banner-detik
EVENT

Baru di Minggu Ini: Art & Beauty Space dari Wardah Hingga Fitur Investasi dari Shopee dan Bibit

author

Dhevita Wulandari07 Jan 2023

Baru di Minggu Ini: Art & Beauty Space dari Wardah Hingga Fitur Investasi dari Shopee dan Bibit

Berita dari berbagai acara sejak akhir 2022 hingga awal 2023 tentu tidak boleh dilewatkan nih, Mommies. Mulai dari Art & Beauty Space dari Wardah dan masih banyak lagi! Simak selengkapnya di sini.

TikTok LIVE Gelar Panggung Kreativitas Kolaborasi “LIVE Universe”

Foto: TikTok Indonesia

TikTok LIVE menggelar panggung kolaborasi akhir tahun terbesar bertema “LIVE Universe” yang disiarkan melalui akun @tiktokliveid pada Jumat (23/12/22). Acara ini menjadi ajang apresiasi bagi para kreator LIVE. TikTok LIVE juga menghadirkan tiga panggung utama, yaitu Connectiverse, Collaboverse, dan LIVE Universe yang mewakili universe atau galaksi keindahannya masing-masing dan menyuguhkan penampilan musik dengan pertunjukan visual yang menakjubkan untuk para komunitas TikTok.

Toko Konsep Terbaru CHARLES & KEITH Indonesia

Foto: Kota Kasablanka

CHARLES & KEITH menampilkan koleksi kapsul Holiday 2022: Season of Wonder dan melakukan pembaruan di toko yang menjadi cerminan konsep toko generasi ke-6 CHARLES & KEITH yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Level UG, Jakarta. Perayaan pembukaan toko konsep terbaru ini menjadi yang pertama di Indonesia dan kedua di Asia Tenggara yang berlangsung meriah pada 25-27 November 2022 lalu. Toko ini dirancang untuk memberikan ketenangan dari bisingnya dunia luar dengan interior yang minimalis, clean, rapi, dan modern. Koleksi Holiday 2022 terdiri dari koleksi alas kaki, tas, hingga aksesori dengan tampilan glamor lewat hadirnya bahan-bahan payet, satin, hingga metalik.

BACA JUGA: Terpopuler: Model Rambut Pendek untuk Tubuh Gemuk Hingga Ide Foreplay Malam Ini

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Buka Gerai Krispy Kreme ke-35 di AEON Sentul, Bogor

Foto: Krispy Kreme

Menutup tahun 2022, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai ke-35 Krispy Kreme di AEON Sentul, Bogor sebagai bagian dari ekspansi yang masih berlangsung (30/12/22). Krispy Kreme juga menghadirkan donat es krim secara eksklusif selama 1 bulan penuh hingga akhir Januari 2023 yang hanya bisa didapatkan di gerai AEON Mall Sentul. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengkonsumsi donat Kripsy Kreme, tentunya Krispy Kreme telah mendapatkan perpanjangan Surat Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku hingga 2026.

Gemerlap Malam Tahun Baru di Summarecon Kelapa Gading

Foto: Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Kelapa Gading (MKG) hadirkan beragam acara menarik yang diadakan di La Piazza pada malam pergantian tahun dengan tema Luminous, yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan (31/12/22). Pengunjung disuguhkan berbagai penampilan musik yang meriah dari Bunga Citra Lestari pada saat pergantian tahun 2022 – 2023 dan semakin meriah dengan diiringi musik dari Dj Nathalie sebagai penutup rangkaian acara. Acara juga semakin lengkap dengan hadirnya festival kuliner bertajuk Luminuous Food Vaganza dengan lebih dari 135 menu makanan dari 45 tenant terpilih, serta hadir juga Luminous Booth Carnival sebagai area bermain seru saat menikmati waktu pergantian tahun.

Rangkaian Pokémon Festival Jakarta, Masih Berlangsung Hingga Weekend Ini

Foto: Pokémon Festival Jakarta 2022

Berbagai rangkaian acara utama Pokémon Festival Jakarta telah berhasil dilaksanakan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Ada Pokémon Run 2022 dengan 3.500 peserta terdaftar mengikuti event olahraga rekreasi dengan dua kategori yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5k. Diikuti dengan agenda turnamen Pokémon UNITE Indonesia Open 2022 yang dijuarai oleh Tim Rise, hingga Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi yang dimenangkan oleh Darwin Rasubala sebagai Juara 1. Memiliki daya tariknya tersendiri, Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Pokémon Festival Jakarta bisa didapatkan para penggemar dengan mengikuti aktivitas di venue. Bagi pengunjung yang ingin bertemu dengan Pikachu, Pokémon Parade & Dance dan Pokémon Meet & Greet, rangkaian acara ini masih akan hadir pada 7-8 Januari 2023, pukul 14.00-16.30 WIB, di PIK Avenue Mall.

Coway Memenangkan Penghargaan CES 2023 Innovation Awards

Foto: Coway Indonesia

Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company,” memenangkan penghargaan CES 2023 Innovation Awards Honoree oleh Customer Technology Association (CTA), sebuah kompetisi tahunan yang menampilkan inovasi teknologi dari seluruh dunia (4/12/22). Dalam kompetisi tahunan ini, Coway menang dalam kategori Home Appliance dan Digital Health untuk produk ‘Eco-Friendly Paper Water Purifier’, produk yang menerapkan sistem pemurnian air langsung tanpa daya sehingga tidak membutuhkan listik dan ‘Everyday Care Bidet’, produk dengan konsep bidet yang mengumpulkan dan menganalisis data pengguna melalui teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT).

Indomie Menutup Rangkaian Kegiatan 50 Tahun dengan Program ‘Indomie Untuk Negeri”

indomie 50 tahun art & beauty space

Foto: Indofood

Menutup rangkaian kegiatan 50 Tahun (4/1/22), Indomie jalankan program Corporate Social Responbility (CSR) Indomie Untuk Negeri, yaitu pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indomie yang tersebar di 10 wilayah yaitu Medan, Lampung, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali, Malang, dan Manado. Rangkaian kegiatan ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-iude menarik dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah yang dapat dilakukan oleh Indomie.

Wardah Hadirkan Art & Beauty Space untuk Healing dan Self-love

art & beauty space

Foto: Wardah

Berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, Wardah hadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para wanita di Indonesia dengan tema kesehatan mental (5/12/23). Wardah mengajak seluruh masyarakat untuk healing dan melakukan self-love di Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, sebuah art & beauty space yang diselenggarakan mulai dari 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023 di Ganara Art, SPAC8, Lantai UG ASTHA District 8. Di kegiatan art & beauty space ini, Wardah juga menghadirkan Wardah Colorfit Booth di mana pengunjung dapat mencoba dan membeli seluruh rangkaian produk Wardah Colorfit Series, termasuk produk terbarunya, yaitu Colorfit Sky Palette, yang terdiri dari Colorfit Quad Eye Palette dan Colorfit Highlight Contour Palette.

Shopee bersama Bibit Hadirkan Fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar

shopee bibit art & beauty space

Foto: Shopee

Shopee bekerjasama dengan Bibit, resmi menghadirkan fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar langsung di aplikasi Shopee (5/12/23). Kolaborasi ini menjadi alternatif bagi para pengguna Shopee dalam mendapatkan kemudahan dalam akses investasi di era digital saat ini dan menawarkan berbagai pilihan tipe reksa dana mulai dari Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Obligasi, serta Reksa Dana Saham yang dapat dipilih sesuai profil risiko pengguna.

Black Panther: Wakanda Forever Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Disney+ Hotstar mengumumkan debut streaming film Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios pada 1 Februari 2023 (6/1/23). Dalam menyambut debut streaming ini, Proximity Media, berkolaborasi dengan Marvel Studios dan Marvel Entertainment turut merilis “Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast” tentang perjalanan seru dan emosional selama proses pembuatan film. Podcast ini terdiri dalam enam episode yang akan tersedia setiap minggu mulai 18 Januari 2023.

BACA JUGA: Rekomendasi Tontonan Baru di Bulan Januari 2023, dari Serial sampai Drakor!

Cover: Wardah

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan