banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Year on TikTok 2022 Hingga Pokémon Festival Jakarta di Pantai Indah Kapuk

author

Dhevita Wulandari10 Dec 2022

Baru di Minggu Ini: Year on TikTok 2022 Hingga Pokémon Festival Jakarta di Pantai Indah Kapuk

Banyak keseruan menuju akhir 2022. Mulai dari #YearOnTikTok hingga Pokémon Festival Jakarta yang diselenggarakan di Pantai Indah Kapuk.

TikTok Rayakan Year on TikTok 2022

Gambar: Dok. TikTok

TikTok meluncurkan Year on TikTok 2022 (7/12/22), laporan tahunan yang merayakan komunitas TikTok di seluruh dunia, termasuk tren, kreator, dan momen yang menjadikan 2022 benar-benar #ForYou di Indonesia dan di seluruh dunia.

Mulai 7 Desember hingga 16 Desember 2022 komunitas TikTok dapat berbagi cerita dan kenangan mereka tahun ini di TikTok melalui tagar #YearOnTikTok di laman khusus. Pengguna dan komunitas juga bisa merayakan akhir Tahun ala TikTok menggunakan berbagai efek spesial akhir tahun karya para kreator Effect House di TikTok mulai dari 5 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023.

Vanessa Pappas, Chief Operating Officer, TikTok, mengatakan, “Kami bangga dapat merayakan komunitas global TikTok yang membentuk tren tahun ini, berbagi ide-ide baru, saling belajar satu sama lain, serta mengubah passion mereka menjadi karier dan mata pencaharian di sepanjang tahun 2022. Kami sangat terinspirasi melihat miliaran orang di seluruh dunia terus menunjukkan kreativitas mereka serta bersatu untuk menemukan kebahagiaan dan rasa kebersamaan di TikTok.”

Mie Sedaap Perkenalkan Varian Baru, Rasa Otentik Korean Cheese Buldak

Foto: Dok. Istimewa Mie Sedaap

Mie Sedaap luncutkan varian baru yaitu Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Varian baru ini memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang berpada sempurna dengan tekstur mi tebal dan kenyal ala Korea. Kehadiran Mie Sedaap Selectin Korean Cheese Buldak ini sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia.

Dalam rangka peluncuran varian baru ini, sekaligus agar lebih dekat dan memanjakan para penikmat setia, Mie Sedaap menggelar acara “Mie Time with Siwon Choi” yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta (6/12). Kegiatan Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih dari 200 konsumen Mie Sedaap dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz di akun instagram resmi Mie Sedaap.

Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle WINGS Food dalam siaran resmi, menyampaikan, “Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Mie Sedaap membawa makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, yaitu buldak. Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan. Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia.”

ZAP Beauty Index 2023 Buktikan Brand Lokal Masih Tetap Terdepan

Foto: Dok. Istimewa ZAP

Bekerja sama dengan MarkPlus, ZAP kembali meluncurkan ZAP Beauty Index 2023, sebuah survei tahunan yang memotret perilaku wanita Indonesia mengenai dunia kecantikan. Tahun ini, ZAP Beauty Index melibatkan sekitar 9.000 responden wanita berusia 15-65 tahun di seluruh Indonesia.

Banyak temuan di bidang kecantikan yang ditemukan di sini, salah satunya adalah fakta bahwa brand kecantikan lokal berhasil memenangkan hati para wanita Indonesia tahun ini. Lebih banyak wanita, sekitar 96.8 persen, masih mempercayakan perawatan kulitnya pada brand lokal dibandingkan brand luar negeri.

ZAP Beauty Index 2023 juga menemukan bahwa 14.4 persen remaja perempuan di bawah 19 tahun sudah mulai mencari skincare yang berkhasiat untuk mencegah penuaan. Semakin dewasa wanita, maka manfaat anti-aging semakin menjadi prioritas.

Kalbe Berikan Edukasi Kesehatan Mengenai Diare di Masa Liburan

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) lakukan edukasi kesehatan mengenai diare, penyakit yang kerap kali dialami siapa pun, baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Ada dua tipe diare. Pertama, diare akut, yang terjadi kurang dari dua minggu. Kedua, diare kronis, yang terjadi selama lebih dari dua minggu.

dr. Kristia Avi Ardiani, Medical Officer PT Kalbe Farma Tbk, dalam Instagram Live @ptkalbefarmatbk menjelaskan, “Harus ada manajemen lifestyle dan makanan yang dikonsumsi. Gangguan saluran cerna yang terjadi secara kronik pun memerlukan penatalaksanaan yang komprehensif. Diare pun bergantung pada daya tahan tubuh.”

dr. Avi menambahkan apabila cairan oralit tidak membantu, bisa ditambahkan obat-obatan mengandung adsorben untuk menghentikan diare, misalnya ada attapulgite dan pectin, seperti yang terdapat pada Entrostop tablet, Entrostop herbal anak dengan rasa manis, dan Entrostop cair berbentuk sachet yang mudah dibawa ke mana pun.

The Hermitage Jakarta Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

Foto: Dok. The Hermitage

Menyambut perayaan akhir tahun, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mengundang tamu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang melalui sejumlah penawaran menarik. Mulai dari Festive Hampers yang berkolaborasi dengan Obin dari BINhouse untuk meluncurkan bingkisan Natal yang cantik.

Kemudian ada juga Festive Diningi yang berlaku hingga akhir Desember 2022 dengan beberapa pilihan paket mulai dari Night Brunch hingga Christmas Eve Dinner. Tentunya ada juga Staycation Package untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Menariknya lagi di 15 Desember 2022 nanti, hotel bergaya kolonial ini akan menggelar Lifestyle Events dengan tema trunk show. 

Senayan Preloved Branded Centre (SPBC), Pusat Belanja Barang Preloved Mewah Terbesar di Indonesia

Senayan Preloved Branded Centre (SPBC) adalah pusat belanja permanen terbesar di Indonesia yang fokus pada penjualan barang preloved mewah. Resmi dibuka pada 12 Desember 2022, sentra belanja ini terletak di Senayan Trade Center.

Chatea Agustine, Ketua SPBC, menyampaikan, “Kami secara hati-hati mengkurasi dan memilih para penjual yang tergabung di SPBC demi menghindari masalah di kemudian hari serta untuk memastikan barang-barang yang dijual di sini dalam kondisi bagus dan terjamin keasliannya.”

Isi Liburan Keluarga di Pokémon Festival Jakarta

Pokémon Festival Jakarta

Foto: Dok. Pokemon

Panggilan untuk para pecinta Pokemon! Sebulan ke depan, dari 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, digelar Pokémon Festival Jakarta di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Acara ini gelar oleh AKG Entertainment, master lisensi brand Pokémon di Indonesia, untuk memberikan pilihan rekreasi bagi keluarga Indonesia jelang akhir tahun.

Gelaran Pokémon Festival Jakarta ini menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari Pokémon Run, special in-game event dengan Pokémon GO, turnamen dan workshop Pokémon Game Kartu Koleksi, turnamen Pokémon UNITE, Pokémon Parade and Dance, dan juga Meet & Greet bersama Pikachu dan kawan-kawan yang bisa diikuti oleh seluruh penggemar Pokémon di Indonesia.

Bekerja sama dengan Agung Sedayu Group, Pokémon Festival Jakarta diadakan di beberapa titik, seperti mall Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Urban Farm, Cove at Batavia, dan Pantjoran PIK di kawasan PIK Golf. Festival ini tidak dikenakan biaya masuk, lho. Info lengkap dan jadwal acara bisa dilihat di Pokemonfestival-id.com dan media sosial @pokemonofficial.id.

BACA JUGA: Deretan Paket Natal dan Tahun Baru 2023 di Hotel, Seru untuk Dirayakan Bersama Keluarga

Cover image: Pokemon Go

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan