banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman dilakukan

author

Fannya Gita Alamanda30 May 2022

5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman dilakukan

Seks di kamar mandi bisa jadi solusi ketika bosan melakukannya di ruang tidur. Ini dia pilihan posisinya.

Sunny Rodgers, seorang seksolog klinis dan pendidik seks bersertifikat, menyarankan untuk mencoba, menguji, dan mengotak-atik posisi seks yang asyik buat dipraktikin di kamar mandi. “Yang menyenangkan dengan seks di kamar mandi adalah setelah menciptakan kekacauan, Mommies dan pasangan bisa segera bersih-bersih dan keluar dari sana dalam kondisi bersih dan wangi,” kata Rodgers.  Asyiknya lagi, suara shower atau keran air yang menyala bisa menyamarkan suara berisik Anda berdua. Ya kaaan?

Nah, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pastikan kamar mandi dalam keadaan bersih, jangan terlalu banyak main sabun, sediakan handuk tebal buat alas, dan keset kamar mandi antislip di beberapa spot yang bisa mencegah kalian tergelincir.

Oya, Anda juga bisa menambahkan cups suction untuk ditempelkan di dinding kamar mandi. Benda ini bisa membantu menambah stabillitas saat posisi berdiri. Tapi, please, tetap hati-hati, jangan lakukan gerakan yang terlalu heboh.

Image dari sini

Berikut posisi seks di kamar mandi yang layak dicoba

Posisi Seks Duduk

“Posisi seks ini cocok buat dilakukan di atas dudukan toilet, lantai, meja wastafel, atau pinggiran bath up yang lebar (ini gunanya handuk tebal),” menurut Jess O’Reilly, PhD, seksolog dan pakar hubungan yang berbasis di Toronto. “Minta pasangan duduk lalu Anda duduk di atas pangkuannya dengan Anda berdua menghadap ke arah yang sama, bukannya saling menatap,” katanya. Posisi ini memungkinkan Mommies bisa mengontrol kecepatan, kedalaman, dan ritme gerakan.

Posis Seks X

Untuk posisi X, O’Reilly menyarankan salah satu pasangan berdiri menghadap dinding dengan membuka lengan dan kaki mereka membentuk huruf X besar. “Setelah Anda berdiri menghadap dinding, minta pasangan mendekat dari belakang,” katanya. Pastikan untuk berhati-hati agar tidak terpeleset di lantai atau bak mandi. Untuk lebih amannya, letakkan keset kamar mandi antislip saat melakukan posisi berdiri.

Standing Doggy

Rodgers merekomendasikan agar Anda membungkuk sambil memegang pinggiran bak mandi, tepian bath up, atau wastafel. “Posisi ini memungkinkan beragam stimulasi yang luar biasa karena kedua tangan pasangan bebas bergerak. Anda juga bisa kok menggunakan salah satu tangan untuk membelai-belai tubuh pasangan.

Tripod

“Minta pasangan mengangkat dan menopang salah satu kaki Anda dengan tangannya agar penetrasi bisa dilakukan dengan lebih mudah,” kata Rodgers. “Ini berarti hanya tiga kaki yang menjejak lantai kamar mandi. Tapi posisi ini memungkinkan kalian berdua untuk saling menatap. Bisa juga pasangan yang bersandar di dinding, di bawah pancuran agar dia bisa lebih kuat menopang, atau jika memungkinkan Anda dapat mengistirahatkan satu kaki di langkan pancuran atau pinggiran bathup.

The Proposal

Pasangan berlutut di hadapan Anda, seperti mau melamar, lalu Anda juga berlutut, cukup dekat agar pasangan melakukan penetrasi. Mengapa posisi ini cocok dilakukan di kamar mandi?

Posisi ini seperti anjing berkaki tiga yang sedang duduk, sehingga akan lebih stabil dan nyaman. Anda juga bisa menyiapkan selimut atau handuk agak tebal untuk mengalasi lutut. Posisi ini juga merupakan pilihan tepat jika pasangan memiliki penis yang besar, karena sudutnya akan membantu mencegah ketidaknyamanan yang mungkin terjadi karena penetrasi yang dalam.

Baca juga: Tips Anti Berisik Saat Berhubungan Seks di Rumah Mertua

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan