banner-detik
LOVE ACTUALLY

Hari Kasih Sayang, Ngapain, Ya?

author

nenglita13 Feb 2013

Hari Kasih Sayang, Ngapain, Ya?

Sejak pacaran kemudian menikah dengan Bapaknya Langit alias suami saya, kami tak pernah merayakan Hari Kasih Sayang. Boro-boro Hari Kasih Sayang, tanggal jadian pun nggak pernah kami rayakan. Mungkin salah satunya adalah karena ulangtahun saya yang jatuh pada hari ini (sekalian pengumuman, haha). Dan ulangtahun juga nggak pernah dirayakan, sih. Kasihan, ya. (ihiy, curcol).

Dulu waktu pacaran, sempat suami saya tanya, apakah saya mau dibeliin bunga? Saya yang memang jiwa romantisnya agak minus ini, menggelengkan kepala keras-keras. Nah, sampai sekarang jadinya nggak pernah dibeliin, deh. Yah, penyesalan memang selalu datang belakangan. Haha.

Walaupun nggak merayakan, tapi saya memiliki beberapa ide yang mungkin bisa diterapkan di rumah dengan pasangan dan anak untuk merayakan hari spesial apapun. Mudah-mudahan nggak cheesy, ya :D

  • Memasak. Bagi saya yang jarang masak, masak untuk suami dan Langit menjadi hal yang special. Tahun lalu, saya berhasil membuat brownies, yang kemudian dikomentari oleh suami saya, “ah, paling Mbak Ira (kakak saya) yang bikin”. Gondok, ya? Haha.
  • Menghabiskan malam berdua. Lho, setiap malam juga berdua, kan? Sekali lagi, karena Hari Kasih Sayang berdekatan dengan ulangtahun saya, maka biasanya hal ini kami lakukan di malam ulangtahun saya. Setelah Langit tidur, maka saya dan suami akan berduaan saja. Biasanya, sih, ngobrol di teras atau balkon kamar. Rasanya lebih meresapi obrolan, gitu.
  • Jika malam harinya nggak memungkinkan, maka kami biasanya menghabiskan waktu lebih lama di tempat tidur esok harinya setelah bangun tidur.
  • Jika waktunya memungkinkan, kami ‘buka kamar’ di hotel terdekat, dalam atau luar kota. Semacam quick getaway gitu :)
  • Apa lagi, ya? Kok, semakin dipikirkan, semakin bingung sendiri. Memang, sih, yang namanya kasih sayang harusnya dirayakan setiap hari, setiap jam, dan detik. Tapi, sepertinya nggak ada salahnya jika kita melakukan sesuatu yang butuh effort lebih sesekali. Mungkin Mommies punya ide-ide ciamik lain untuk merayakan Hari Kasih Sayang besok?

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan