banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Tontonan Baru di Bulan Januari 2023, Dari Serial Sampai Drakor!

author

Katharina Menge01 Jan 2023

Rekomendasi Tontonan Baru di Bulan Januari 2023, Dari Serial Sampai Drakor!

Memasuki Januari 2023, yuk, intip deretan tontonan baru yang disajikan dibeberapa platform, termasuk serial hingga drakor seru.

Ada banyak serial dan drakor baru di bulan Januari 2023 yang menemani Mommies semua menyambut tahun baru agar semakin meriah. Deretan tontonannya pun beragam dari berbagai negara, mulai dari Amerika, India, Jepang, dan juga Korea.

Semuanya hadir dengan kisah baru yang dijamin bisa menghibur Mommies dengan deretan kisahnya yang seru dan juga menegangkan. Mommies tinggal pilih sendiri mau nonton yang mana, nih!

BACA JUGA: Kaleidoskop 2022: dari Pembelajaran Tatap Muka, Citayam Fashion Week, Hingga Piala Dunia 2022

Serial dan Drama Korea Baru Januari 2023

Ini dia daftar rekomendasi tontonan baru, mulai dari serial hingga drama Korea, yang tayang di bulan Januari 2023. Selamat menontont!

1. Kaleidoscope

Tayang: 1 Januari 2023
Channel: Netflix

Untuk Mommies pecinta serial thriller, coba nonton Kelaeidoscope. Kisahnya tentang para perampok yang ingin membobol brankas bank. Masalahnya banyk tersebut punya keamanan paling ketat di dunia. Serial ini dibintangi oleh Giancarlo Esposito, Paz Vega, Rosaline Elbay, dan Peter Mark Kendall.

2. Run into You

Tayang: 4 Januari 2023
Channel: KBS2, Wavve

Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) dan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) kembali ke tahun 1987 dan berusaha melakukan perubahan pada masa depan. Yoon Hae Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai, sedangkan Baek Yoon Young mencoba mencegah orang tuanya menikah.

3. Taaza Khabar

Tayang: 6 Januari 2023
Channel: Disney+ Hotstar

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang pekerja sanitasi yang menemukan kekuatan ajaib dan membawanay pada perjalanan baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Taaza Khabar adalah serial India baru yang dibintangi oleh Bhuvan Bam, Shriya Pilgaonkar, JD Chakravarthy, hingga Deven Bhojani.

4. Payback

Tayang: 6 Januari 2023
Channel: SBS

Eun Yong (Lee Sun Kyun) adalah seorang money trader. Dia melawan kartel uang, yang berkolusi dengan hukum. Dia pun bertemu dengan Mayor Angkatan Darat bernama Park Jun Kyung yang berusaha melawan para kartel untuk mencari kebenaran atas kematian ibunya yang misterius dan berhubungan dengan mereka.

5. Gina Yei

Tayang: 11 Januari 2023
Channel: Disney+ Hotstar

Gina adalah gadis kreatif yang ceria. Dia bermimpi menjadi penulis lagu, dab berkat kemampuannya, dia pun dapat beasiswa di Institut Musik Karibia (CMI). Di tempat itu dia mempelajari musik latin dan bertumbuh mengejar impiannya.

6. The Makanai: Cooking for the Maiko House

Tayang: 12 Januari 2023
Channel: Netflix

Dorama Jepang ini menceritakan kisah tentang Kiyo Nozoki dan Sumire Herai yang bercita-cita menjadi seorang Maiko, geisha magang di Kyoto dan Jepang Barat. Mereka pun pergi ke Kyoto demi bisa bekerja di Rumah Maiko di sana. Saksikan kisah yang dibintangi oleh Nana Mori, Natsuki Deguchi, Aju Makita, dan Keiko Matsuzaka ini.

7. Crash Course in Romance

Tayang: 14 Januari 2023
Channel: tvN

Kalau Mommies mau cari kisah romantis yang manis, bisa coba nonton Crash Course in Romance. Kisahnya tentang Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) yang dulunya merupakan atlet nasional dan kini punya toko lauk pauk. Dia kemudian bertemu dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), instruktur populer di bidang pendidikan swasta. Pertemuan mereka kemudian menumbuhkan benih-benih cinta yang unik.

8. The ’90 Show

Tayang: 19 Januari 2023
Channel: Netflix

Serial Netflix berlatar di tahun 1995, menceritakan kisah Leia Forman yang mengunjungi kakek dan neneknya di Point Place, Winconsin, dan menghabiskan liburan musim panas di sana. Dia pun jadi punya teman baru dan kisah mereka dimulai.

9. Lockwood & Co

Tayang: 27 Januari 2023
Channel: Netflix

Serial ini berkisah tentang Anthony dan George yang mendirikan sebuah agensi pemburu hantu yang diberi nama Lockwood & Co. Agensi itu lalu merekrut seorang gadis yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus bernama Lucy. Serial ini dibintangi oleh Morven Christie, Luke Treadaway, dan Ruby Stokes.

BACA JUGA: 12 Serial dan Drama Korea Baru di Bulan Desember 2022, Wajib Masuk Daftar!

Foto: Netflix, AsianWiki

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan