Now Reading
Agar Terlihat Segar dan Awet Muda, Ini Rekomendasi Gaya Rambut Pendek untuk Usia 30-an

Agar Terlihat Segar dan Awet Muda, Ini Rekomendasi Gaya Rambut Pendek untuk Usia 30-an

gaya rambut 30-an

Salah satu kunci tampil segar dan awet muda di usia 30-an adalah gaya rambut yang tepat. Ini beberapa rekomendasi gaya rambut pendek untuk Mommies.

Kalau di usia 20-an dulu Anda sering mencoba aneka gaya rambut agar terlihat semakin cantik, maka di usia 30-an ini wajib mencari gaya rambut yang bisa membuat penampilan terlihat segar dan awet muda. Namun, seiring bertambahnya usia, mengurus rambut bisa jadi hal yang merepotkan. Akhirnya tak jarang banyak yang memilih punya gaya rambut pendek.

Sebab gaya rambut pendek lebih mudah diatur, praktis membersihkannya, dan tidak menghabiskan biaya untuk perawatannya. Anda jadi tak banyak pikiran dan bisa terlihat segar kapan saja. Hasil akhirnya tentu Anda jadi lebih bahagia dan kelihatan awet muda.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Perempuan Usia 40-an, Bikin Terlihat Awet Muda

Gaya Rambut Pendek untuk Perempuan 30-an

Ini dia beberapa rekomendasi gaya rambut pendek untuk perempuan usia 30-an ke atas!

1. Boho Bob

Gaya rambut pendek seleher ini bisa membantu Anda terlihat jenjang. Tambahkan highlight pirang cerah dan shaggy curtain bangs akan membuat penampilan segar. Poninya bisa diatur ke depan atau dibelah dua. Efeknya tetap akan membuat Anda kelihatan muda, kok.

Sumber: Instagram/lucyhale

2. Strong Bob

Untuk Anda yang senang tampil dengan gaya chic dan bold, pilih gaya rambut yang satu ini. Di usia 30-an, Anda bisa terlihat lebih segar, awet muda, tetapi tetap keren dengan gaya ini. Karena zaman sekarang gaya keren lebih disukai daripada seksi. Cool is the new sexy. Kalau rambut Anda tebal, minta pada penata rambut untuk menipiskannya dulu.

Sumber: Instagram/spokeandweal

3. Classic Pixie

Gaya rambut pendek yang cocok untuk usia 30-an lainnya adalah classic pixie cut, mirip gaya rambut Zoë Kravitz ini. Penampilannya jadi kelihatan segar dan keren dengan potongan klasik berikut. Apalagi ditambah dengan sedikit poni di bagian depan.

Sumber: Harper’s Bazaar

4. Polished Bob

Untuk menciptakan ilusi wajah yang lebih ramping dan panjang, Anda bisa mencoba gaya rambut pendek ini. Potongannya sleek dan rata tanpa poni membuat Anda kelihatan dewasa tanpa menghilangkan sentuhan segar yang menjadikan penampilan lebih awet muda.

gaya rambut 30-an
Sumber: Glamour

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Shampoo Korea yang Terkenal Bisa Mengurangi Rambut Rontok!

5. Cheekbone Bob

Kalau gaya rambut 30-an yang satu ini cocok bagi Anda yang punya rambut ikal atau keriting. Anda bisa coba styling dengan wet style sehingga highlight penampilannya bisa fokus pada tulang pipi Anda, seperti gaya Rihanna berikut ini.

Sumber: Glamour

6. ’90s Crop

Tidak ada yang salah mencoba kembali gaya rambut 90-an seperti Emma Roberts berikut. Potong pendek tanpa poni lalu untuk kesehariannya bisa disisir ke belakang. Selain membuat penampilan segar, Anda juga tidak perlu repot merawatnya, kan?

gaya rambut 30-an
Sumber: Instagram/mrchrismcmillan

7. Sleek Shoulder Swept Cut

Jika Anda tidak berani untuk terlalu pendek, pilihan gaya rambut 30-an seperti ini bisa jadi alternatif. Semua wanita menyukai potongan rambut sebahu karena membuat penampilan terlihat ramping dan awet muda tapi juga cukup panjang untuk mencoba aneka styling.

Sumber: somasalonandspa

8. Mid-Length Wavy Bob

Satu lagi pilihan gaya rambut 30-an yang cocok untuk rambut ikal. Bentuk alaminya membuat Anda tidak perlu repot-repot menatanya lagi ke salon. Cukup rapikan dan beri sedikit sentuhan, maka Anda bisa tampil segara untuk segala kegiatan. Kalau mau diwarnai akan semakin membuat Anda terlihat awet muda, lho!

gaya rambut 30-an
Sumber: annnikkiii

BACA JUGA: Aneka Masalah Rambut di Usia 40-an dan Rekomendasi Produk untuk Mengatasinya!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top