banner-detik
LIFESTYLE

7 Hot Single Dad Indonesia, Ada yang Sudah 14 Tahun Jadi Single Father!

author

Sisca Christina12 Nov 2022

7 Hot Single Dad Indonesia, Ada yang Sudah 14 Tahun Jadi Single Father!

Memilih membesarkan anak sendiri pasca berpisah dengan pasangannya masing-masing, tujuh ayah ini layak dinobatkan sebagai hot single dad!

Kriteria utama seorang laki-laki layak dinobatkan sebagai hot single dad bukan semata-mata karena kegagahan atau ketampanannya, melainkan karena kedekatannya dengan sang anak dan kemampuannya membesarkan anak seorang diri.  Itu yang bikin mereka nampak makin seksi!

Siapa Saja Hot Single Dad yang Berhasil Membesarkan Anak Tanpa Pasangan?

Gading Marten

Hot Single Dad Gading Marten

Kita semua tahu, kalau sejak dulu Gading punya kedekatan yang luar biasa dengan anaknya, Gempita. Bercerai dengan Gisel nggak membuat hubungan ayah-anak itu berjarak. Tetap mesra dan ngegemesin. Hot single daddy ini juga kehidupannya nggak neko-neko, jarang keterpa isu miring. Malah, karir dan bisnisnya nampak semakin berekspansi ke banyak bidang.

Baca juga: Tips Parenting dari Para Ayah Anggota The Prediksi, Hebat dan Wajib Ditiru!

Kenang Mirdad

Kenang Mirdad

Belum lama jadi single dad, Kenang kini tampil makin fresh dengan gaya yang berbeda dan senyum khasnya. Walau hak asuh anak didapat oleh sang mantan, Kenang tetap nampak dekat dengan anak-anaknya yang sudah beranjak remaja. Selain sering mengabadikan momen bareng anak-anak, Kenang juga sering mengabadikan kemesraan dengan keluarganya. Seneng deh lihatnya.

Samuel Rizal

Samuel Rizal Hot Single Daddy

Lama menduda, nggak membuat ke-macho-an ayah satu anak ini luntur. Ternyata, Samuel Rizal bukan tipe ayah yang cepat-cepat mencari pasangan baru pasca bercerai. Hingga kini, hidupnya adem ayem, jauh dari terpaan berita miring. Kini, ia hanya fokus pada karirnya yaitu aktor dan pebasket, dan anaknya. Baginya, cinta pada sang putri harga mati.

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt

Lama nggak terdengar namanya di dunia hiburan, bukan berarti Marcelino undur dari dunia itu. Kini, ayah dua anak ini sibuk di belakang layar sebagai Vice President Skylar Comics. Aktor serba bisa ini punya segudang keahlian dan pernah menjalani berbagai profesi, mulai dari atlet judo, model dan pemain film, dosen hingga sekarang juga berprofesi sebagai komikus. Keahlian lain dari seorang papa Marcel yaitu: mengasuh anak!

Nicky Tirta

Hot Single Dad Nicky Tirta

Empat tahun sudah Nicky bercerai dari mantan finalis Puteri Indonesia, Liza Elly Punamasari. Seperti Marcelino, Nicky juga salah satu hot single dad yang mendapatkan hak asuh anak. Kesempatan ini dimanfaatkan Nicky buat membangun ikatan dengan anak semata wayangnya, Naara. Nicky dan Naara terlihat sangat dekat. Belanja, makan di resto, nonton di bioskop, hingga ke salon mereka lakukan berdua. Kedekatan ayah-anak ini patut ditiru!

Ariel Noah

Hot Single Dad Ariel Noah

14 tahun menduda bukan waktu yang sebentar. Tapi, sepanjang menjadi single dad, Ariel sudah membuktikan pada anak remajanya, Alleia, bahwa walau ia gagal sebagai suami, tapi ia nggak gagal sebagai ayah. Malah, Ariel nampak selalu mendampingi sang anak di masa-masa remajanya.

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya

Walau nggak akur-akur amat dengan mantan istri pasca bercerai, namun hubungan dengan anak lain cerita. Aktor yang disapa Ijonk nampak sering menghabiskan waktu buat quality time bersama ketiga anaknya, dan nampak enjoy menjalani status barunya sebagai single dad.

Baca juga: Jangan Nyesal! Ini yang Terjadi pada Anak Jika Ayah Abai dalam Pengasuhan Anak

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan