Now Reading
6 Rekomendasi Skincare untuk Remaja dari Brand Lokal

6 Rekomendasi Skincare untuk Remaja dari Brand Lokal

Dhevita Wulandari
skincare untuk remaka

Kulit remaja butuh perlindungan yang baik agar skin barrier tetap terjaga dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Ini 6 rekomendasi skincare untuk remaja yang bisa dicoba.

Memasuki masa remaja, biasanya mulai terjadi beberapa perubahan dan permasalahan pada tubuh yang dipengaruhi oleh lonjakan hormon, termasuk munculnya masalah kulit wajah. Hal ini sering kali membuat para remaja menjadi tidak percaya diri dan merasa malu. Sehingga, penting sekali untuk memberikan perlindungan yang baik pada kulit wajah sejak remaja agar terhindar dari berbagai masalah kulit.

Jika masalah ini ternyata juga terjadi pada anak Mommies yang masih remaja, 6 rekomendasi produk skincare untuk remaja dari berbagai brand lokal ini bisa dicoba berdasarkan urutan pemakaiannya. Ada apa saja?

Gentle Hour Call It a Day Cleansing Balm

Dengan formula balm-to-oil, Gentle Hour Call It a Day Cleansing Balm dapat menghilangkan riasan, polutan, dan kotoran pada wajah tanpa mengurangi skin barrier. Mengandung avocado oil yang bagus untuk meregenerasi kulit dan almond oil yang bagus untuk menghidrasi kulit serta kaya antioksidan, cleansing balm ini dapat membuat kulit lembut, halus, dan terkondisi sempurna. Penggunaan cleansing balm ini tidak meninggalkan residu yang berarti baik untuk kulit.

Harga: Rp 240.000 (88 gr)

For Skin Sake Gentle Cleansing Foam

FSS Gentle Cleansing Foam merupakan pembersih wajah harian yang memiliki pH rendah yang sempurna, sehingga produk ini menjadi salah satu dari beberapa skincare untuk remaja yang aman digunakan setiap hari. Produk ini dikembangkan secara khusus dengan bahan-bahan minimal agar dapat bekerja serasi dan sesuai bahkan dengan kulit yang sensitif, serta membersihkan wajah secara efektif.

Cleansing foam ini mengandung Ceramide Complex yang berfungsi untuk menjaga dan memperkuat skin barrier, mencegah kulit kering, dan mencegah iritasi, serta mengandung Ekstrak Centella Asiatica, tanpa sulfat, tanpa alkohol, tanpa paraben, tanpa parfum, tidak ada pengujian terhadap hewan, dan tanpa pewarna buatan.

Harga: Rp 150.000 (150 ml)

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Wash-Off Mask Lokal Bikin Kulit Glowing Setelah Liburan

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream skincare untuk remaja

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan moisturizer 2-in-1 siang dan malam yang memiliki formula water based yang menghidrasi kulit tanpa membuatnya berminyak. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat memperkuat skin barrier dan melawan tanda penuaan. Mengandung 5 kandungan utama seperti 5% Niacinamide, Ceramide, Peptide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, produk ini bemanfaat untuk membantu kulit menjadi lebih sehat dan sudah teruji dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp 129.000 (30 gr)

Avoskin The Great Shield Sunscreen

Avoskin The Great Shield Sunscreen skincare untuk remaja

Dengan SPF 50 PA++++, Avoskin The Great Shield Sunscreen dapat melindungi kulit secara optimal dari paparan sinar UVA dan UVB. Hadir dalam ukuran 5ml,  sunscreen ini mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, Vitamin C, dan Zinc Oxide yang efektif untuk menenangkan kulit, meminimalkan munculnya hiperpegmentasi pada kulit, meminimalkan efek negatif dari polusi, dan tentunya aman untuk kulit sensitif.

Sunscreen dari Avoskin ini merupakan physical sunscreen, bebas paraben dan mengandung formula hypoallergenic, serta tidak mengandung alkohol. Selain teksturnya yang creamy dan minim white cast, sunscreen ini terasa ringan dan tidak lengket setelah digunakan.

Harga: Rp 55.000 (5 ml)

Studio Tropik Rescue RX – Antibacterial Face Mist

Studio Tropik Rescue RX - Antibacterial Face Mist

Studio Tropik Rescue RX merupakan face purifying mist yang juga berfungsi sebagai skincare-infused antibacterial face mist yang mengandung Antibacterial IPMP dan sudah teruji secara efektif dapat membunuh 7 jenis bakteri penyebab jerawat dan iritasi (P. acnes & S. aureus) dan kuman yang sering ditemui sehari-hari (E. coli, B. cereus, S. typhimurium, C. albicans, E. faecalis).

Selain itu, produk ini juga mengandung Bisabolol yang dapat menenangkan kulit dan ProVitamin B3 yang dapat memperkuat skin barrier. Tidak hanya menenangkan kulit akibat jerawat dan iritasi, Studio Tropik Rescue RX juga dapat menenangkan kulit gatal dan maskne.

Harga: Rp 99.000 (150 ml)

Rose All Day Electrolyte Sleeping Mask

Digunakan saat malam sebelum tidur, Rose All Day Electrolyte Sleeping Mask dapat membantu menyeimbangkan kulit yang lelah dan stres, membantu mengurangi kemerahan, dan mengembalikan hidrasi pada kulit kering dalam semalam. Mengandung 2% Phytosqualane dan 2% Coconut Water SD Powder, produk ini dapat mengatasi kulit yang iritasi.

Tidak hanya itu, sleeping mask dari Rose All Day ini mengandung campuran Elektrolit (kalsium, magnesium, kalium, atau natrium) dan air kelapa yang dapat memberikan hidrasi maksimal, serta membuat kulit halus, lembut, bebas kerutan dan garis halus. Produk ini juga bisa membantu mengunci skincare yang sudah dipakai sebelum menggunakan sleeping mask, sehingga skincare sebelumnya tetap bisa bekerja secara optimal.

Harga: Rp 199.000 (50 gr)

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Ceramide beserta Manfaatnya

Sumber artikel dari sini.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top