banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Treatment EMFACE dari Miracle Ultimate hingga Buku The Winner's Recipe' dari Nutricia

author

Dhevita Wulandari18 Mar 2023

Baru di Minggu Ini: Treatment EMFACE dari Miracle Ultimate hingga Buku The Winner's Recipe' dari Nutricia

Treatment EMFACE tanpa down time dari Miracle Ultimate hingga buku The Winner’s Recipe’ dari Nutricia, simak rangkumannya di sini.

Miracle Hadirkan MIRACLE ULTIMATE dan Treatment EMFACE

treatment emface

Foto: Dok. Istimewa/Miracle Ultimate

Miracle memperkenalkan MIRACLE ULTIMATE sebagai sebuah World-Class Aesthetic Clinic Brand untuk terus menghadirkan teknologi terbaru bagi para customer, seperti treatment EMFACE (23/2/23). Treatment skin lifting pertama dan satu-satunya yang menargetkan kulit dan otot wajah ini aman tanpa jarum, tanpa down-time, dan membutuhkan waktu hanya 20 menit untuk setiap sesinya.

dr. Lanny Juniar-, Presiden Direktur Miracle Clinic Group, menjelaskan, “Toned Muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai support pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face.

Dengan treatment EMFACE, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37%, memberikan efek lifting (pengencangan) pada kulit hingga 23%, sekaligus memperbaiki Toned Muscle hingga 30%. Treatment EMFACE juga perlu dilakukan hingga 4x untuk hasil yang maksimal dan bertahan hingga 1 tahun.

BACA JUGA: Perempuan Wajib Tahu! Ini 10 Makanan untuk Cegah Wajah Keriput

Birth Beyond Luncurkan Kampanye #PerempuanSerbaBisa

Dalam rangka merayakan Women’s International Day, Birth Beyond, produk perawatan bayi lokal, meluncurkan kampanye #PerempuanSerbaBisa sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh ibu yang telah berjuang dalam memberikan yang terbaik untuk Si Kecil.

Kampanye #PerempuanSerbaBisa ini mengajak seluruh para ibu dan perempuan untuk tidak hanya memprioritaskan orang lain, tetapi juga diri sendiri. Birth Beyond menyadari hal ini menjadi faktor penting untuk menjalani kehidupan yang seimbang.

“Selain memberikan dukungan melalui kampanye #PerempuanSerbaBisa, Birth Beyond juga terus mendukung para ibu dalam memberikan produk terbaik untuk Si Kecil,” ungkap Nina Saptiany, Marketing Communication Birth Beyond, di acara peluncuran kampanye #PerempuanSerbaBisa, 8 Maret 2023.

Untuk memastikan seluruh kebutuhan perawatan bayi dan anak terpenuhi, rangkaian produk Birth Beyond telah tersedia di seluruh platform e-commerce dan toko-toko perlengkapan bayi di berbagai kota besar di Indonesia.

Hyundai dan Plaza Indonesia Sediakan Ultra Fast Charging Station untuk Mobil Listrik

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-33 pada Maret ini, Plaza Indonesia menggandeng Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Ultra Fast Charging Station tercepat di Indonesia yang terletak strategis di area drop-off lobi Thamrin.

Ultra Fast Charging Station Hyundai mulai beroperasi pada 9 Maret 2023 dan tersedia untuk seluruh pengguna kendaraan listrik Hyundai dan pemilik kendaraan listrik lain yang kompatibel dengan fasilitas pengisian daya tersebut yang menggunakan tipe charger CCS2. Untuk menikmati layanan di fasilitas ini, pengunjung perlu melakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi MyHyundai sebelum melakukan pengisian daya.

“Kami mengenal kebutuhan customer kami yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama men-charge kendaraan listrik mereka, sehingga ultra fast charging station ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin serba cepat,” jelas CEO Plaza Nusantara Realti, Mr. Boon Piin Tan, di peluncuran Ultra Fast Charging Station di Palaza Indonesia, 9 Maret 2023.

Anmum Lite Hadirkan Susu Ibu Hamil dengan Nutrisi Lengkap dan Lebih Rendah Lemak

Anmum memperkenalkan Anmum Lite, susu kehamilan yang 25% lebih rendah lemak pertama di Indonesia dan tanpa tambahan gula dengan total 100 kkal per gelasnya (9/3/23). Anmum Lite juga sudah dilengkapi dengan nutrisi kehamilan yang diperlukan ibu hamil yaitu 8 zat gizi makro dan mikro termasuk energi, protein, asam folat, zat besi, iodium, kalsium, serat pangan, dan zink untuk mencapai kehamilan yang sehat.

Haryadi Raharjo, Scientific & Nutrition Manager, Fonterra Brands Indonesia, menyampaikan, “Meminum Anmum Lite dua gelas sehari nutrisinya setara dengan konsumsi 1 porsi makanan tambahan gizi seimbang ibu hamil, tentunya dengan kandungan lemak yang lebih rendah. Susu Anmum Lite juga bisa dinikmati di beragam kesempatan, contohnya sebagai teman camilan dengan menu sehat dan bergizi lainnya.”

Nutricia Luncurkan Buku The Winner’s Recipe’ 

Foto: Dok. Istimewa/Nutricia

Nutricia meluncurkan buku The Winner’s Recipe’ untuk mengajak orangtua mengoptimalkan kejar tumbuh anak yang direkomendasikan mengonsumsi formula padat nutrisi untuk anak di atas 1 tahun dengan mengaplikasikannya pada berbagai variasi resep makanan dan minuman (11/3/23).

dr. Yoga Devaera, Sp.A (K), seorang dokter spesialis anak, menjelaskan, ““Pemenuhan nutrisi anak dengan perlambatan pertumbuhan memiliki tantangan tersendiri. Sehingga memberikan makanan yang padat gizi menjadi salah satu solusi. Penggunaan PKMK (formula padat nutrisi) sebagai tambahan nutrisi untuk kejar tumbuh anak harus atas rekomendasi dokter anak. Namun, jika disajikan dalam bentuk yang sama, terkadang anak menjadi bosan. Oleh karena itu, kreativitas dalam menyajikan variasi menu menjadi penting.”

Menyambung penjelasan dr. Yoga, Angelia Susanto, Healthcare Nutrition Marketing Strategy Director Nutricia Sarihusada mengatakan, “Buku ini secara khusus dikembangkan melalui kolaborasi Nutricia dengan para ahli yaitu chef, ahli gizi, dan dokter spesialis anak. Kami memercayakan Chef Devina Hermawan sebagai salah satu kontributor dalam menghadirkan sejumlah resep olahan padat nutrisi yang mudah diaplikasikan di rumah. Resep-resep dalam buku ini disesuaikan dengan daya serap anak dan disajikan dalam bentuk dan warna yang menarik sehingga anak dapat lebih antusias dan menikmati momen makannya. Orang tua dapat melihat seluruh menu pada buku ini sebagai referensi dalam membuat makanan dan minuman yang lebih variatif untuk meningkatkan kepatuhan dan penerimaan anak.”

G2Academy dan BINUS Online Learning Luncurkan Program IndoDigi

treatment emface program indodigi

G2Academy, akademi teknologi sekaligus penyedia solusi teknologi digital inovatif, bersama Binus Online Learning dan Binus Creates Professional Service hari ini meluncurkan program kolaborasi bernama IndoDigi yang bertujuan mendukung pemerintah dalam merealisasikan target sembilan juta talenta digital pada tahun 2030.

Melalui IndoDigi, pelajar lulusan SMA, SMK, atau setara, yang berprestasi akan mendapatkan kelas beasiswa bootcamp teknologi digital setara 20 SKS perkuliahan selama 12 pekan dan kemudian bisa selanjutkan program studi S1 jurusan Teknik Informatika di BINUS Online Learning. Para pelajar juga akan meniti karir di bidang pengembangan solusi teknologi digital selama empat tahun denga penempatan kerja dari G2Academy.

Calon peserta didik yang memenuhi persyaratan dan tertarik mengikuti program IndoDigi bisa mendaftarkan diri di situs resmi G2Academy,” jelas Head of Education G2Academy, Arie Prastowo, pada peresmian kerjasama G2Academy dan Binus Online, 15 Maret 2023.

BACA JUGA: 7 Cara Menerapkan Kesetaraan di Lingkungan Sekolah untuk Siswa dan Guru

Cover:

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan