Now Reading
7 Tips Dapatkan Kenikmatan Seksual yang Lebih Maksimal untuk Perempuan

7 Tips Dapatkan Kenikmatan Seksual yang Lebih Maksimal untuk Perempuan

Supaya Anda bisa dapatkan kenikmatan seksual dengan maksimal, terutama untuk para perempuan, wajib sekali melihat aneka tips di bawah ini!

Keintiman fisik dan kenikmatan seksual adalah hal yang datang secara alami dalam suatu hubungan pernikahan. Seiring berjalannya waktu mungkin frekuensi atau percikan gairahnya berkurang, tetapi tidak akan pernah hilang dan tetap masih ada.

Tugas yang harus Anda lakukan adalah menemukan kembali gairah dulu pernah ada dan membuat kehidupan seks lebih baik dalam pernikahan. Tidak hanya hanya untuk pasangan, sebab justru hal ini sangat penting untuk Anda sebagai perempuan.

Anda berhak mendapatkan kenikmatan seksual yang maksimal dalam hubungan ini. Itu karena seks merupakan kebutuhan alami manusia. Bukan hanya tentang kesenangan semata, tetapi seks juga berhubungan dengan kesehatan tubuh dan pikiran Anda.

Saat mencapai kenikamatan seks, tubuh akan melepaskan oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Hormon itu bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stres, memberikan kualitas tidur yang lebih baik, dan juga mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mental, seperti depresi dan kecemasan.

BACA JUGA: Tes Kepuasan Seks Bersama Pasangan, Anda Termasuk yang Mana?

Tips Mencapai Kenikmatan Seksual yang Lebih Maksimal

Dikutip dari Marriage, berikut ini 7 tips berhubungan seks yang lebih baik untuk perempuan. Dengan menerapkan hal di bawah ini, Anda dijamin bisa mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih maksimal di ranjang.

1. Tambah frekuensi hubungan seksual

Semakin sering Anda berhubungan seks, maka semakin Anda menginginkannya dan kemudian kemampuan Anda akan semakin membaik. Seks adalah aktivitas fisik, dan sama seperti aktivitas fisik lainnya, Anda perlu berlatih lebih sering agar bisa menjadi lebih baik.

Jika frekuensi hubungan seksual diperbanyak, pasangan pun memakin mengenal tubuh Anda. Ketika Anda dan pasangan sama-sama tahu dimana titik terbaik dan bisa mengarahkan tubuh satu sama lain, maka kenikmatan seksual yang lebih maksimal akan Anda rasakan.

2. Bicarakan dengn pasangan

Maksudnya adalah terbuka pada pasangan tentang bagian tubuh mana yang bisa membuat Anda terangsang, gaya apa yang Anda suka dan tidak suka, dan hal apa yang ingin Anda coba bersama pasangan. Hal ini sangat simpel tapi masih jarang dilakukan karena takut mengecewakan pasangan. Padahal dengan saling jujur Anda berdua sama-sama bisa mendapatkan seks terbaik.

3. Dengarkan pendapat pasangan

Pria juga memiliki hal-hal spesifik yang mereka sukai, dan mendengarkannya juga bisa membuat Anda mendapatkan seks terbaik. Contohnya, Anda bertanya-tanya bagaimana penampilan terbaik yang membuat pasangan terangsang. Daripada bingung cobalah untuk dengarkan langsung dari pasangan dan apa yang mereka suka lakukan pada Anda. Ini akan membantu Anda membuat pasangan merasa lebih dicintai dan dihargai. Hasil akhirnya adalah mereka akan memberikan seks terbaik untuk Anda.

4. Ciptakan mood

gairah seks perempuan

Sebelum memulai kegiatan seksual dengan pasangan, cobalah bangun suasana yang romantis dan mendukung. Anda bisa memasang musik yang bagus, lilin yang harus, hingga meredupkan lampu. Hal ini bisa membantu membuat Anda merasa lebih seksi, percaya diri, dan bergairah. Ketika Anda berdua sudah membangun suasana intim yang sempurna, kecil kemungkinan Anda tidak mencapai kepuasan.

5. Coba aneka posisi

Beri tahu pasangan jika Anda ingin bereksperimen dengan berbagai posisi dan mencoba menemukan posisi yang paling merangsang. Mencoba posisi baru juga bisa membantu meningkatkan suasana hati pasangan dan akan membuat Anda berdua mencapai kepuasan bersama.

6. Minta pasangan untuk menyentuh Anda

Sentuhan seperti pelumas yang bisa membantu meningkatkan gairah seks wanita. Minta pasangan untuk menyentuh tubuh Anda, terutama di area yang Anda sukai. Kemungkinan hal ini akan membuat Anda bergairah dan membuat seks jadi lebih baik.

7. Ambil alih kendali

Salah satu tips penting untuk kehidupan seks yang lebih baik bagi para perempuan adalah dengan mengambil alih kendali. Jangan menunggu pasangan Anda untuk memulai hubungan seks, tetapi lakukan sendiri kapan pun Anda mau. Tidak ada yang salah dengan menginginkan seks dan meminta pasangan Anda untuk itu. Kebanyakan pria merasa seksi ketika wanita memulai duluan.

BACA JUGA: 5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman dilakukan

Cover: Pexels

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top