banner-detik
SELF

Terpopuler: Rekomendasi Moisturizer dan Toner untuk Usia 40-an, Hingga Alasan Harus Tonton Drakor 39

author

Dhevita Wulandari13 Mar 2022

Terpopuler: Rekomendasi Moisturizer dan Toner untuk Usia 40-an, Hingga Alasan Harus Tonton Drakor 39

Mulai dari rekomendasi moisturizer dan toner untuk usia 40 tahun ke atas, hingga alasan kenapa Mommies harus tonton drakor 39, baca selengkapnya di sini.

1. Jaga Elastisitas Kulit, Ini 6 Rekomendasi Moisturizer untuk Usia 40-an

moisturizer dan toner

Beberapa permasalahan kulit kerap terjadi memasuki usia 40-an. Salah satunya adalah produknya collagen yang menurun. Produksi collagen yang menurun ini dapat menyebabkan kulit menjadi kendur dan tidak kencang. Sehingga, diperlukan skincare yang mengandung collagen dan kandungan baik lainnya untuk menjaga elastisitas kulit wajah seperti 6 rekomendasi moisturizer untuk usia 40-an.

2. Cegah Penuaan Kulit, Ini 9 Rekomendasi Toner untuk Usia 40-an Mulai Dari 35Ribuan

rekomendasi toner

Selain elastisitas kulit wajah yang bisa menurun, tanda-tanda penuaan lainnya seperti garis halus hingga kulit kering dapat dirasakan saat memasuki usia 40-an. Maka dari itu dibutuhkan gaya hidup sehat yang baik dan gunakan toner untuk menjaga kelembapan kulit yang menua.

3. Tips Besarkan Anak Laki-laki Agar Tidak Mudah Insecure

Ternyata, bukan hanya anak perempuan saja yang bisa merasakan insecure terhadap orang lain. Jarang disangka, ternyata fenomena insecure ini juga dapat dirasakan dan terjadi pada anak laki-laki. Di sinilah pentingnya peran orangtua dalam membesarkan anak laki-laki yang tidak mudah insecure. Simak tipsnya di sini.

4. Mengenal Kepribadian Anak Berdasarkan Urutan Kelahiran, Mulai dari Sulung hingga Bungsu

Mommies, pernah dengar tentang kepribadian anak berdasarkan urutan kelahirannya? Percaya atau tidak nih, urutan kelahiran anak punya juga pengaruh terhadap kepribadian masing-masing anak. Untuk membantu Mommies dan para orangtua lainnya dalam membesarkan anak, mari kenali lebih dalam sifat anak berdasarkan urutan kelahirannya.

5. Kenapa, Sih, Harus Banget Nonton Drakor 39?

drakor 39

Di tengah banyaknya drama Korea yang sedang tayang di streaming platform, drakor 39 bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat untuk Mommies. Drama ini menceritakan mulai dari kisah persahabatan tiga orang wanita hingga kisah cinta masing-masing tokohnya. Dan ini alasan kenapa Mommies harus banget nonton drakor 39.

Cover image: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan