banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

8 Tips Bercinta di Dalam Mobil Agar Seru dan Aman

author

Fannya Gita Alamanda09 Dec 2021

8 Tips Bercinta di Dalam Mobil Agar Seru dan Aman

Jenuh dengan lokasi yang itu-itu saja? Ikuti 8 tips bercinta di dalam mobil berikut ini dan Anda bakal menikmati seks yang fantastis.

Biasanya, tempat yang tak biasa atau tak umum kerap memicu gairah dan kreativitas seseorang, dalam hal ini, seks yang lebih panas, berpeluh, dan liar. Seks di tempat yang sama terus menerus bisa membuat bosan. Jadi, jika lain kali suami kelihatan seperti kehabisan ide, Mommies sudah tahu apa yang mesti dilakukan.

Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum benar-benar menjalankan bercinta di dalam mobil. Pertama, tidak disarankan melakukannya di jalan raya apalagi dalam kondisi mobil sedang melaju kencang. Jika terjadi kecelakaan, airbag malah bisa membahayakan nyawa Anda. Anda juga bisa mencelakai orang lain.

Kedua, bila mobil dalam kondisi berhenti dan terparkir di area yang sepi, waspada jika aksi Anda kepergok warga atau polisi. Hal paling apes adalah menanggung malu dan berurusan dengan hukum yang berlaku. Tapi jika yang menangkap basah Anda adalah sekelompok orang dengan niat jahat, kita sudah tahu hal buruk apa yang bisa terjadi. Kalau Anda tetap ingin melakukannya atas nama petualangan, pastikan Anda berada di daerah yang benar-benar aman.

Nah yang perlu Mommies persiapkan selain 8 tips di bawah nanti, sediakan handuk atau seprai untuk mengalasi kursi (apa pun cover jok mobilnya) karena selain lebih higienis, kulit Anda berdua juga akan terhindar dari lecet.

Baca juga: Terungkap! 10 Fantasi Seksual Pria

Photo by William Daigneault on Unsplash

1. Pastikan mobil harus dalam kondisi berhenti

Ini untuk tujuan keamanan. Meskipun Anda melakukannya di dalam mobil yang terparkir di dalam garasi, pastikan kondisi rem tangan sudah ditarik ke atas dan persneling di posisi parkir.

2. Bumbui aksi Anda

Mobil jelas datang dengan beberapa aksesori built-in yang dapat Mommies manfaatkan sebagai aksesori seks. Sabuk pengaman adalah salah satu aksesori yang dapat Anda gunakan untuk menambah keseruan. Demi kenyamanan dan keamanan, lakukan aksi nakal Anda di kursi penumpang.

3. Bermain dengan suhu

Nyalakan AC untuk beberapa saat tetapi setelah suhu agak dingin, matikan AC. Seks akan terasa berbeda ketika Anda lakukan di tempat yang tak biasa dan dengan memainkan suhu di dalam mobil. Suhu hangat dan keringat di kulit, perubahan dari dingin ke panas akan membuat kulit semakin peka saat menerima rangsangan.

4. Manfaatkan sunroof mobil Anda

Jika Anda memiliki mobil dengan sunroof, maka manfaatkan fitur ini. Bercinta dengan sunroof dalam kondisi terbuka lebar. Jika memungkinkan keluarkan kepala hingga bagian dada dan kedua lengan bertumpu di atap mobil, supaya kedua kaki Anda bisa ditumpangkan di atas bahu suami. Posisi ini dijamin akan berhasil jika mengenakan rok dan melepas underwear Anda.

5. Coba posisi cow girl

Posisi terbaik adalah posisi cowgirl atau woman on top, di mana Anda duduk di atas paha suami dengan kedua kaki berada di masing-masing sisi luar paha suami. Untuk lebih memudahkan, sebaiknya jok kursi didorong ke belakang hingga suami bisa berbaring nyaman dan Anda bisa bergerak dengan leluasa.

Baca juga: 6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan

6. Manfaatkan kaca spion

Manfaatkan kaca spion dengan memosisikannya sedemikian rupa sehingga Anda bisa melihat pantulan diri Anda dan suami. Nah, kaca spion ini berfungsi sama seperti cermin di kamar tidur yang memungkinkan Anda berdua menyaksikan semua aksi nakal itu di dalam mobil.

7. Pelankan suara

Kan nggak lucu ya kalau tetangga depan atau sebelah rumah buru-buru telepon polisi karena mengira jeritan Anda adalah akibat Anda memergoki maling di dalam rumah. Jadi, pelankan volume suara ya, Momies. Bahkan jika orgasmenya nikmat luar biasa.

8. Siapkan hal-hal penting

Tisu kering, tisu basah, sebotol air minum, kondom, minyak pelumas, dan permen mint. Tisu basah dan tisu kering dibutuhkan untuk jaga-jaga supaya selesai beraksi Anda bisa membersihkan interior mobil, kaca, dan jok mobil yang terkena cairan tubuh dan Anda sendiri juga bisa bersih-bersih. Air minum menjaga Anda berdua agar tetap terhidrasi, permen min supaya aroma nafas nggak bikin ilfil. Kondom dan minyak pelumas? Anda pasti nggak usah dikasih tau kegunaannya dong. Andai ternyata tidak dibutuhkan, yang penting barang-barang itu siap sedia.

Baca juga: Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan