banner-detik
PARENTING & KIDS

10 Hal Manis yang Terekam dari Acara Tiba Tiba Tenis Vincent Desta

author

RachelKaloh16 Nov 2022

10 Hal Manis yang Terekam dari Acara Tiba Tiba Tenis Vincent Desta

Mommies, nonton, kan, keseruan acara Tiba Tiba Tenis Vincent Desta? Ada 10 hal manis nan unyu yang bikin acara ini layak ditonton, terutama di Hari Ayah.

Terima kasih Vindes, yang kembali berhasil mengumpulkan massa, baik yang hadir langsung maupun netijen untuk menyaksikan acara sportstainment-nya, Tiba Tiba Tenis Vincent Desta. Karena, apa lagi, coba, tontonan positif yang jadi pemersatu bangsa kalau bukan pertandingan olahraga? Udah begitu, yang main bukan atlet, tapi artis. Ada partai pembuka Ganda Campuran, yaitu pasangan Wulan Guritno dan Gading Marteen vs Enzy Storia dengan Dion Wiyoko (tim Eko), kemudian dilanjutkan dengan pertandingan single antara Deddy Mahendra alias Desta vs Raffi Ahmad. Viewsnya di Youtube saja sampai menembus 8,7 juta! Kalau kemarin ngikutin pertandingan ini, ada 10 hal manis yang terekam, apa aja, ya?

10. Gempi yang menemani Papa Gading masuk ke lapangan

Pas banget, nih, lagi Hari Ayah, yang main ada tiga ayah. Yang pertama, ada scene Papa Ding diantar dengan gandengan mesra dari putri satu-satunya, Gempita. Tidak lupa, Mama Gisele juga hadir merekam momen manis ini di akun Instagramnya. Gemes, ya!

9. Di tengah pertandingan, Gempi lari demi sebuah tos untuk Papa-nya

Thanks to Mama Gigi yang melihat Gempita berlari dari kursi penonton untuk nyamperin papa Ding demi sebuah tos penyemangat, Papa Ding pun sempat meresepon sebelum lanjut bermain. 

8. Keluarga Wulan Guritno, anak, ibu, hingga pacar yang hadir sebagai supporter

Wulan Guritno yang saat itu bertanding didampingi juga oleh keluarganya. Ada Shalom Razade, anaknya, Ibunya dan juga pacarnya, Sabda Ahessa yang sempat mencuri perhatian publik ketika memberikan arahan pada Wulan di tengah pertandingan.

7. Dukungan “Teteh-Teteh” Enzy yang sempat ngasih touch up

“Apapun yang terjadi, tetap harus touch up!” kata Hesti Purwadinata di Instagram, ketika kedapatan oleh camera bersama Erika Carlina –yang sebelumnya merupakan satu tim dalam pertandingan Tepok Bulu melawan Raissa-Anya– saat menjadi supporter Enzy, sahabatnya. 

6. Misi Vincent Desta dkk untuk memilih pertandingan Tenis

Tiba-Tiba Tenis ini sebetulnya memang bukan untuk mengukur kemampuan bermain tenis dari masing-masing pemain. Mungkin Dion Wiyoko adalah satu-satunya yang selama ini tekun latihan tenis. Namun Vincent menyebutkan bahwa pertandingan ini bertujuan menepis anggapan bahwa tenis ini adalah olahraga tingkat atas (elite), karena nyatanya masyarakat bisa, kok, menikmati pertandingan ini. 

5. Gianna Mae, anak Dion merayakan momen menang sang ayah

Gianna Mae Wiyoko, anak dari Dion Wiyoko ikut merayakan momen kemenangan dengan tampil di lapangan digendong ayahnya. Piala dan anak, dua kebanggaan besar seorang ayah.

4. Selebrasi Momen Hari Ayah 

Dion Wiyoko tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Ayah, pada semua yang hadir, termasuk pada Gading yang menjadi lawannya saat itu.

3. Raffi dan support system-nya yang setia

Masuk ke lapangan bareng kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, membuktikan betapa dukungan keluarga sangat berarti buat Raffi sebagai ayah. Nagita juga ikut menceritakan perjuangan latihan Raffi sebelum bertanding. 

Meski hal ini tidak tertangkap oleh camera, dan pertandingan dilakukan oleh kedua orang yang sama-sama menjadi sponsor utama dalam pertandingan, (ya, VINDES dan RANS, keduanya punya andil besar dalam acara ini) setidaknya hampir sebagaian besar netijen menikmati ajang ini, meski bukan ajang resmi olahraga Indonesia. Event ini terselenggara dengan sangat baik, panitia, juri, dan tentunya penonton yang hadir semua mendapatkan energi baik dari pertandingan ini. 

Baca juga: Hai para Ayah, Kalian Boleh Kok Melakukan Delapan Hal Ini

2. Desta buktikan dirinya adalah ayah yang sportif

Di Hari Ayah, Desta mengajarkan kita hal penting, yaitu, tidak perlu malu menerima kekalahan meskipun anak menyaksikan langsung apa yang terjadi. Desta yang saat itu memeluk erat anaknya sambil mengusap air matanya, mengatakan bahwa air mata mereka akan menjadi motivasi untuk ia berusaha lebih baik lagi di masa yang akan datang. 

1. Ayah adalah Pemenang sejati bagi anak-anaknya 

And the sweetest moment goes to Raffi, yang segera seketika menerima piala dan merayakannya bersama Desta, kemudian menyerahkan piala ini untuk juga dipegang oleh ketiga anak Desta, Megumi, Miskha, Miguel. Seketika langsung rasanya seperti lagi menonton film Ayah, ya, karena semua pasti terharu dengan adegan ini.  

Mommies yang nonton, bagian mana, nih, yang jadi favorit?

Baca juga: Jangan Nyesal! Ini yang Terjadi pada Anak Jika Ayah Abai dalam Pengasuhan Anak

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan