banner-detik
PARENTING & KIDS

Terpopuler: Bentuk Kasih Sayang yang Salah hingga Bentuk Kekerasan pada Anak yang Tidak Disadari Orang Tua

author

Dhevita Wulandari26 Feb 2023

Terpopuler: Bentuk Kasih Sayang yang Salah hingga Bentuk Kekerasan pada Anak yang Tidak Disadari Orang Tua

Ini 5 artikel terpopuler di Februari, ada bentuk kasih sayang yang salah dari orang tua dan ada juga alasan kenapa suami langsung tidur pulas setelah bercinta.

10 Bentuk Kasih Sayang yang Salah dari Orang Tua terhadap Anak

Kasih sayang dari orang tua pada anak tentu merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan dan ditunjukkan pada anak. Namun, ternyata orang tua juga bisa salah dalam menunjukkan dan memberikan kasih sayangnya pada anak. Bukannya mendidik, malah bisa menjerumuskan anak ke dalam hal dan kebiasaan yang tidak baik. Ini 10 bentuk kasih sayang yang salah dari orang tua terhadap anak yang tidak seharusnya dilakukan.

8 Krim Malam untuk Efek Anti-Aging

Seiring bertambahnya usia, dark spot, kerut, hingga garis halus sudah pasti tidak terelakkan. Tapi, Mommies tidak perlu khawatir karena menjaga kekencangan kulit dengan optimal juga bisa dilakukan dengan menggunakan skincare seperti krim malam untuk efek anti-aging

Bedanya Childfree dan Childless, serta 6 Selebriti Indonesia yang Memilih Childfree!

selebriti childfree

terpopuler bentuk kasih sayangFoto: Freepik

Topik mengenai childfree atau tidak memiliki anak belakangan menjadi perbincangan yang muncul kembali dan cukup ramai didiskusikan terutama di mesia sosial. Istilah childfree juga sering dikaitkan dengan childless. Padahal, dua istilah ini memiliki arti yang berbeda, lho. Ini penjelasan tentang bedanya childfree dan childless.

Suami Langsung Tidur Usai Bercinta? Ini Alasan Mereka dan Kata Pakar

Melihat suami langsung tertidur pulas usai bercinta sering kali membuat para istri merasa kesal. Padahal ada arti dibalik kenapa para suami langsung tidur pulas, lho! Simak alasan dan penjelasannya di sini yuk, Mommies.

7 Bentuk Kekerasan pada Anak yang Sering Tidak Disadari Orang Tua

Memang butuh proses dan banyak belajar untuk menjadi orang tua yang mindful dan aware soal kekerasan pada anak. Namun, kekerasan bukan hanya dalam bentuk fisik, tapi juga bisa dalam bentuk kekerasan verbal, mental, dan lain-lain. Ini beberapa bentuk kekerasan pada anak yang sering tidak disadari orang tua.

Cover: Photo by Vlada Karpovich on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan