Now Reading
5 Tips Parenting Ryan Reynolds dan Blake Lively yang Bisa Ditiru

5 Tips Parenting Ryan Reynolds dan Blake Lively yang Bisa Ditiru

Dikenal sebagai salah satu couple goals Hollywood, Ryan Reynolds dan Blake Lively juga punya banyak tips parenting yang bisa ditiru oleh banyak orang tua.

Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah pasangan selebriti Hollywood yang bisa dibilang cukup langka karena masing-masing sangat menikmati kebersamaan satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini keduanya jadi bahan perbincangan ketika tampil bersama di Met Gala 2022.

Video Ryan memandangi Blake dengan penuh cinta ketika istrinya sedang melakukan pemotretan ternyata bikin iri banyak orang, terutama para wanita. Gaya keduanya yang mirip pasangan Barbie pun mendapat banyak pujian. Namun selain itu, ada satu hal lagi yang jadi kelebihan pasangan ini, yaitu gaya parenting mereka.

tips parenting ryan reynolds

Dibandingkan dengan selebriti lain yang sering berbagi potret anak-anaknya, pasangan ini justru jarang memperlihatkan wajah ketiga anaknya.

Dalam keseharian yang sering dibagikan di media sosial pun, pasangan ini kerap memperlihatkan gaya pengasuhan yang lucu, saling meledek, sarkastis, dan percakapan menarik lainnya. Dari situ banyak orang tahu bagaimana cara mereka membesarkan anak-anaknya, James, Inez, dan Betty.

BACA JUGA: Tips Co-parenting dari 8 Selebritis Ini Patut dicontoh!

Tips Parenting Ryan Reynolds dan Blake Lively

Yuk, intip tips parenting Ryan Reynolds dan Blake Lively lainnya di bawah ini!

1. Jarang berpisah

Dalam wawancaranya dengan Gia dan Dominic Lopez, anak-anak dari presenter dan alumni Saved By The Bell, Mario Lopez, Ryan menceritakan bagaimana dirinya dan Blake menerapkan pengasuhan anak dalam keluarga. Keduanya selalu memastikan mereka tidak pernah ‘berpisah’ meskipun sama-sama sibuk bekerja, yang bisa membuat mereka berada di berbagai belahan dunia pada saat-saat tertentu.

“Saya berusaha untuk hadir dalam setiap kesempatan,” jelas aktor Kanada tersebut. “Kami tidak berpisah. Saat saya atau Blake syuting, kami bepergian ke mana-mana dan kami semua pergi bersama. Itu adalah bagian terbaiknya, kami tidak banyak menghabiskan waktu secara terpisah. Saya bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak.”

2. Tidak membedakan gender

Di acara The Late Show with Stephen Colbert, Ryan Reynolds menjelaskan bahwa dirinya dan Blake juga tidak memaksakan gagasan normatif gender pada anak-anak. “Tak masalah ketika mereka ingin membuat gaun, berpakaian dalam warna merah jambu sepanjang hari, dan hal lainnya. Pagi tadi kami membuat gaun dari kertas tisu, yang sangat menyenangkan bagi mereka,” ujar Ryan. “Kami mengembangkan keterampilan yang akan membawa kami (saya, Blake, dan anak-anak) ke dunia baru.”

3. Selalu berbagi tugas

Hampir sama dengan kebanyakan orang tua pada umumnya, pasangan selebriti ini mengaku biasanya berbagi tugas mengasuh anak agar tetap waras. “Kami melihat segala sesuatu bersama, seperti kami berbagi segalanya. Hal yang terpenting kami (saya dan Blake) adalah teman, dan itulah bagian terbesarnya,” ungkap Rayan Reynolds dikutip dari People.

“Namun saya adalah seorang ayah yang bekerja, dia seorang ibu yang bekerja, dan kami saling bergantian dan memastikan bahwa kami masing-masing punya waktu untuk satu sama lain, dan juga punya waktu untuk anak-anak. Saya pikir itu hal yang kami sukai.”

tips parenting ryan reynolds

4. Memperlihatkan kehidupan sebagai manusia

Blake Lively mengaku merasa sangat penting bagi para putrinya untuk melihat dia sebagai sosok ibu yang bekerja. “Saya ingin hadir sebagai seorang ibu semanusiawi mungkin dan ingin mereka merasakan kehadiran saya, tetapi saya juga berpikir cara untuk menjadi ibu terbaik adalah dengan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda bisa memiliki kehidupan, passion, dan identitas di luar sekadar menjadi seorang ibu,” ujar Blake, dikutip dari People.

Jadi, bagi Blake penting untuk anak-anaknya melihat dirinya bekerja dengan selalu membawa mereka kemana pun dia pergi syuting atau melakukan pekerjaan lainnya.

5. Hidup dengan standar kecantikan yang realistis

Blake Lively ingin putrinya tahu bahwa meskipun ibu mereka didandani untuk acara, itu adalah standar yang tidak realistis untuk mencoba memenuhinya setiap hari. Dia tidak ingin anaknya tumbuh dengan standar kecantikan yang terlalu tinggi.

“Ada kesadaran tentang apa yang akan mereka hadapi dan apa yang mereka lihat saat tumbuh dewasa,” ujar Lively kepada Refinery29 pada Februari 2017. “Bagi saya, penting bagi anak-anak untuk mengetahui bahwa itu bukan kehidupan nyata. Mereka melihat saya berdandan dengan semua rambut dan riasan ini, tetapi mereka juga melihat saya tanpa itu. Saya ingin mereka melihat dari kedua sisi, karena tidak pernah hanya ada satu sisi dalam segala hal.”

BACA JUGA: Dari Para Selebritis Ini Kita Belajar Sebagai Orang tua

Cover: Prestige Online

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top