banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu: Ini Pilihan Hotel Rayakan Valentine Hingga Perayaan Satu Dekade Lego Friends

author

Katharina Menge05 Feb 2022

Baru di Minggu: Ini Pilihan Hotel Rayakan Valentine Hingga Perayaan Satu Dekade Lego Friends

Jelang momen Valentine, deretan hotel ini hadirkan paket spesial untuk Anda dan pasangan. Lego Friends juga rilis koleksi barunya!

BACA JUGA: From Mommies: Mengungkapkan Kasih Sayang

Fairmont Siap Sempurnakan Valentine Anda dengan Deretan Hidangan Romantis

valentine fairmont jakarta

Pasti banyak dari Anda yang berencana merayakan momen Valentine 2022 mendatang dengan makan malam romantis bersama pasangan. Fairmont Jakarta bisa jadi salah satu tempat yang wajib Anda pertimbangkan. Hotel bintang lima ini menawarkan beberapa pengalaman bersantap bagi para pasangan untuk merayakan hari penuh cinta ini dengan pilihan yang bergaya elegan.

Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam di VIEW Steak Bar yang terletak di lantai 22 di hotel Fairmont Jakarta dengan menyantap set menu 5-course yang memanjakan lidah. Selain itu Anda juga bisa memilih makan malam romantis di Pod Dining Fairmont Jakarta yang terbaik di Jakarta, casual dinner di Italian bistro Sapori Deli, Restoran Indonesia 1945, buffet special di Spectrum, hingga di dining venue paling cantik di kota Jakarta, Peacock Lounge.

Kalau sudah yakin mau merayakan Valentine di Fairmont Jakarta, langsung reservasi saja supaya dapat tempat terbaik. Reservasi di diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Biodef, Sabun Antiseptik Alami yang Mampu Lindungi Tubuh dari Kuman Virus

biodef

Melihat kondisi kesehatan yang sedang menurun, menjaga kebersihan diri jadi salah satu cara membuat tubuh tetap sehat dan jauh dari kuman. Sadar akan kebutuhan masyarakat akan sabun antiseptik meningkat, PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan Biodef, sabun yang bisa jadi andalan keluarga.

Dibuat dari bahan aktif Natural Antiseptic & Natural Moisturizer, Biodef memberikan #ExtraLayerofProtection seharian untuk mencegah kuman, bakteri, dan virus masuk kedalam kulit. Biodef hadir menghadirkan 2 produk, yaitu Biodef Natural Protection Body Wash dan Biodef Natural Protection Hand Wash, yang masing-masing terdiri dari tiga varian yaitu (1) Mint + Sea Salt, (2), Mint + Green Tea dan (3) Min + Yuzu.

Semua produk Biodef hadir dengan formula ringan dan lembut, juga telah diuji melalui dermatologically tested hypoallergenic. Dengan pH 5,5, sabun ini juga dapat menjaga pH alami kulit sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Rayakan Valentine di Bali, Nikmati Momen Romantis dan Intim di The Westin Resort Nusa Dua

The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan serangkaian program bagi pasangan yang ingin merayakan cinta mereka di Hari Valentine ini. Anda akan diajak menikmati waktu berdua dengan deretan pengalaman romantis yang tak akan terlupakan di cagar alam yang terletak di tepi pantai tropis.

Anda bisa menikmati Amore Brunch di Prego bersama keluarga. Tim kuliner resort sudah menyediakan hidangan yang memanjakan lidah. Jangan sampai kelewatan pijat leher dan bahu gratis selama makan siang tersebut. Lalu malamnya, Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan dinner romantis.

Anda dan pasangan bisa bersantai di bawah bintang-bintang sambil menyesap anggur dan bersantap ditemani oleh musik live yang merdu di Dine & Be Mine, restoran romantis yang menghadap ke laut Hindia. Segera booking paket Anda di www.westinnusaduabali.com atau social media @WestinBali.

BACA JUGA: Hari Kasih Sayang, Ngapain, Ya?

BLP Beauty Exclusive Media Lunch dan Hadirnya BLP Skin

BLP Beauty atau By Lizzie Parra menggelar makan siang dengan rekan media pada tanggal 28 Januari 2022 di Seribu Rasa Gunawarman sekaligus membahas kilas balik pencapaian BLP Beauty sepanjang 2021. Tidak hanya itu, Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty juga mengungkap adanya gebrakan besar di BLP Beauty pada tahun 2022 ini dengan adanya BLP Skin. 

BLP SKIN merupakan hal yang sangat berbeda dengan BLP Beauty. Di mana BLP Beauty membahas segala sesuatu mengenai riasan wajah atau dekoratif, sedangkan BLP Skin hadir untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat kulit yang lebih dalam dengan rangkaian perawatan atau skincare. 

BLP Skin akan resmi diluncurkan pada bulan Kwartal dua di 2022 mendatang. Berita terbaru mengenai BLP SKIN dapat diakses melalui media sosial Instagram @blpskin.  

Rayakan Satu Dekade, LEGO Group Merilis Set Eksklusif Terbaru

Untuk menandai perayaan satu dekade usia LEGO Friends, LEGO Group merilis satu set eksklusif baru, yaitu 41703 LEGO Friends Friendship Tree House – bersama dengan tujuh set baru lainnya untuk ditambahkan ke franchise Friends.

“Perayaan 10 tahun LEGO Friends bukan hanya pencapaian yang luar biasa, tetapi juga merupakan momentum untuk merayakan ulang tahun boneka mini, dan mengakuinya sebagai sebuah ikon untuk LEGO Group”, ujar Fenella Blaize Charity, Creative Lead dan Design Director Grup LEGO.

Sejak diluncurkan di tahun 2012, LEGO Friends telah membawa anak-anak dalam berbagai petualangan di dunia bermain yang berlatar seperti kehidupan nyata dimana mereka dapat menjelajah aspek dan nilai-nilai persahabatan sambil memicu rasa ingin tahu dan percaya diri.

Segera kumpulkan koleksi set LEGO Friends Friendship Tree House terbaru!

KALBE Nutritionals Penuhi Kebutuhan Gizi Ibu Hamil dan Menyusui dengan PRENAGEN LOVA

prenagen lova

KALBE Nutritionals baru saja meluncurkan produk inovasi terbaru mereka dari PRENAGEN untuk ibu hamil dan menyusui, yaitu PRENAGEN LOVA. Dengan kandungan lengkap asam folat, zat besi, kalsium, minyak ikan, dan daun katuk, PRENAGEN LOVE jadi pilihan terbaik untuk memenuhi gizi harian ibu.

Produk ini juga diharapkan mampu menjangkau lapisan kelas menengah ke bawah untuk pemenuhan gizi yang mereka butuhkan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia dalam menekan angka stunting pada anak.

“Kami percaya bahwa memenuhi gizi sangatlah penting baik bagi ibu maupun bayinya untuk mencegah terjadinya stunting terutama di 1000 hari pertama kehidupan (HPK) yaitu saat hamil dan menyusui hingga anak berusia 2 tahun, bahkan sejak persiapan kehamilan,” jelas Sinteisa Sunarjo, Group Business Unit Head Woman Nutrition.

PRENAGEN LOVA hadir dalam 2 rasa, yaitu Coklat dan Stroberi yang bisa dikonsumsi minimal 1x sehari, baik di pagi, siang, atau malam hari. Kini sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko terdekat.

37 Tahun SOS Children’s Villages Semarang Membangun Jiwa Raga Anak-Anak dengan Kasih Sayang

Sudah 37 tahun sejak SOS Children’s Villages Semarang didirikan pada 31 Januari 1985 dan masih berkomitmen untuk memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Area SOS Children’s Village Semarang terdiri dari 14 rumah keluarga, sebuah rumah pimpinan desa, rumah untuk Tante (asisten Ibu yang membantu Ibu SOS) dan berbagai gedung yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari tiga hektar. Terdapat pula Taman Kanak-Kanak SOS yang menyediakan 90 bangku dan terbuka untuk umum. Untuk anak-anak yang telah duduk di bangku sekolah, mereka bersekolah di sekolah umum atau swasta yang berlokasi tidak jauh dari Village. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka untuk berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA: 8 Jenis Susu Berdasarkan Pengolahan Yang Perlu Kita Ketahui

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan