!

kill bok soon

BACA JUGA: 7 Tipe Ayah, yang Mana Anda?

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan