banner-detik
LIFESTYLE

5 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan DNA Salmon

author

Dhevita Wulandari14 Feb 2022

5 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan DNA Salmon

Pantas saja banyak digemari dan dicari oleh para pencinta skincare, ternyata kandungan DNA salmon memiliki sejumlah manfaat yang sehat dan baik untuk kulit.

Skincare dengan kandungan DNA salmon yang unik ini sedang ramai diperbincangkan dan banyak dicari oleh para penggemar skincare. Sebenarnya, produk perawatan kulit dengan kandungan ini bukan hal baru lagi karena sudah banyak digunakan di Korea Selatan sejak 5 tahun belakangan. Di Indonesia sendiri, perawatan kulit dengan kandungan ini juga sudah digunakan oleh kalangan artis hingga akhirnya banyak digemari masyarakat luas.

Bukan hanya digemari, ternyata kandungan DNA dari ikan berwarna jingga ini mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kecantikan kulit. Manfaat utamanya adalah untuk memperbaiki jaringan kulit, menyembuhkan luka, dan anti-inflamasi. Selain itu, terdapat juga manfaat lainnya, seperti meningkatkan elastisitas yang sudah terbukti dengan mencegah transepithelial water loss (TEWL), mengencangkan, melembapkan, meningkatkan kadar air di kulit, hingga dapat berguna untuk anti-aging dalam menyamarkan kerutan di wajah.

Jika dulu untuk mendapatkan perawatan kecantikan harus membayar mahal hingga Miliaran, sekarang Mommies sudah bisa mendapatkan perawatan kecantikan dengan harga yang lebih terjangkau karena sudah banyak brand skincare lokal yang mengeluarkan produk dengan kandungan ini. Berikut beberapa rekomendasi skincare lokal dengan DNA salmon yang bisa Mommies coba.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Artichoke

Lumier Miraculous DNA Salmon+

Lumier Miraculous DNA Salmon+ merupakan skincare dengan 6% DNA Salmon, 3% Matrixyl Peptide 3000, 1% Sodium Hyaluronate, 2% Collagen, dan 3% Niacinamide. Produk ini bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah. Selain itu, produk lokal yang satu ini juga dapat membuat kulit wajah menjadi kenyal, cerah, dan glowing. Sudah terdaftar BPOM, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bebas paraben, dan bebas alkohol.

Harga: Rp 135.000

Ella Ultimate Glow White Night Cream

Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream

Sesuai dengan namanya, produk Ella Skincare Ultimate Glow White Night Cream ini adalah krim malam dengan kandungan DNA salmon yang bermanfaat untuk merawat wajah agar selalu terlihat awet muda. Produk ini juga memiliki kandungan Glutathione dan Polyglutamic Acid yang sebagai anti-aging dalam menyamarkan tanda-tanda penuaan, meregenerasi kulit, juga mencerahkan wajah.

Harga:  Rp 146.000

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc Salmon DNA Marine Collagen

Brand lokal yang satu ini memang selalu mengeluarkan produk-produk baru yang inovatif dan tentunya dibutuhkan oleh pengguna skincare. Mengandung 62% Deep Sea Water, DNA salmon, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl, Something DNA + Marine Collagen Elixir adalah skin booster elixir yang berasal dari samudra biru dalam. Produk ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, meningkatkan produksi kolagen 1 dan 4, dan meregenerasi kulit. Selain itu, produk ini juga cocok untuk kulit sensitif, hipoalergenik, baik untuk fungal acne, sudah teruji secara dermatologi, dan sudah bersertifikat non-komedogenik.

Harga: Rp 155.000

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Skincare dan Treatment untuk Menyamarkan Flek Hitam

DeBiuryn Salmon DNA SUPR Serum

Sumber gambar: DeBiuryn

Salmon DNA SUPR Serum dari DeBiuryn ini memiliki 13 bahan aktif, alami, dan sudah teruji klinis, serta diformulasikan secara khusus untuk menjaga kondisi kulit wajah untuk tampak cerah, kenyal, lembap, dan halus. Dengan DNA salmon sebagai kandungan utamanya, produk lokal ini juga mengandung Bakuchiol, Peptida (tripeptide), Hyaluronate, Glutathione, Centella Asiatica, Chamomile, Rosemary, Licorice, Ekstrak Polygonum, Sencha Jepang (teh hijau), dan Ekstrak Scutellaria. Tersedia dalam kemasan 20gr, produk ini dapat digunakan ibu hamil dan menyusui, halal dan BPOM, berbahan natural, ringan, tidak lengket, cruelty-free, tidak mengandung paraben, dan tidak mengandung silikon.

Harga: Rp 165.000

Skin Theory Multi-Use Spray

dna salmon

Sumber gambar: Female Daily 

Cocok untuk semua jenis kulit, Skin Theory Multi Use Spray adalah Multi Use Spray 5 in 1 sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule, sehingga produk ini sangat multifungsi untuk dipakai. Skin Theory Multi Use Spray ini diperkaya dengan 3% kandungan DNA salmon sebagai penguat kulit, meregenerasi, memperbaiki masalah kulit secara instan, mencerahkan, melembapkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Harga: Rp 249.000

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Skincare untuk Remaja dari Brand Lokal

Sudah harganya terjangkau, manfaat yang dimiliki pun banyak. Tertarik untuk mencobanya, Mommies?

Cover image: Photo by Ivan Samkov on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan