Now Reading
Terungkap: 10 Fantasi Seksual Pria!

Terungkap: 10 Fantasi Seksual Pria!

Berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 100 pria, kini kita bisa tahu fantasi seksual pria. Ini 10 fantasi tertinggi.

Fantasi dalam sebuah hubungan seks adalah hal yang biasa, kadang fantasi seks ini malah membuat kehidupan seks menjadi semakin panas. Kira-kira, seperti apa fantasi seksual pria? Cek 10 fantasi seksual tertinggi yang ternyata paling banyak mengisi pikiran pasangan Anda!

10. Seks di Alam terbuka

Ada sesuatu yang liar, sensual, gairah yang membara, sekaligus adventurous ketika pria membayangkan bisa mengajak pasangannya bercinta di alam seperti di hutan, perkebunan, atau pantai. Bagi para pria bergelut dan bercumbu di tengah hutan, pantai atau kaki gunung sama seperti melakukan petualangan seru. Berbeda dengan bercinta di kamar hotel yang bersih dan wangi, bagi pria, seks di tengah alam tanpa harus terlalu formal dan “terkendali” terasa alami dan macho.

Photo by Rahul Pande on Unsplash

9. Seks di tempat umum

Ada perbedaan antara berhubungan seks di alam liar dan berhubungan seks di depan umum. Perbedaan utamanya adalah orang. Orang-orang yang dapat melihat apa yang sedang Anda lakukan—itulah sensasi yang diinginkan banyak pria. Para ahli mengatakan bahwa gagasan eksibisionisme atau tabu yang berpotensi ketahuan, dilihat, dan didengar nyatanya mampu menambah gairah seksual. Memainkan fantasi ini dalam kehidupan nyata agak berisiko, karena seks dan ketelanjangan di tempat umum dapat menyebabkan konsekuensi hukum (belum lagi rasa malu).

Photo by Pauline Loroy on Unsplash

8. Seks dengan selebriti

Ada banyak pria yang punya fantasi seks bercinta dengan selebriti favorit. Memiliki fantasi ini bisa jadi pria hanya tertarik pada kepribadian si artis tapi ini juga bisa menunjukkan bahwa pria dengan fantasi ini menginginkan perhatian, baik dari lingkungan sekitarnya atau dari pasangannya.

Photo by Vitaly Sacred on Unsplash

7. Seks dengan Orang Asing

Ini berbeda dengan one night stand karena yang dimaksud di sini adalah pria ingin berada di suatu tempat, melihat seseorang yang membuatnya sangat tertarik, bertukar pandang, dan kemudian berjalan keluar dari tempat itu dengan si wanita mengikutinya di belakang, lalu si pria mengajaknya ke sebuah area tertutup untuk melakukan sesi seks panas.

6. Berhubungan seks dengan seseorang yang ia kenal selain pasangannya

Orang-orang yang berada dalam hubungan serius mendambakan hubungan seks non-monogami, tetapi hanya jika disetujui oleh pasangan mereka. Penelitian menemukan bahwa 79 persen pria pernah berfantasi tentang hubungan terbuka dan 58 persen pria mengaku mereka akan terangsang saat melihat pasangan mereka berhubungan seks dengan orang lain.

Baca juga: 15 Alasan Kenapa Orang Menjadi Swingers

5. Threesome & Orgies

Pria yang berfantasi tentang threesome, foursome, dan lebih adalah karena mereka menginginkan pengalaman seksual yang tak melibatkan perasaan. Hampir 70% pria mengakui bahwa mereka berfantasi tentang melakukan threesome. Dan bagi yang sudah punya pasangan, mereka ingin pasangannya ikut berpartisipasi.
Menariknya, ini bukan indikasi pria ingin meninggalkan pasangannya, juga bukan karena ia tidak puas dengan pasangannya. Ia ingin sesuatu yang berbeda. Catatan: ini juga salah satu fantasi yang biasanya nggak akan berhasil dalam kehidupan nyata apalagi jika Anda sudah menikah.

Baca juga: Ketika Pasangan Mengajak Threesome

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

4. Seks dengan wanita yang lebih tua atau berpengalaman

Banyak pria heteroseksual nyatanya sering berfantasi melakukan seks dengan wanita yang lebih tua karena mereka cenderung sangat tahu apa yang dinginkan dan paham benar apa yang harus dilakukan untuk memuaskan pasangan seksnya.

3. Dominasi: memadukan kesenangan dengan rasa sakit

Fantasi dominasi atau memegang kendali penuh atas pasangannya ketika berhubungan seks bisa sangat membangkitkan gairah. Jenis fantasi ini biasanya mencakup perbudakan (bondage), tamparan-tamparan, cambukan, ucapan kotor, seks oral, serta bentuk lainnya. Melakukan sedikit aksi bak pelakon di film Fifty Shades dengan pasangannya bisa sangat disukai pria, dengan catatan dilakukan atas dasar suka sama suka.

2. Seks dengan bermain Peran

Salah satu fantasi seksual yang umum adalah melakukan permainan peran. Mungkin saja kan pria memiliki fantasi seksual menjadi ksatria berbaju zirah yang diculik oleh bandit seksi dan erotis? Perannya bisa apa saja. Faktanya, pasangan yang menikmati seks dengan bermain peran memiliki ikatan emosional yang kuat dan rasa saling percaya yang tinggi.

1. Sebagai pihak yang didominasi

Banyak pria punya fantasi seksual ketika ia berperan sebagai pihak yang pasif dan penurut karena ini bertentangan dengan cara mereka menjalani peran mereka sebagai pria di dalam kehidupan sehari-hari. Di balik pintu kamar tidur, pria rupanya menikmati sesekali tak punya kendali terhadap dirinya.

Lantas, bagaimana dengan fantasi seksual perempuan? Tunggu di artikel berikutnya ya.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top