banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini CHARLES & KEITH Gandeng ITZY jadi Brand Ambassador Hingga Wajah Baru Klik Dokter

author

Katharina Menge20 Aug 2022

Baru di Minggu Ini CHARLES & KEITH Gandeng ITZY jadi Brand Ambassador Hingga Wajah Baru Klik Dokter

Intip deretan Baru di Minggu ini, mulai dari ITZY yang jadi brand ambassador CHARLES & KEITH hingga wajah baru Klik Dokter dan deretan brand evangelist barunya!

BACA JUGA: Cara Memulihkan Mental Anak dan Orang Tua Korban Pelecehan Seksual, Penting Dilakukan!

Peduli Kesehatan Anak, Kalbe Lakukan Langkah Ini!

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) memerhatikan masalah kesehatan anak yang beragam, mulai dari batuk, pilek, penyebaran virus lainnya di tengah pandemi coivd-19, tak ketinggalan masalah kesehatan mental. Menurut dr. Margareta Komalasari, Sp.A., dalam Instagram Live di @ptkalbefarmatbk, kesehatan mental anak sangat penting karena ini merupakan proses mereka beradaptasi dengan lingkungannya dan memengaruhi kesehatan mentalnya ketika dewasa nanti.

Untuk jaga kesehatan luar dalam, anak perlu mendapatkan perlindungan dari keluarga sebagai support system terbesar, termasuk menjaga imunitas tubuh yang memengaruhi kesehatan anak. Maka yang perlu dilakukan keluarga ialah memenuhi kebutuhan vitamin, probiotik pencernaan, dan gizi di percernaan anak terserap sempurna.

Kalbe memiliki beberapa suplemen yang bisa menunjang kesehatan anak, seprti Liprolac dengan kandungan probiotic dan bakteri baik. Ada juga multivitamin Starmuno, yang berfungsi untuk menjaga imunitas anak dengan menambah sel-sel imun dalam tubuh anak. Kalbe juga memiliki produk Likurmin yang sesuai dengan persetujuan BPOM untuk meningkatkan nafsu makan anak. Anda tinggal pilih suplemen yang tepat untuk anak!

Buavita Ajak Anak Sekolah Dasar JadiSehat Lewat Kampanye #AyoMinumBuah

Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, kampanye #AyoMinumBuah persembahan Buavita dari PT Unilever Indonesia, Tbk. didukung oleh tim Alodokter mengunjungi Mumtaza Islamic School untuk mengedukasi 775 siswa sekolah dasar akan pentingnya mengawali kebiasaan baik mengonsumsi buah, khususnya untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Anak-anak menjadi salah satu fokus utama dari edukasi ini karena percaya bahwa kebiasaan baik mengonsumsi buah harus ditanamkan sejak dini,” ungkap Ari Astuti, Head of Marketing Nutrition Indonesia, PT Unilever Indonesia, Tbk.

“Di tengah ancaman kesehatan yang makin banyak terjadi, keluarga dapat melindungi diri dengan lebih banyak mengonsumsi buah setiap hari. Selain aneka rasanya yang enak dan menyegarkan, mereka perlu memahami bahwa kandungan vitamin C, mineral, dan antioksidan – khususnya flavonoid – yang terdapat di dalam buah-buahan bisa menjadi bahan baku yang ampuh untuk membantu kita membangun sistem daya tahan tubuh,” jelas dr. Eleonora Mitaning Christy, M.Gizi, Sp.GK.

She-Hulk: Attorney at Law Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Serial terbaru dari Marvel Studios’ “She-Hulk: Attorney at Law” resmi tayang mulai 18 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar. Serial ini memperkenalkan sosok baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Jennifer Walters – seorang pengacara spesialis kasus hukum yang berhubungan dengan para manusia super.

Kisah Jennifer Walters yang harus menjalani kehidupannya setelah mendapat kekuatan super akan diangkat dengan seru. Ditambah ada bantuan dari sepupunya Bruce Banner yang kembali diperankan oleh Mark Ruffalo. Selain Jennifer Walters, serial ini juga menghadirkan deretan karakter baru dalam MCU, seperti Nikki Ramos (Ginger Gonzaga), sahabat Jennifer, Titania (Jameela Jamil), seorang influencer narsis yang juga memiliki kekuatan super dan akan menjadi saingan She-Hulk, dan banyak lainnya.

Kalau Anda penggemar MCU, jangan sampai ketinggalan menyaksikan serial baru ini di Disney+ Hotstar, lho!

Lima Inspirasi Kegiatan dari IKEA untuk Rayakan Bulan Kemerdekaan

Untuk merayakan kemeriaan 17-an, IKEA memberikan lima inspirasi kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Pertama adalah mencintai dan menggunakan produk lokal. Di IKEA ada banyak produk lokal yang bisa jadi pilihan furnitur di rumah.

Kegiatan berikutnya adalah dengan menikmati kuliner khas Indonesia, mengunjungi tempat bersejarah, berkumpul dan rayakan Hari Kemerdekaan bersama keluarga, dan terakhir dengan mempererat kekerabatan dengan merayakannya bersama IKEA.

IKEA menghadirkan deretan lomba dan promo seru yang khusus diadakan untuk mempertingati hari kemerdekaan Indonesia. Intip informasi lengkapnya di sini!

ZAP Tingkatkan Pelayanan Dengan Meluncurkan Dua Klinik Super Mewah

Mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sejak awal berdiri, membuat ZAP terus kembangkan layanan dan fasilitas yang dimiliki. Salah satunya adalah dengan menghadirkan ZAP Premiere yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan dan lokasi lainnya di Menteng, Jakarta Pusat.

“Perbedaan yang dapat dilihat adalah dari segi penataan ruang atau desain interior. Kami hadirkan konsep klinik yang berbeda dan mewah di ZAP Premiere, dimana konsumen akan merasakan saat pertama datang. Konsep mewah ini disesuaikan karena perawatan yang tersedia di ZAP Premiere lebih berfokus pada masalah kulit yang lebih berat,” jelas Feriani Chung, selaku Chief Marketing Officer ZAP.

Di Zap Premiere menyediakan perawatan untuk menyembuhkan masalah kulit pada wanita seperti melasma, kerutan, bekas luka, dan keluhan lainnya. Dengan tagline “Your Personal Beauty Solution”, perawatan di Zap Premiere ditangani langsung oleh dokter dpesialis kulit dengan menggunakan teknologi canggih, layanan tepat waktu, dan aman untuk segala jenis kulit. Sudah pernah mencoba ke dua klink baru ZAP di atas?

Rayakan Kemerdekaan, GODIVA Signature Chocolate Tablet Luncurkan Variasi Baru

Di bulan Agustus 2022 ini, GODIVA Chocolatier meluncurkan empat varietas cokelat baru yang selaras dengan keragaman dan semangat Independen Indonesia. Empat variasi ini adalah 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate, yang dikategorikan sebagai Signature Chocolate Tablet yang merupakan self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi sendiri.

“Keragaman adalah kata yang menggambarkan budaya dan keindahan alam Indonesia, begitu juga dengan cokelat GODIVA. Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru GODIVA untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Tidak hanya menawarkan empat varietas cokelat baru, GODIVA juga memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi oleh Bhinneka Tunggal Ika dan promosi ini hanya akan tersedia di bulan Agustus. Jadi, langsung saja nikmati varian baru dari cokelat GODIVA!

ITZY Jadi Brand Ambassador Global Terbaru CHARLES & KEITH

Memanggil para MIDZY! CHARLES & KEITH bru saja mengumumkan bahwa ITZY telah bergabung dengan keluarga besar
CHARLES & KEITH sebagai brand ambassador global terbaru. Group K-Pop ini akan menjadi bintang dalam kampanye koleksi Fall-Winter 2022 dan menampilkan produk-produk berupa tas dan sepatu Lula.

“Merupakan suatu kehormatan bagi ITZY untuk diperkenalkan sebagai brand ambassador global terbaru dari CHARLES & KEITH. Walaupun hubungan ini tergolong baru, tapi terdapat chemistry yang unik di dalamnya. Kami tak sabar untuk menunjukkan banyak sisi baru dari ITZY saat tampil bersama CHARLES & KEITH di masa depan,” ungkap Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Alasan ITZY dipilih sebagai brand ambassador global diakui oleh Keith Wong, salah satu pendiri CHARLES & KEITH, karena mereka merupakan perwakilan dari perempuan-perempuan generasi masa kini yang tidak takut untuk menjadi diri-sendiri. Kampanye koleksi Fall-Winter 2022 bersama ITZY akan dirilis secara resmi sejak 16 Agustus 2022.

Cold Stone Creamery Hadirkan Kreasi Spesial Rayakan Kemerdekaan

Cold Stone Creamery kembali dengan kreasi spesial di bulan Agustus ini yang terinspirasi dari semangat merah putih merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77. Sejak 5 Agustus, Cold Stone Creamery menghadirkan kreasi spesial, yaitu Cake Batter Confetti Dessert Box Ice Cream Cake and Create Your Own Ice Cream Cake Batter & Red Velvet Cheesecake untuk dinikmati oleh para pecinta es krim.

“Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Cold Stone Creamery memilih untuk mengimplementasikan semangat merah putih ke dalam es krim yang juga berwarna merah dan putih. Selain itu, rasa segar dari es krim red red velvet cheese cake ini juga dapat memotivasi semangat dan suasan hati yang baik setiap harinya,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager of Cold Stone Creamery.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Cold Stone Creamery memberikan kebahagiaan lain dalam bentuk penawaran special di bulan Agustus berupa potongan harga sebesar 17% untuk produk tertentu. Sudah coba, belum? Kalau belum jangan ragu untuk cicipi kreasi baru dari Cold Stone!

Wajah Baru KlikDokter dan Gerakan #JagaSehatmu Menuju Indonesia Sehat

Bersamaan dengan momen istimewa Hari Kemerdekaan Indonesia, KlikDokter hadir dengan tampilan baru yang menawarkan solusi kesehatan terpercaya, mudah, dan nyaman digunakan melalui ekosistem layanan kesehatan digital lengkap yang saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir.

Di momen yang sama, KlikDokter juga meluncurkan gerakan #JagaSehatmu demi mewujudkan misi Indonesia Sehat. KlikDokter pun menggandeng Brand Evangelist yang dipilih mewakili profil dan generasi di Indonesia, di antaranya Enzy Storia dan pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White.

“Semoga #JagaSehatmu ini dapat menjadi sebuah gerakan berkelanjutan yang organik, sehingga bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk terus selalu memiliki mindset preventif dengan menjaga kesehatan,” ungkap Hendra Tjong, CEO KlikDokter. Sudah lihat tampilan baru Klik Dokter, belum?

BACA JUGA: 7 Olahraga yang Aman untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Cover: Instagram/itzy.all.in.us

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan