Terpopuler: Tanda Pernikahan Akan Berakhir hingga Tips Makeup Usia 50-an

Marriage

Dhevita Wulandari・12 Mar 2023

detail-thumb

Dalam 2 minggu terakhir, ini dia artikel-artikel terpopuler yang paling banyak dibaca. Mulai dari pernikahan akan berakhir bisa terlihat dengan tanda-tanda ini, hingga tips makeup untuk Mommies usia 50-an agar terlihat lebih muda.

9 Tanda Awal Pernikahan yang Akan Berakhir dengan Perceraian

tanda awal pernikahan akan berakhir

Foto: rawpixel.com on Freepik

Jika dalam pernikahan sudah tidak ada lagi sikap saling menghargai, ditambah lagi dengan pola komunikasi yang buruk, hingga kurangnya keintiman baik emosional dan fisik, Mommies dan pasangan perlu waspada. Sebab, hal-hal tersebut masuk ke dalam tanda-tanda awal pernikahan akan berakhir dengan perceraian.

Para Orangtua dari Anak Laki-laki, Ini 7 Hal yang Penting Diajarkan ke Anak Laki-laki Kalian

Penting Diajarkan ke Anak Laki-laki

Foto: Sergey Makashin on Pexels

Masih banyak orangtua yang hanya fokus dalam pengasuhan pada anak perempuan, tapi melupakan pengasuhan pada anak laki-laki yang ternyata sama pentingnya. Namun, memang ada beberapa hal yang sedikit berbeda dan penting diajarkan ke anak laki-laki. Apa saja?

10 Usaha Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga Minim Modal

usaha sampingan ibu

Jadi seorang ibu rumah tangga tidak selalu cuma jaga anak, bersih-bersih dan masak di rumah. Status ibu rumah tangga juga bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang dan penghasilan sendiri, lho! Ada beberapa usaha sampingan untuk ibu rumah tangga yang minim modal dan tentunya bisa dikerjakan di rumah, seperti berikut ini.

5 Kebiasaan Sederhana dan Hemat Cegah Penuaan Dini, Bisa Diterapkan Setiap Hari

penuaan dini

Foto: Freepik

Nggak harus menunggu sampai 40-an dan 50-an, saat masih usia 20-an dan 30-an pun kita sudah bisa mempersiapkan diri untuk mencegah penuaan dini dengan melakukan kebiasaan-kebiasan sederhana saja. Tentunya tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dan bisa dilakukan setiap hari, lho.

Tips Makeup untuk Usia 50-an, Bikin Terlihat Lebih Muda

usia 50-an

Foto: Freepik

Memasuki usia 50-an, terkadang memang cukup tricky saat mengaplikasikan makeup. Namun, bukan berarti tidak bisa, tentu bisa asalkan dengan cara yang benar dan tepat. Nah, ini dia tips makeup untuk Mommies yang berusia 50-an, bikin terlihat lebih muda!

Cover: Image by Freepik