banner-detik
LIFESTYLE

5 Rekomendasi Shampoo Korea yang Terkenal Bisa Mengurangi Rambut Rontok!

author

Dhevita Wulandari30 May 2021

5 Rekomendasi Shampoo Korea yang Terkenal Bisa Mengurangi Rambut Rontok!

Sudah coba produk perawatan rambut rontok tapi belum juga menemukan yang cocok, Mommies bisa coba 5 produk shampoo Korea yang bisa mengurangi rambut rontok ini!

Memilih produk yang tepat untuk rambut rontok hampir sama dengan mencari pasangan yang tepat, eh, maksudnya hampir sama dengan mencari skincare untuk kulit wajah yang sensitif dan berjerawat. Harus rajin cek review produk, bahkan mencobanya satu-persatu sampai menemukan yang benar-benar cocok.

Tapi kalau ternyata selama ini tidak cocok dengan produk yang ada di pasaran atau di supermarket, nggak ada salahnya siapkan budget lebih untuk mencoba shampoo Korea yang terkenal dapat membantu mengurangi rambut rontok seperti produk-produk berikut ini.

BACA JUGA: COLLAGEN STIMULATOR, PERAWATAN ANTI AGING WAJIB COBA

Ryo Hair Loss Care Shampoo (For Oily Scalp)

Ryo Hair Loss Care Shampoo (For Oily Scalp) ini sangat populer di Korea karena memiliki kandungan utama RX GinsenEX Technology yang diperoleh dari akar, stem, daun, dan buah ginseng, yang dipercaya mampu menutrisi kulit kepala hingga akar rambut. Produk ini juga memiliki tim riset yang sudah mempelajari soal kulit kepala selama lebih dari 45 tahun. Selain varian Oily Scalp yang mengandung pine needle extract yang bisa mengontrol kadar sebum di kulit kepala, terdapat juga variannya lainnya yaitu Normal and Dry Scalp dan Sensitive Scalp.

Ada empat langkah yang disarankan Ryo untuk solusi rambut rontok, yaitu dengan menggunakan Ryo Scalp Deep Cleansing Scaler EX, kemudian Ryo Hair Loss Care Shampoo (bisa gunakan varian yang mana saja), lalu Ryo Hair Loss Care Treatment, dan terakhir Ryo Hair Loss Care Essence.

Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo

Daeng Gi Meo Ri, shampoo Korea ini mengandung 33% ekstrak herbal yang mampu mencegah kerontokan rambut sekaligus membantu pertumbuhan rambut lebih subur. Mengandung bahan aktif Air Changpo (Acorus calamus Linn), tanaman herbal medicine yang terkenal dalam budaya Korea, China, dan Ayurvedic. Untuk hasil yang maksimal, penggunaan shampoo ini bisa dibarengi dengan Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Treament.

Untuk produk shampoo selanjutnya bisa Mommies BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA, ya.

Cover: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan