banner-detik
PARENTING & KIDS

10 Ayah Selebritis Favorit Netijen Indonesia

author

RachelKaloh20 Nov 2022

10 Ayah Selebritis Favorit Netijen Indonesia

10 Ayah selebritis favorit netijen Indonesia, apakah ada yang jadi favorit Mommies atau Daddies?

Kalau ditanya, siapa, sih, Ayah selebritis favorit Mommies? Pasti jawabannya, ya, suami sendiri, lah! Tapi, kali ini kita bahas dari kacamata netijen Indonesia. Kira-kira siapa saja dan kenapa mereka menjadi favorit. Mungkin ada yang jadi favorit Mommies atau Daddies dari gaya pengasuhannya? Cek dulu 10 nama-nama berikut ini!

Baca juga: 10 Hal Manis yang Terekam dari Acara Tiba Tiba Tenis Vincent Desta

Raffi Ahmad: Kian mencuri perhatian

Siapa, sih, yang nggak kenal Raffi Ahmad? Selain memang dirinya konsisten aktif di dunia entertainment, semenjak berkeluarga pun Raffi makin aktif untuk memperluas jaringannya. Dari membangun club basket dan sepakbola, sampai terakhir ini ia ikut meramaikan acara Tiba Tiba Tenis. Di acara tersebut, Raffi mencuri perhatian karena berhasil memenangkan pertandingan melawan Desta. Sebagai sesama ayah, pasti sedih kalau anak ikut kecewa ketika kita kalah, maka Raffi memberikan kesempatan buat anak Desta memegang piala meski ia tidak menang. Sweet banget, ya!

Atta Halilintar: Favorit netijen Indonesia

Suami dari Aurel Hermansyah ini banyak banget, lho, followers-nya, tandanya ia kian menjadi favorit netijen Indonesia. Keluarga baru ini makin menjadi sorotan publik, termasuk ketika putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta lahir. Sebagai seorang ayah, Atta dikenal cukup protektif terhadap anaknya. Lewat postingan Instagram-nya, Atta Halilintar memakaikan anaknya kaus putih dengan tulisan “No Boyfriend until 2046”. Terlihat Atta sedang membantu baby Ameena meenandatangani kontrak seperti pemain sepak bola. Kontrak itu dibuat untuk mengikat Ameena agar tidak berpacaran sampai tahun 2046. Gemas, ya!

Christian Sugiono: Tegas dan disiplin

Suami dari Titi Kamal sekaligus ayah ganteng dari Arjuna Zayan Sugiono (9) dan Kai Attar Sugiono (5) ini, konon termasuk ayah yang tegas dalam memberlakukan aturan di rumah. Salah satunya, makan makanan yang sehat, hanya boleh makan camilan (snack) di hari Sabtu dan Minggu. Anak-anak juga sudah dibiasakan makan di meja makan, menaruh piring di tempat cuci piring, dan mengambil minum sendiri. Dari usia 4 tahun, anak-anak sudah belajar mandiri.

Deddy Corbuzier: Single dad yang berhasil

Deddy Corbuzier membuktikan keberhasilannya sebagai pemegang hak asuh atas anaknya, Azka, dari kecil hingga sekarang sudah menjadi remaja 16 tahun. Kita bisa lihat sendiri Azka kini menjadi pemuda yang, selain terlihat sehat dan kuat karena rajin diajak nge-gym oleh sang Ayah, juga menjadi anak yang berprestasi di sekolahnya. Sebelum akhirnya menikah lagi dengan Sabrina Chairunissa, Deddy juga telah mengangkat Nada Tarina Putri, anak perempuan yang berprestasi di dunia balet, setelah keduanya bertemu di ajang pencarian bakat. Keseruan keluarga Corbuzier ini juga jadi tontonan favorit netijen. 

Baca juga: Tips Parenting dari Para Ayah Anggota The Prediksi, Hebat dan Wajib Ditiru!

Ringgo Agus: Kocak dan apa adanya

Meski memerankan seorang abah yang bijak dan serius di film Keluarga Cemara, karakter asli Ringgo Agus sebagai ayah sepertinya agak jauh dari yang ada di film tersebut. Ringgo di mata netijen Indonesia dikenal sebagai ayah yang kocak, konyol, lucu, dan seru bagi kedua putranya, Bjorka dan Mars. Keseruan keluarga ini sering diabadikan di akun Instagram pribadi maupun di akun Instagram sang istri, Sabai Dieter. Keluarga ini jadi favorit karena Ringgo dan Sabai memperlihatkan cara mereka mengasuh anak yang apa adanya. 

Glenn Alinskie: Ayah idaman nan hangat

Selain tampan, suami dari Chelsea Olivia ini kini sudah menjadi ayah dari dua anak, yaitu Nastusha dan Dante. Lewat akun Instagram-nya, Glenn cukup sering mengabadikan momen bersama keluarga, baik saat bermain di rumah, maupun ketika mengajak kedua anaknya jalan-jalan. Ia juga sering menulis caption yang menghangatkan, seperti ketika sedang menatap wajah kedua anaknya, merekam momen saat anak-anaknya sedang kompak makan bareng, belajar main musik, berenang, bahkan momen bersama Chelsea ketika masing-masing menggendong anaknya pakai gendongan kain dengan piyama. Potret ayah idaman, lah, pokoknya.

Harvey Moeis: Diam-diam perhatian

Meski tidak aktif di sosial media, Harvey Moeis sering menjadi perhatian netijen dari akun istrinya, Sandra Dewi. Selain karena berparas tampan, Harvey Moeis juga dikenal sebagai konglomerat. Yang menarik adalah ketika Sandra Dewi bercerita keseharian ia sebagai istri, ia mengaku hobi ngomel sama suami. Sambil tertawa, ia mengaku dirinya suka berulah sendiri, ngomel sendiri, akhirnya berenti sendiri karena dicuekin (suaminya cenderung flat, tapi tetap perhatian). Bahkan ia pernah ditantang suami, sehari saja nggak ngomel, nanti uang jajannya ditambah. Eh, gagal terus, aku Sandra.

Andrew White: Selalu berusaha menjaga hubungan

Pria blasteran Australia-Indonesia ini terkenal rajin olahraga dan menjaga tubuhnya. Tidak heran, meski anak-anaknya makin besar, Andrew dan Nana Mirdad sama-sama masih tampak segar dan kian menjadi couple goals. Ditanya mengenai cara mempertahankan hubungan suami dan istri, Andrew berbagi tips, “Saya tidak pernah berpikir untuk bercerailah, atau mikir hidup sendiri gimana ya, enggak pernah. Serendah apa pun saya selalu berpikir bagaimana cara menyelesaikannya,”. 

Chicco Jerikho: Pentingnya punya waktu berkualitas 

Suami dari Putri Marino ini belakangan sering memperlihatkan kemesraannya bersama putri cantiknya, Surinala. Karena sama-sama memiliki jadwal yang padat untuk syuting, Chicco lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama anaknya, termasuk membawa Surinala jalan-jalan ke Thailand. Gemas, deh, kalau lihat seorang ayah dan anak perempuannya menikmati waktu berduaan. 

Indra Brasco: Selalu jadi ayah favorit 

Yes, Yanda Indra masih jadi favorit netijen. Apalagi coba, selain karena content joged kompak nan seru bareng putrinya, Nala, yang bisa dinikmati lewat #NaladanYanda! Belakangan ini Indra dan Mona dikaruniai dua bayi, yaitu Numa, anak keempat mereka dan juga Balint, putra dari kakak Mona, yang harus kehilangan ibunya. Mona pun akhirnya membantu menjadi ibu susu dari Balint. Yang bikin netijen jatuh cinta sama Yanda, tentu, karena figur Indra sebagai ayah yang nyari sempurna. Bisa main sama anak, ngurus anak, kompak sama anak, meski usia anak sudah besar, dan yang pasti, nggak malu menunjukkan rasa sayang dan dukungannya pada istri.

Dari 10 ayah ini, adakah yang menjadi panutan buat Daddies?

Baca juga:  7 Hot Single Dad Indonesia, Ada yang Sudah 14 Tahun Jadi Single Father!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS