banner-detik
EDUCATION

Baru di Minggu Ini: Dekoruma Buka Showroom Baru hingga Menu Baru Starbucks

author

Katharina Menge23 Jul 2022

Baru di Minggu Ini: Dekoruma Buka Showroom Baru hingga Menu Baru Starbucks

Di Baru Minggu ini banyak update seru yang tidak boleh dilewwatkan, mulai dari pembukaan showroom baru Dekoruma hingga dua menu baru dari Starbucks!

Dekoruma Resmikan Showroom Ke-17 di Bintaro Jaya Xchange Mall

dekoruma

Secara resmi pada Jumat, 22 Juli 2022, Dekoruma meresmikan showroom mereka yang ke-17 dan terbesar pertama di mall, tepatnya di Bintaro Jaya Xchange Mall. Di sana ada ribuan produk furnitur dan aksesoris rumah yang bisa memenuhi kebutuhan hunian keluarga Anda.

“Berangkat dari visi untuk ‘Mewujudkan Surga Kecilmu’, Dekoruma berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan dengan menjadi one stop solution untuk kebutuhan home & living,” jelas Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma. “Kegiatan ekspansi ini menjadi bukti komitmen kami untuk semakin mudah ditemukan dan terus hadir dekat dengan pelanggan setia Dekoruma.”

Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall terletak di lantai 1 Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas lebih dari 1.200m2. Ada lebih dari 600 pilihan furniture, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian Anda.

Dalam rangka pembukaan showroom Dekoruma Experience Center Bintaro, para pelanggan dapat menikmati berbagai opening promo. Lebih menariknya lagi, bagi para pelanggan yang melakukan booking fee jasa interior di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga DP hingga Rp3.000.000.

Mostrans Optimalkan Layanan Distribusi dan Logistik

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha PT Mostrans Global Digilog terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan pengiriman berkualitas dengan didukung oleh teknologi. Itu semua karena untuk mencapai kinerja sektor logistik dan transportasi yang andal diperlukan adanya akselerasi digital.

Platform digital Monstrans mengintegrasikan layanan secara end-to-end, konektivitas, dan kolaborasi, antara
pemilik barang yang memiliki kebutuhan jasa pengiriman untuk produk kesehatan dan pemilik armada. Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja transportasi melalui peningkatan transparansi, kemudahan akses monitoring, real time, serta mengoptimalkan utilisasi dan produktivitas truk, sehingga efektif dan efisien.

“Mostrans saat ini sudah menciptakan solusi melalui platform digital B2B yang dikembangkan dengan menghubungkan ekosistem rantai pasok produk kesehatan (healthcare supply chain eco-system),” ujar Berty Argiyantari, CEO PT Mostrans Global Digilog, dalam webinar “Peluang dan Tantangan Industri Transportasi Logistik di Era Digital” yang diselenggarakan SCI dan Mostrans.

Starbucks Hadirkan Dua Menu Baru Refreshers di Indonesia

Setelah sukses diluncurkan di berbagai negara dan banyak disukai, akhirnya Strawberry Açai with Lemonade Starbucks RefreshersTM dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks RefreshersTM, dua minuman favorit Starbucks sekarang sudah bisa dinikmati untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang sangat content-genic ketika diunggah di media sosial. Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Selain rasanya yang menyegarkan dan menginspirasi, kedua minuman Starbucks RefreshersTM ini juga ditawarkan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Sudah ada yang coba?

BACA JUGA: Fakta Pewarna Makanan Karmin, Terbuat dari Kutu dan Dilarang di Starbucks

Zenius Luncurkan Program Hybrid Edunation 2022

Untuk memperkenalkan hybrid learning dengan pendekatan two-teachers model kepada seluruh siswa New Primagama, Zenius meluncurkan rangkaian acara Hybrid Edunation 2022: New Learning Experience From New Primagama. Rangkaian acaranya akan diramaikan oleh para pemimpin daerah dan tokoh nasional, yang akan menjadi Prime Tentor dalam sesi pembelajaran bersama dengan siswa New Primagama.

“Ketika pandemi mereda dan sekolah sudah menerapkan pembelajaran tatap muka, para siswa harus cepat mengejar ketertinggalan atau learning loss mereka yang terjadi selama pandemi,” jelas Sabda PS, Founder dan Chief Education Officer, “Sementara, kita juga harus menjaga momentum adaptasi teknologi oleh para pemangku kepentingan di bidang pendidikan selama pandemi. Oleh karenanya, hybrid learning dengan pendekatan two-teachers model ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk pendidikan pasca pandemi.”

Dalam melaksanakan Hybrid Edunation 2022, Zenius juga didukung oleh Telkom Indonesia sebagai penyedia jaringan internet untuk melangsungkan two-teachers model di seluruh kota tempat berlangsungnya acara tersebut. Rangkaian acara Hybrid Edunation 2022 yang akan berlangsung hingga Agustus 2022 dan bisa dinikmati di aplikasi Zenius.

Aice Dorong Pembibitan Sepakbola Anak melalui IJL

Untuk mendukung anak-anak Indonesia berprestasi dalam bidang olahraga, terutama sepak bola, Aice mendukung Indonesia Junior League (IJL) dalam menyelenggarakan kompetisi sepak bola anak usia dini dari 71 Sekolah Sepak Bola (SSB) berbagai wilayah Jabodetabek, Cimahi, Sukabumi, Cilegon, Serang hingga Cirebon.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara Perusahaan Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan bahwa pertandingan sepak bola anak usia dini akan memastikan penciptaan generasi emas dan stok bibit unggul yang bisa meningkatkan prestasi kancah sepak bola nasional di masa depan jadi kunci sukses Indonesia.

Selain itu, dukungan yang diberikan Aice juga dalam rangka menjalankan program #15HariAiceBerbagiSehat di bulan Juli sekaligus memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Es Krim Sedunia di bulan ini. Dalam rangkaiannya, Aice Group membagikan ribuan Es Krim Mochi Aice kepada setiap anak-anak yang bertanding dan masyarakat yang menonton pertandingan.

Coway Resmikan Showroom Pertamanya di Indonesia

Pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu, secara resmi PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) membuka Showroom pertama mereka di Indonesia yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Prosesi seremonial pembukaan dihadiri langsung oleh Hong Inwha selaku Presiden Direktur PT Coway International Indonesia.

Coway Showroom ini bertujuan memperkenalkan produk-produk Home Appliances dari Coway, seperti Air Purifier dan Water Purifier, dengan mengangkat konsep Pure Water, Clean Air dimana pengunjung dapat melihat beberapa konsep area sesuai dengan tema yang diangkat.

Di Korea Selatan, Coway telah dipercaya sejak 32 tahun lalu, dengan lebih dari 9 juta pelanggan di seluruh dunia. Pada September 2019, Coway didirikan di Indonesia sebagai The Best Life Solution Company yang berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Untuk katalog produk dan info lebih lanjut, kunjungi https://ecatalog.coway.id/ atau instagram @coway_id.

Recipe Box, Kosmetik Aman untuk Anak dari Korea Hadir di Indonesia

Skincare dan kosmetik kini sudah merambat ke anak-anak, terutama mereka yang sering melihat Mommiesnya dandan atau menonton beauty video. Sayangnya tidak semua produk kosmetik aman untuk kulit mereka. Untuk mengatasi hal itu, PT Karya Orang Hoki meluncurkan Recipe Box, produk kosmetik dan skinare yang aman untuk anak-anak.

“Kami ingin menciptakan produk skincare dan kosmetik yang aman bagi kulit anak sehingga orang tua tidak perlu khawatir anak-anaknya berkreasi dan mengekspresikan dirinya menggunakan aneka produk kami, “jelas Andre Hioe, CEO PT Karya Orang Hoki.

Untuk pembelian, Recipe Box bisa dibeli secara online di iStyle.id, sedangkan untuk offline rencananya Recipe Box akan membuka toko pertama mereka di AEON Mall BSD pada 1 Agustus 2022 dan di Grand Indonesia pada 9 September mendatang.

Tokopedia Gandeng Dokter Anak Bagi Tips Tingkatkan Kualitas Pola Asuh

Untuk menyambut Hari Anak Nasional 23 Juli 2022, Tokopedia dan Dokter Anak, dr. Citra Amelinda, Sp.A,
M.Kes, IBCLC, berbagi tips meningkatkan pola asuh yang bisa diterapkan oleh semua orang tua di Indonesia.

Pertama usahakan untuk terlibat di kegiatan anak sejak dari kandungan hingga usia 2 tahun. Lalu terapkan pola asuh responsif, dampingi anak saat hadapi masalah, ajarkan disiplin sejak dini, dan terakhir pastikan asupan nutrisi anak berimbang.

“Pola asah, asih dan asuh juga meliputi asupan nutrisi yang baik sejak lahir. Berikan ASI dan MPASI yang bergizi dan adekuat untuk menunjang tumbuh kembang anak. Pastikan orang tua memberikan berbagai variasi makanan bergizi lengkap yang terdiri dari protein, karbohidrat, serat dan lemak dalam jumlah dan proporsi yang disesuaikan dengan usia,” jelas dr. Citra.

Aurum Lab Luncurkan Koleksi Perhiasan Kedua Bertema Disney

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan koleksi perhiasan Disney Winnie the Pooh pada Maret 2022 lalu, Aurum Lab kembali berkolaborasi dengan Disney meluncurkan koleksi perhiasan spesial lainnya. Kali ini mengangkat cerita dari peri kecil Tinker Bell.

Terinspirasi oleh semangat Tinker Bell, koleksi perhiasan spesial bernama Pixie Dust ini bercerita tentang menemukan keajaiban di dalam diri sendiri dan percaya akan kemampuan diri untuk mencoba sesuatu yang baru. Akan ada 14 perhiasan emas dalam koleksi Pixie Dust, di antaranya adalah 8 kalung, 3 gelang, 2 anting, dan 1 cincin. Semua koleksinya dari emas asli 9K dan batu zircon yang gemerlap.

Koleksi baru Aurum Lab ini bisa dibeli mulai tanggal 25 Juli melalui website Aurum Lab di theaurumlab.com atau dapatkan penawaran khusus dengan belanja di Tokopedia. Setiap pembelian koleksi spesial Tinker Bell, Anda bisa mendapatkan merchandise eksklusif berupa pouch, sticker, gantungan kunci, dan tote bag atau tumbler.

BACA JUGA: 5 Tren Makeup yang Akan Hits di 2022, Ada Perona Pipi Bernuansa Ungu

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS