banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Terpopuler: 50 Daftar SMA Terbaik Hingga Tanda Pernikahan Harus Berakhir

author

Katharina Menge09 Oct 2022

Terpopuler: 50 Daftar SMA Terbaik Hingga Tanda Pernikahan Harus Berakhir

Ini deretan berita terpopuler di Mommies Daily pekan ini, mulai dari 50 daftar SMA terbaik sampai tanda-tanda pernikahan herus berakhir!

50 SMA Terbaik di Indonesia Berdasarkan Nilai UTBK Tahun 2022, Versi LTMPT

Untuk Mommies yang anaknya kini duduk di kelas 9, sekarang pasti sudah mencari-cari sekolah menengah atas (SMA) atau madrasah aliyah (MA) untuk pendidikan selanjutnya, kan? Kalau Mommies dan anak masih bingung terkait sekolah mana yang akan dituju, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) sudah merilis Top 1.000 SMA Tahun 2022 berdasarkan nilai UTBK. Lihat daftarnya di sini!

sma terbaik

15 Tanda paling Umum Saat Pasangan Berselingkuh yang Wajib Anda Tahu!

Kalau Anda curiga pasangan selingkuh, maka bisa dilihat dari gerak-gerik dan tanda yang umum muncul. Meski belum tentu terjadi perselingkuhan, tetapi deretan tanda ini bisa jadi hal yang perlu diwaspadai. Intip tandanya di sini!

7 Kategori dan Tanda ‘Lone Worker’. Apakah Anda Termasuk?

Menurut Health and Safety Executive (HSE), lone worker atau pekerja tunggal adalah orang yang bekerja sendiri atau melakukan aktivitas yang dilakukan secara terpisah dari pekerja lain tanpa pengawasan langsung atau jarak yang dekat.

Ternyata ‘lone worker’ itu sering kita jumpai dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari, lho. Berdasarkan laman Health dan Safety Authority (HSA), ada beberapa tipe atau kategori yang bisa masuk ke dalam lone worker. Cek tandanya di sini!

lone worker

7 Tanda Pernikahan Memang Harus Berakhir

Pernikahan harus berakhir biasanya karena banyak sebab dan ada banyak tanda. Beberapa jenis konflik bahkan jika terus diabaikan akan berujung pada perpisahan. Sebab Konflik dalam perkawinan yang diabaikan bisa disamakan seperti luka yang menjadi parah karena tak kunjung diobati.

Jangan melulu denial, ketika sudah melihat deretan tanda di sini, mungkin ini adalah sinyal untuk mengakhiri pernikahan!

Pentingnya Sexual Aftercare Usai Bercinta untuk Membuat Hubungan Semakin Erat

Untuk yang belum tahu, sexual aftercare adalah waktu yang dihabiskan pasangan untuk saling merawat usai berhubungan seks. Kegiatannya beragam, mulai dari berpelukan, ngobrol, hingga ngemil bareng. Tindakan ini penting karena memberi Anda berdua kesempatan untuk mengeksprsikan sayang dan empati. Bonusnya, ikatan cinta Anda pun kian kuat.

Ada dua jenis sexual aftercare yang bisa dilakukan, yaitu secara fisikdan secara mental atau emosional. Keduanya punya manfaat dan cara yang berbeda-beda. Intip di sini, ya!

BACA JUGA: 7 Tips Dapatkan Kenikmatan Seksual yang Lebih Maksimal untuk Perempuan

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan